Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Artis Punya Bisnis Skincare. (Instagram/ashanty_ash/felicyangelista_)

Matamata.com - Popularitas yang dimiliki oleh sederet artis tanah air dimanfaatkan untuk membuka peluang bisnis baru. Mulai dari fashion, kuliner, hingga kosmetik. Salah satu bisnis artis yang sedang disorot adalah bisnis skincare.

Bahkan salah satu merek skincare lokal milik artis Felicya Angelista yaitu Scarlett Whitening baru saja mengumumkan bahwa aktor top Korea, Song Joong Ki bakal menjadi brand ambassador mereka. Kabar ini sontak menghebohkan publik. Terlebih sebelum pengumuman tersebut, Felicya Angelista juga sukses bikin iri setelah melakukan video call dengan Song Joong Ki.

Nah sebenarnya ada banyak artis lain yang punya bisnis skincare selain istri Caesar Hito tersebut. Kira-kira siapa saja artis punya bisnis skincare? Simak ulasannya yang sudah Matamata.com rangkum berikut ini yuk!

Baca Juga:
8 Potret Artis Dibaptis, Ada yang Putuskan Pindah Agama

1. Felicya Angelista

Artis Punya Bisnis Skincare. (Instagram/felicyangelista_)

Istri dari Caesar Hito memiliki brand kosmetik bernama Scarlett Whitening. Produk skincare milik Felicya Angelista ini juga sangat populer di kalangan para cewek. Pasalnya produk yang ditawarkan Scarlett cukup lengkap. Mulai dari perawatan wajah, serum, hair care, sampai perawatan tubuh yaitu shower scrub.

Salah satu produk yang paling laris dan terkenal adalah serum untuk brightening dan acne. Bahkan produk dari Scarlett ini dibanderol dengan harga terjangkau yaitu rata-rata harga setiap produknya hanya Rp 75 ribu rupiah saja. Jika ingin membeli paket lengkap kamu juga hanya membutuhkan biaya sekitar Rp 300 ribuan saja lho. Terjangkau banget kan? Scarlett Whitening juga memiliki brand ambassador yang baru mereka umumkan yaitu Song Joong Ki!

Baca Juga:
5 Artis Jadi Mak Comblang, Bantu Sahabat Menemukan Cinta Sejati

2. Nikita Willy

Artis Punya Bisnis Skincare. (Instagram/nikitawillyofficial94)

Artis cantik yang pernah didapuk jadi ratu sinetron, Nikita Willy juga punya brand kosmetik sendiri. Brand milik Nikita Willy ini bernama Dreamy. Kemasan skincare Dreamy ini didesain dengan elegan yang dominan warna putih. Produk yang ditawarkan juga lengkap mulai dari sabun untuk wajah hingga day cream.

Produk Dreamy juga ada yang khusus untuk wajah berjerawat serta dapat untuk mencerahkan kulit. Untuk satu paket produk Dreamy pembeli akan mendapatkan 4 macam produk yaitu day cream, night cream, facial wash, dan toner. Harga satu paket skincare Dreamy ini dihargai sekitar Rp 500 ribu rupiah.

Baca Juga:
7 Artis Korea Punya Penghasilan Tertinggi 2021, Honornya Miliaran

3. Zaskia Adya Mecca

Artis Punya Bisnis Skincare. (Instagram/zaskiadyamecca)

Istri Hanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca tidak hanya punya brand fashion saja. Ia juga punya bisnis kosmetik yang bernama ZAM. Skincare milik Zaskia Adya Mecca ini menawarkan produk yang mampu mencerahkan kulit wajah. ZAM memiliki 5 produk andalan yaitu face wash, toner, serum, sunscreen, dan agne gel yang diperuntukkan bagi mereka yang punya kulit berjerawat.

ZAM dikemas dengan cara yang unik dimana setiap produknya punya angka sendiri. Angka-angka yang ada di kemasan ZAM ini untuk mempermudah urutan pemakaiannya. Harga skincare Zaskia Adya Mecca ini dibanderol mulai harga Rp 59 ribu sampai 139 ribu rupiah saja.

Baca Juga:
8 Artis Korea Bayaran Termahal 2021, Jun Ji Hyun Tak Terkalahkan

4. Maia Estianty

Artis Punya Bisnis Skincare. (Instagram/maiaestiantyreal)

Ibu dari Al, El, dan Dul, Maia Estianty menjadi distributor resmi brand kosmetik EMK Beverly Hills. Skincare milik mantan istri Ahmad Dhani ini menawarkan produk face care dan body care yang mampu mencerahkan warna kulit.

Produk skincare EMK ini bisa dibeli satuan namun juga paket. Untuk harga satuan kamu harus merogoh kocek cukup dalam dibandingkan skincare sebelumnya yaitu Rp 700 ribu rupiah. Sedangkan untuk EMK Brightening Kit dibanderol seharga Rp 4 juta rupiah. 

5. Shandy Aulia

Artis Punya Bisnis Skincare. (Instagram/shandyaulia)

Artis cantik Shandy Aulia juga nggak mau ketinggalan membuka bisnis skincare. Shandy Aulia punya brand kosmetik yang bernama SA Naturel. Produk skincare miliknya ini menawarkan berbagai macam kosmetik dan produk perawatan wajah.

Salah satu produk terlarisnya adalah skin brightening cream. Krim ini digunakan di bagian lipatan tubuh misalnya siku dan lutut. Krim ini juga mampu mencerahkan serta melembutkan kulit. Harga untuk menebus produk ini juga terbilang murah yaitu Rp 82 ribu rupiah saja.

6. Bunga Zainal

Artis Punya Bisnis Skincare. (Instagram/bungazainal05)

Bunga Zainal yang juga istri produser Sukhdev Singh memiliki brand skincare miliknya yaitu Buza Skincare & Cosmetics. Bisnis skincarenya ini pertama kali diluncurkan pada 2019 lalu. Ia bekerja sama dengan dokter dalam produksi skincare miliknya.

Beberapa produk dari Buza Skincare & Cosmetics yaitu sabun wajah, brightening body serum, body scrub, juga serum vitamin C. Buza Skincare juga memproduksi minuman kolagen yang bagus untuk kulit bernama Buza Skincare Drinks.

7. Ashanty Beauty Care

Artis Punya Bisnis Skincare. (Instagram/ashanty_ash)

Bisnis skincare milik Ashanty sudah berjalan cukup lama yaitu sejak 2016 lalu. Produknya pun beragam mulai dari loose powder, eyeliner, lip cream, blush on, eye shadow, foundation, compact powder, bulu mata hingga beragam skincare seperti anti jerawat, anti penuaan dini, dan pemutih kulit. Bisnisnya ini pun cukup laris dan diminati banyak orang.

8. Nafa Urbach

Artis Punya Bisnis Skincare. (Instagram/nafaurbach)

Artis Nafa Urbach memiliki bisnis skincare yang sudah dimulai sejak tahun 2016. Label kosmetik miliknya ini diberi nama DAITA. Produk skincare milik mantan istri Zack Lee ini juga cukup lengkap. Ada paket brightening yang berisi facial foam, night cream, dan day cream. Ada juga perawatan tubuh seperti lotion, DD Cream, dan serum vitamin C. Semua produk dari DAITA dijual dengan harga mulai dari Rp 160 ribu sampai Rp 359 ribu rupiah. 

Nah itu 8 artis yang punya bisnis skincare. Semoga ulasan tadi bisa jadi referensi produk skincare buat kamu. Dari bermacam produk skincare milik sederet artis tadi, ada nggak produk mereka yang sedang kamu gunakan?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More