Yohanes Endra | MataMata.com
Momen Sheila Marcia Momong Anak. (Instagram/itssheilamj)

Matamata.com - Nama Sheila Marcia pastinya sudah tidak asing lagi di telinga para penggemar dunia hiburan. Sebab ia adalah salah seorang artis yang pernah begitu populer. Selain itu kehidupan pribadinya juga sempat menjadi sorotan karena beberapa peristiwa yang melibatkan dirinya. Salah satu peristiwa yang mungkin masih lekat di ingatan adalah saat dirinya tersandung kasus narkoba beberapa tahun silam. Kejadian tersebut semakin mengejutkan publik ketika terungkap fakta bahwa saat itu dirinya sedang mengandung.

Tak hanya itu saja, kecintaan Sheila Marcia pada seni merajah tubuh juga membuat banyak netizen yang mencibirnya. Pasalnya tubuh perempuan cantik ini memang saat ini dihiasi dengan banyak tato. Meski memiliki banyak tato tapi Sheila Marcia menunjukkan bahwa dia adalah seorang ibu yang bertanggung jawab dan mampu merawat anak-anaknya dengan baik.

Saat ini Sheila Marcia juga sedang menikmati momennya dalam mengasuh putra bungsunya yang masih balita, baby Jerome. Kira-kira bagaimana penampilan Sheila Marcia saat momong anak? Biar nggak makin penasaran langsung saja yuk disimak momen Sheila Marcia momong anak yang sudah MataMata.com rangkum berikut ini!

Baca Juga:
Sheila Marcia Dapat Kejutan Ultah dari Suami dan Anak-Anak: Speechless!

1. Cantik

Momen Sheila Marcia Momong Anak. (Instagram/itssheilamj)

Sheila Marcia memang dikenal sebagai salah satu yang memiliki paras cantik menawan. Saat momong baby Jerome, Sheila Marcia pun tetap terlihat cantik dengan dres putih bermotif bunga yang ia kenakan.

2. Pakai Daster

Baca Juga:
3 Potret Tampan Putra Bungsu Sheila Marcia, Ganteng dari Lahir

Momen Sheila Marcia Momong Anak. (Instagram/itssheilamj)

Daster sepertinya jadi pilihan pertama para ibu yang sedang mengasuh anaknya. Pakaian simpel ini memang nyaman dipakai. Sheila Marcia rupanya juga punya daster nih, ia pernah mengunggah potretnya saat memakai daster. Baby Jerome pun terlelap dengan nyaman dalam gendongannya.

3. Sayang Anak

Momen Sheila Marcia Momong Anak. (Instagram/itssheilamj)

Tato memang kerap kali disandingkan dengan hal negatif, jadi nggak heran kalau orang yang bertato kerap dianggap sebagai sosok yang tidak baik. Namun seolah membantah hal tersebut, Sheila Marcia membuktikan dirinya adalah seorang ibu yang baik untuk keempat anaknya. Bahkan sejak hamil anak pertamanya Leticia, Sheila Marcia memberikan kasih sayang sebagaimana yang pasti akan diberikan oleh seorang ibu.

Baca Juga:
Lagi Gendong Anak Disuruh Hapus Tato, Begini Reaksi Sheila Marcia

4. Sederhana

Momen Sheila Marcia Momong Anak. (Instagram/itssheilamj)

Saat merawat baby Jerome Sheila Marcia kerap tampil sederhana misalnya hanya dengan mengenakan kaos seperti dalam potret ini. Ia pun kerap dibantu oleh putri pertamanya, Leticia.

5. Keibuan

Momen Sheila Marcia Momong Anak. (Instagram/itssheilamj)

Sheila Marcia telah mengalami banyak hal dalam hidupnya termasuk perceraian. Kini ia telah kembali menata hidupnya usai menikah dengan Dimas Akira pada 2020 lalu. Kebahagiaan mereka pun semakin lengkap dengan kelahiran putra bungsunya baby Jerome. Telah memiliki empat orang anak, naluri keibuan Sheila Marcia pun tak perlu lagi diragukan. Ia pun pernah memperlihatkan potret dirinya yang terlihat lelah dan punya kantung mata.

6. Bahagia

Momen Sheila Marcia Momong Anak. (Instagram/itssheilamj)

Kini Sheila Marcia telah menemukan kebahagiaannya bersama Dimas Akira dan empat orang anaknya. Meski telah memiliki empat orang anak, gaya Sheila Marcia saat hangout bareng keempat anaknya. Dengan kaos panjang dan celana jins, Sheila Marcia terlihat awet muda.

7. Ajak Baby Jerome Joget

Momen Sheila Marcia Momong Anak. (Instagram/itssheilamj)

Sheila Marcia juga aktif di media sosial, ia pun sering berbagi momen saat sedang momong baby Jerome. Salah satu momen yang bikin netizen gemas adalah ketika ia mengajak baby Jerome untuk berjoget bersama. Sheila Marcia yang mengenakan kaos hitam ini terlihat gemas dengan polah sang putra. Baby Jerome pun begitu lucu dan menggemaskan dalam video yang diunggah tersebut.

Itulah 7 momen Sheila Marcia momong anak bungsunya baby Jerome. Ternyata pepatah yang menyebutkan jangan nilai orang hanya dari penampilannya ini benar banget ya. Meski tubuhnya dipenuhi dengan tato, tetapi Sheila Marcia membuktikan bahwa penampilan dan kecintaan pada tato tidak membuatnya menjadi sosok yang negates seperti yang sering orang-orang alamatkan padanya. Sheila Marcia adalah seorang ibu yang baik dan bertanggung jawab pada keempat anaknya. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More