Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Kompak Marshanda dan Nesyana Istri Ben Kasyafani. (Instagram/marshanda99/nesyanabila)

Matamata.com - Marshanda saat ini sedang berada di LA, Amerika Serikat untuk mengikuti healing therapy. Langkah ini dilakukan untuk membantunya mengatasi masalah kesehatan mentalnya. Sebelum berangkat ke negeri Paman Sam, Marshanda sempat berpamitan dengan putri semata wayangnya Sienna.

Pasca perceraian, Marshanda dan Ben Kasyafani sepakat bahwa hak asuh Sienna berada di tangan Ben Kasyafani. Kini Sienna pun tinggal bersama ayah dan ibu sambungnya Nesyana Nabila atau lebih akrab disapa Ines. Marshanda pun mengunjungi rumah Ines untuk berpamitan dengan Sienna.

Momen saat Marshanda berpamitan dengan Sienna dan Ines pun banjir pujian. Pasalnya hubungan Marshanda dengan istri Ben Kasyafani sangat baik. Momen itu juga bukan kali pertama Ines dan Marshanda saling dukung.

Baca Juga:
Marshanda Pakai Baju yang Perlihatkan Perut, Auranya Panen Pujian

Beberapa kali keduanya juga memamerkan kedekatan satu sama lain. Bahkan dalam salah satu unggahan Marshanda di Instagram, ia tak sungkan memuji dan mengucapkan rasa sayangnya pada Ines. Marshanda merasa sangat bersyukur Sienna memiliki Ines sebagai mamanya.

Lantas bagaimana potret kompak Marshanda dan Nesyana Istri Ben Kasyafani? Langsung saja yuk intip potretnya berikut ini!

1. Jalan-jalan Bareng

Baca Juga:
9 Potret Marshanda di LA, Bukan Sekadar Liburan tapi Healing Therapy

Potret Kompak Marshanda dan Nesyana Istri Ben Kasyafani. (Instagram/nesyanabila)

Perceraian rupanya tidak merusak tali silaturahmi antara Marshanda dan Ben Kasyafani. Terlebih mereka sudah memiliki seorang putri cantik bernama Sienna Kasyafani. Bukan hanya dengan Ben Kasyafani saja, Marshanda juga berhubungan baik dengan Nesyana atau Ines istri Ben. Mereka pun cukup sering berjalan-jalan bersama untuk membahagiakan putri mereka.

2. Saling Pengertian

Potret Kompak Marshanda dan Nesyana Istri Ben Kasyafani. (Instagram/nesyanabila)

Nesyana juga tidak cemburu meski Ben Kasyafani harus bertemu dengan mantan istrinya. Begitu pula Marshanda tidak cemburu putrinya dekat dengan Ines. Mereka sama-sama saling mengerti dan memahami bahwa kekompakan dan sikap saling mendukung dari orangtua adalah kunci bagi kebahagiaan anak mereka.

Baca Juga:
Marshanda Asyik Joget di Pantai LA Bikin Kagum: Nggak Sok Ngartis!

3. Ulang Tahun Sienna

Potret Kompak Marshanda dan Nesyana Istri Ben Kasyafani. (Instagram/nesyanabila)

Pada momen-momen pentingnya, Sienna dikelilingi oleh orang-orang yang menyayangi dan mencintainya. Seperti saat ulang tahunnya ini, Sienna ditemani ayahnya Ben Kasyafani, mamanya Nesyana, dan ibunya Marshanda. Kebahagiaan Sienna pun lengkap karena orang yang paling penting dalam hidupnya datang menemaninya.

4. Marshanda Pamit ke LA

Baca Juga:
Marshanda ke Amerika, Pamit dengan Sienna dan Istri Ben Kasyafani Buat Haru

Potret Kompak Marshanda dan Nesyana Istri Ben Kasyafani. (Instagram/marshanda99)

Marshanda mengidap bipolar disorder yang memengaruhi suasana hati dan perasaannya. Saat ini ia masih rutin mengonsumsi obat untuk mengontrol penyakitnya. Namun karena dosis obat sudah diturunkan maka ia butuh terapi agar kondisinya stabil. Jadi ia pun terbang ke LA untuk healing therapy. Sebelum bertolak ke Amerika Serikat, ia menyempatkan diri berpamitan dengan Sienna, Ines dan Ben.

5. Rayakan Ulang Tahun Marshanda

Potret Kompak Marshanda dan Nesyana Istri Ben Kasyafani. (Instagram/marshanda99)

Kekompakan Ines dan Marshanda juga terlihat saat Marshanda merayakan ulang tahunnya yang ke 32 pada 10 Agustus kemarin. Tidak hanya Sienna yang hadir, tetapi Nesyana dan Ben Kasyafani juga ikut hadir merayakan momen ulang tahunnya. Marshanda pun terlihat bahagia dengan kehadiran mereka.

6. Kelulusan Sienna

Potret Kompak Marshanda dan Nesyana Istri Ben Kasyafani. (Instagram/marshanda99)

Salah satu alasan bagi Marshanda, Ben Kasyafani, dan Nesyana tetap menjaga tali silaturahmi dan kekompakan mereka adalah karena Sienna. Putri semata wayangnya ini membutuhkan orangtua yang suportif dan tidak saling bermusuhan. Sehingga dalam salah satu postingan Marshanda di akun milik Sienna, ia menuliskan bahwa bukan perceraian yang membuat anak menderita. Tetapi melihat kedua orangtuanya bertengkar dan saling menjelekkan adalah penyebab terlukanya hati anak.

Ia sangat bersyukur Ben dan Ines dapat bekerja sama dengannya demi kebaikan Sienna. Pernyataan ini ditulis Marshanda saat ia merayakan momen kelulusan Sienna. Dalam potret itu Sienna diapit oleh Marshanda dan Nesyana.

7. Marshanda Bersyukur Sienna Punya Ines 

Potret Kompak Marshanda dan Nesyana Istri Ben Kasyafani. (Instagram/marshanda99)

Meski berstatus sebagai istri dan mantan istri dari Ben Kasyafani, namun Marshanda dan Nesyana punya satu status yang sama yaitu ibu dari Sienna. Bahkan Marshanda tidak sungkan memuji dan mengucapkan rasa sayangnya pada Ines. Marshanda merasa sangat bersyukur Sienna memiliki Ines sebagai mamanya.

Nah itulah 7 potret kompak Marshanda dan Nesyana Istri Ben Kasyafani dalam merawat Sienna Kasyafani. Melihat kedekatan dan sikap saling pengertian antara Marshanda dan Nesyana bikin adem. Mereka membuktikan bahwa perceraian tidak selalu merusak tali silaturahmi.

Mereka juga memberikan contoh bahwa perpisahan orangtua tidak selalu berakhir dengan permusuhan. Salut banget, bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More