Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Apartemen Ayya Renita (Instagram/@ayyarenita93)

Matamata.com - Ikatan Cinta masih menjadi sinetron tervaforit di Indonesia. Hal tersebut dapat dilihat dari semakin banyaknya fans clun Ikatan Cinta di seluruh Indonesia. Bahkan, ibu-ibu di beberapa daerah tak jarang menggelar acara nobar sinetron Ikatan Cinta hingga tasyakuran setiap terjadi hal baik dalam sinetron tersebut, lho.

Sinetron yang berkisah tentnag kisah cinta Aldebaran dan Andin ini tak hanya meningkatkan kepopuleran kedua pemain utamanya, yakni Arya Saloka dan Amanda Manopo, lho. Bahkan, para pemeran pendukung lainnya juga mulai naik daun berkat rating sinetron tersebut yang selalu tinggi.

Salah satu tokoh yang berhasil mencuri perhatian para penonton dalam sinetron tersebut adalah Miss Kiki, yang merupakan ART di keluarga Aldebaran. Tingkahnya yang kocak tersebut benar-benar meramaikan sinetron tersebut dan selalu berhasil mengalihkan mood. Tak ayal, nama Ayya Renita yang merupakan pemeran Miss Kiki tersebut langsung melejit drastis dan tengah menjadi sorotan banyak orang.

Baca Juga:
10 Potret Adu Gaya Ayya Renita dan Sonia Alyssa: Rebutan Rendy Ikatan Cinta

Rupanya, meskipun berperan sebagai asisten rumah tangga di sinetron Ikatan Cinta, Ayya Renita di kehidupan nyata justru sangat kaya raya, lho. Bahkan, ia kini diketahui tinggal di sebuah apartemen modern yang mewah banget. Penasaran bagaimaan potret apartemen Ayya Renita ini? Intip potretnya berikut ini, ya!

1. Berdasarkan potret-potret yang dibagikannya di akun media sosialnya, dara cantik kelahiran 2 September 1993 ini rupanya tinggal di apartemen mewah di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan. Enaknya, di sekitar apartemen tersebut juga tersedia jogging track yang sering ia gunakan untuk lari pagi, lho.

Potret Apartemen Ayya Renita (Instagram/@ayyarenita93)

2. Layaknya apartemen mewah pada umumnya, apartemen Ayya Renita juga menyediakan fasilitas kolam renang, lho. Area sekitar kolam renang yang nyaman, bersih, dan teduh tersebut juga enak loh digunakan untuk duduk-duduk santai. Bahkan, Ayya Renita sering turun ke kolam renang tersebut hanya untuk berfoto, lho.

Baca Juga:
Diminta Hengkang dari Ikatan Cinta, Respons Ayya Renita Tak Terduga

Potret Apartemen Ayya Renita (Instagram/@ayyarenita93)

3. Selain itu, di area lain di apartemen tersebut juga tersedia taman kota yang penuh dengan tanaman hijau yang adem dipandang mata. Bahkan, tersedia juga bangku-bangku cantik yang cocok banget untuk foto endorse atau berpose estetik untuk diunggah ke Instagram.

Potret Apartemen Ayya Renita (Instagram/@ayyarenita93)

4. Ini dia potret Apartemen Ayya Renita dari dalam unit yang ditempatinya. Desain interior apartemen tersebut memberikan kesan minimalis namun mewah dan menawan. Apalagi, Ayya Renita memasang beberapa furnitur dan hiasan rumah yang cantik untuk membuat apartemen tersebut tampak semakin elegan.

Potret Apartemen Ayya Renita (Instagram/@ayyarenita93)

5. Dapur mungil di unit apartemen tersebut juga mengusung desain minimalis dan simple. Area tersebut juga menggunakan kitchen set kayu berwarna coklat tua yang dijadikan sebagai kabinet dan lemari dapur gantung. Area tersebut juga dilengkapi dengan meja makan mungil serta dua sofa cantik sebagai area makan.

Baca Juga:
Ikbal Fauzi 'Rendy' Ikatan Cinta Mau Nikah, Ini Jawaban Kocak Ayya Renita

Potret Apartemen Ayya Renita (Instagram/@ayyarenita93)

6. Unit apartemen Ayya Renita juga memiliki sebuah balkon yang berukuran sedang dengan pemandangan kota yang indah. Tak hanya cantik untuk dijadikan spot foto, balkon tersebut juga sangat enak untuk dijadikan area bersantai, lho.

Potret Apartemen Ayya Renita (Instagram/@ayyarenita93)

Itulah beberapa potret apartemen Ayya Renita yang mewah dengan fasilitas lengkap. Duh, jadi pengen tinggal di apartemen senyaman itu, ya!

Baca Juga:
Ayya Renita Dikritik Terlalu Seksi, Tubuh Putri Shah Rukh Khan Disorot

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More