Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Cinta Laura (Instagram/@claurakiehl)

Matamata.com - Sejak itu namanya pun kian melambung. Cinta Laura pun tidak hanya berakting dan modelling tetapi juga bernyanyi. Perempuan kelahiran 17 Agustus 1993 ini bahkan sudah merilis beberapa single. Dalam penampilannya ia pun kerap menunjukkan kemampuan dancenya yang energik. Ia juga baru saja merilis single terbaru miliknya yang berjudul Markisa.

Belakangan publik dibuat terpukau dengan pemikiran cinta Laura yang dewasa tentang alasan kenapa dirinya tidak sering membeli barang-barang mewah. Jadi nggak heran kalau banyak yang memilih Cinta Laura sebagai model untuk cover majalah. Berbagai majalah ternama pernah mendapuk perempuan berusia 28 tahun ini sebagai modelnya.

Baru-baru ini Cinta Laura memamerkan potretnya saat menjadi cover majalah. Ia pun menjelaskan tentang perjalanan karirnya yang penuh perjuangan. Banyak yang menduga kalau perjalanan karier Cinta Laura itu mudah dan mulus. Tetapi nyatanya dalam setiap fase hidupnya Cinta Laura memiliki berbagai kesulitan sendiri. Ia pun berbagi bagaimana ia mampu untuk melepaskan diri dan menghadapi kesulitan tersebut.

Baca Juga:
8 Pesona Cinta Laura di Video Klip Terbaru Markisa, Kental Budaya Indonesia

Penasaran? Yuk intip kisah perjalanan karir dalam potret Cinta Laura jadi cover majalah berikut ini!

1. Hai

Potret Cinta Laura Jadi Cover Majalah. (Instagram/claurakiehl)

Ini adalah cover dari majalah Hai Edisi November 2008 saat Cinta Laura menjadi covernya. Dalam postingannya ini, Cinta Laura menjelaskan bahwa saat dirinya menjadi cover majalah Hai, ia masih belum sadar atas apa yang benar-benar dirinya lakukan. Saat itu ia hanya melakukan apa yang diminta untuk dilakukannya.

Baca Juga:
Cinta Laura Pilih Adopsi Anak, Riasan Pengantin Lesti Kejora Disorot

2. Clara

Potret Cinta Laura Jadi Cover Majalah. (Instagram/claurakiehl)

Pada tahun-tahun awal kariernya Cinta Laura mengaku belum menyadari apa yang benar-benar ia inginkan. Namun ia mulai mampu menunjukkan sosok yang percaya diri. Meskipun menurut penuturannya itu hanya kepura-puraan sebab saat itu ia begitu terbebani rasa marah, ketakutan, dan kecemasan. Foto dengan Extreme Close Up ini memang menunjukkan kepercayaan diri Cinta Laura. Potretnya ini pun sukses menyembunyikan pergolakan batinnya saat itu.

3. Femina

Baca Juga:
9 Potret Aldric Keponakan Cinta Laura Imut Gemesin, Berbakat Jadi Model

Potret Cinta Laura Jadi Cover Majalah. (Twitter/xclaurakiehlx)

Cinta Laura tampil begitu anggun dengan dress bernuansa abu-abu dalam potretnya untuk majalah Femina 2017. Tubuhnya yang ideal pun semakin menambah pesonanya. Senyumnya yang manis ini juga tidak memperlihatkan bahwa Cinta Laura pernah mengalami masa-masa sulit.

4. Cosmopolitan

Potret Cinta Laura Jadi Cover Majalah. (Instagram/claurakiehl)

Cinta Laura masih berjuang dengan perasaannya yang dipenuhi dengan kecemasan dan ketakutan. Meski bergelut dengan berbagai kekalutan dalam dirinya, Cinta Laura tetap tampil profesional dan menawan dalam potretnya sebagai cover majalah Cosmopolitan.

Baca Juga:
Cinta Laura Pilih Adopsi Ketimbang Lahirkan Anak, Alasannya Ngagetin!

5. Her Wold

Potret Cinta Laura Jadi Cover Majalah. (herworld.co.id)

Cinta Laura juga tampil dengan berani dalam cover majalah Her Wold edisi 2019. Cinta Laura memukau dengan make up bold dan tatanan rambut yang antimainstream.

6. Unreserved

Potret Cinta Laura Jadi Cover Majalah. (Instagram/claurakiehl)

Pada edisi Februari 2020 Cinta Laura tampil elegan dalam potret untuk majalah Unreserved. Dalam potretnya ini Cinta Laura sudah terlihat lebih rileks dengan sorot matanya yang lembut. Ia pun tampil feminin dalam balutan sheer nude dress.

7. Elle

Potret Cinta Laura Jadi Cover Majalah. (Instagram/claurakiehl)

Pada edisi Februari 2021, Cinta Laura menjadi cover majalah Elle Indonesia. Dalam potret ini Cinta Laura tampil super menawan dengan gaya rambut yang diikat ke belakang. Tatapan mata perempuan keturunan Jerman ini pun sangat memikat. Penampilan Cinta Laura dalam majalah Elle Indonesia ini adalah sosok dirinya yang kini.

Pada potret ini Cinta Laura menyebut dirinya sebagai perempuan muda yang sudah mampu menyadari bahwa semua pengalaman yang tidak menyenangkan dalam hidup itu dibutuhkan dalam hidup setiap orang termasuk dirinya.

8.Bazaar

Potret Cinta Laura Jadi Cover Majalah. (Instagram/claurakiehl)

Ini adalah potret terbaru Cinta Laura sebagai cover majalah BAZAAR Indonesia edisi September. Cinta Laura tampil sangat memukau dengan perhiasan dari brand Bvlgari. Postingannya ini pun banjir pujian, tak sedikit komentar yang menyebut bahwa potret Cinta Laura ini super menawan.

Cinta Laura kini sudah dapat menerima dirinya setelah berjuang selama bertahun-tahun menghadapi berbagai ketakutan, kecemasan, dan kemarahan yang ada dan dialaminya. Salut banget.

Nah itu potret Cinta Laura jadi cover majalah yang menyimpan cerita tentang perjuangannya yang sangat menginspirasi. Semoga semakin sukses Cinta Laura!

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More