Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Momen Aurel Ngidam Jajanan Kaki Lima (YouTube/AH)

Matamata.com - Aurel Hermansyah tengah mengandung buah hatinya yang pertama dengan Atta Halilintar. Usia kandungan Aurel akan menginjak 4 bulan pada 15 September mendatang. Kebahagiaan pasangan yang menikah pada 3 April ini semakin membuncah ketika mengetahui calon buah hati mereka berjenis kelamin perempun.

Sebagai ibu hamil, Aurel Hermansyah juga merasakan ngidam Salah satu momen ngidam Aurel dibagikan melalui kanal YouTube AH. Kali ini putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti tersebut mengidamkan jajanan kaki lima.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram/@attahalilintar)

Atta Halilintar berusaha menuruti ngidam Aurel Hermansyah, tetapi tidak dengan cara yang biasa-biasa saja. Bagaimana cara Atta menuruti ngidam tersebut? Simak ulasannya berikut ini.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Beli Alat untuk Pipis di Mobil, Atta Halilintar Pasrah

1. Aurel Langsung Telpon Atta saat Ngidam

Momen Aurel Ngidam Jajanan Kaki Lima (YouTube/AH)

Aurel Hermansyah sedang berada di rumah saat merasakan ngidam. Sedangkan Atta Halilintar sedang menghadiri sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta. Saat Atta dalam perjalanan pulang, Aurel mengungkap ngidamnya melalui panggilan video.

2. Atta Kebingungan Saat Aurel Minta Jajanan Kaki Lima

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Berbisik ke Ashanty saat Krisdayanti Mojok: Jaga Perasaan!

Momen Aurel Ngidam Jajanan Kaki Lima (YouTube/AH)

Aurel Hermansyah rupanya ingin jajanan kaki lima seperti cilok hingga batagor. Namun hari akan segera gelap sehingga Atta Halilintar kebingungan harus membelinya di mana. Aurel pun mengungkap lebih dari satu jajanan dan menginginkan semua.

3. Atta Hadirkan Gerobak Jajanan Kaki Lima di Rumah

Momen Aurel Ngidam Jajanan Kaki Lima (YouTube/AH)

Bukan Atta Halilintar namanya jika tidak bisa menuruti keinginan Aurel Hermansyah. Demi sang istri, Atta mengajak para penjual jajanan kaki lima datang ke rumahnya. Atta juga terlihat ikut membantu penjual kue putu untuk mendorong gerobaknya lantaran jalanan masuk rumah Atta sedikit menanjak.

Baca Juga:
8 Momen Gender Reveal Aurel Hermansyah, Tebakan Atta Halilintar Jitu!

4. Atta Hadirkan 5 Gerobak Jajanan Kaki Lima

Momen Aurel Ngidam Jajanan Kaki Lima (YouTube/AH)

Atta Halilintar menghadirkan 5 gerobak jajanan kaki lima, di antaranya bakpao, kue putu, cilok, batagor dan es dawet. Padahal Aurel Hermansyah hanya menginginkan masing-masing satu bungkus. Hal itu dilakukan Atta juga untuk membantu pedagang kecil yang terdampak pandemi Covid-19.

5. Aurel Terharu Saat Melihat Kejutan Atta

Baca Juga:
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Sudah Siapkan Nama Anak

Momen Aurel Ngidam Jajanan Kaki Lima (YouTube/AH)

Aurel Hermansyah tak menyangka jika Atta Halilintar akan menghadirkan langsung gerobak jajanan kaki lima di rumahnya. Atta juga tampak romantis dengan menjemput sang istri sambil menggandengnya keluar rumah. Dengan dihadirkannya gerobak-gerobak tersebut, Aurel bisa bebas memilih jajanan kaki lima yang diinginkannya dan baby AH.

6. Aurel Sudah Lama Ngidam Bakpao

Momen Aurel Ngidam Jajanan Kaki Lima (YouTube/AH)

Gerobak yang pertama kali dikunjungi Aurel Hermansyah adalah bakpao. Rupanya Aurel telah mengidamkan bakpao tersebut sejak lama lantaran sering melihat gerobak penjualnya dalam perjalanan menuju rumah. Putri sambung Ashanty tersebut memilih bakpao rasa coklat.

7. Aurel Makan Semua Jajanan Kaki Lima

Momen Aurel Ngidam Jajanan Kaki Lima (YouTube/AH)

Aurel Hermansyah juga memesan batagor, cilok, dan kue putu. Aurel menyukai rasa batagor kampung yang dicicipinya dan tak lupa menambah sambal. Sedangkan Atta Halilintar terlihat menikmati cilok yang dimakannya langsung dari plastik dengan lidi. Keduanya juga tampak menikmati es dawet yang disajikan.

8. Aurel dan Atta Ajak Karyawan Makan Bersama

Momen Aurel Ngidam Jajanan Kaki Lima (YouTube/AH)

Tak hanya Aurel dan Atta yang menikmati jajanan kaki lima, para karyawan pun ikutan kenyang. Atta juga berpesan agar karyawannya mencoba semua makanan yang telah dihadirkannya tanpa pilih kasih. Sesekali Atta dan Aurel mengajak para karyawan berbincang yang memperlihatkan tidak adanya jarak di antara mereka.

9. Aurel dan Atta Habiskan 5 Gerobak Jajanan Kaki Lima

Momen Aurel Ngidam Jajanan Kaki Lima (YouTube/AH)

Kue putu merupakan makanan yang terakhir dicoba Aurel Hermansyah. Dengan romantis, Atta menyuapi sang istri menggunakan sendok. Tampak 5 gerobak di belakang Atta tampak ludes habis dinikmati Aurel serta para karyawan. Atta mengaku merasakan kebahagiaan yang berbeda ketika bisa berbagi kepada orang-orang di sekitarnya.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar juga akan kembali mengadakan traktiran jajanan di konten-konten berikutnya. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More