Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Fakta Kedekatan Desta dan Vincent. (Instagram/desta80s/vincentrompie)

Matamata.com - Desta Mahendra dan Vincent Rompies dikenal sebagai duo presenter yang kompak dan kocak. Hubungan mereka sebagai sahabat sudah diketahui umum.

Vincent dan Desta sudah bersahabat sejak duduk di bangku sekolah. Karier keduanya bermula dari grup musik yang mereka bentuk yaitu Clubeighties. Mereka merintis kariernya sebagai anggota band di industri musik Indonesia.

Karier mereka pun kian melejit, Desta dan Vincent kemudian menjadi penyiar radio. Sayangnya pada 2009 mereka berdua kompak hengkang dari Clubeighties. Meski keluar dari band yang membesarkan namanya, mereka tetap menjalin persahabatan sampai sekarang. Bahkan usia persahabatan mereka sudah berjalan selama 28 tahun lho.

Baca Juga:
9 Potret Natasha Rizky, Istri Desta Pintar Bisnis dan Jadi Ibu Serba Bisa

Kini mereka berdua pun masih disandingkan untuk menjadi host salah satu program televisi. Matamata.com sudah merangkum sederet fakta kedekatan Desta dan Vincent berikut ini. Yuk langsung saja disimak!

1. Teman Nongkrong Semasa SMP

Fakta Kedekatan Desta dan Vincent. (Instagram/desta80s)

Persahabatan Desta dan Vincent sudah tak perlu lagi diragukan. Keduanya sudah berteman lama bahkan sejak keduanya masih duduk di bangku sekolah. Desta adalah teman nongkrong Vincent semasa SMP. Desta saat itu sudah duduk di bangku SMA sementara Vincent masih SMP. Keduanya memang terpaut usia tiga tahun. Namun hal itu tidak menghalangi mereka untuk berteman.

Baca Juga:
6 Fakta Desta, Orangtua Beda Agama hingga Punya Gelar Sutan Batuah

2. Terpaut Usia 3 Tahun

Fakta Kedekatan Desta dan Vincent. (Instagram/desta80s)

Bersahabat dekat, rupanya Desta dan Vincent terpaut jarak usia tiga tahun. Desta lahir di tahun 1977 sedangkan Vincent lahir pada tahun 1980. Tetapi persahabatan mereka tidak terhalang masalah usia.

3. Clubeighties

Baca Juga:
Desta Takut Ibu Masuk Neraka karena Non-Muslim

Fakta Kedekatan Desta dan Vincent. (Instagram/vincentrompies)

Nama Desta dan Vincent makin dikenal usai keduanya terjun ke dunia musik Indonesia bersama band bentukan mereka yaitu Clubeighties. Desta berperan sebagai seorang drummer sementara Vincent menjadi bassist. Kesibukan band membuat mereka semakin akrab dan dekat karena sering tur ke luar kota bersama.

4. Hengkang dari Clubeighties

Fakta Kedekatan Desta dan Vincent. (Instagram/desta80s)

Kekompakan Desta dan Vincent makin terlihat usai keduanya sama-sama memutuskan hengkang dari band yang mereka rintis. Meski keduanya keluar dari Clubeighties pada tahun 2009, kecintaan mereka terhadap dunia musik masih berjalan sampai sekarang.

Baca Juga:
Antar Ayah ke Peristirahatan Terakhir, Vincent Rompies Beri Pesan Ini

5. Bentuk The Cash

Fakta Kedekatan Desta dan Vincent. (Instagram/desta80s)

Pasca keluar dari Clubeighties, Desta dan Vincent membentuk band baru yang bernama The Cash. Tidak hanya mereka berdua, sebab keduanya mengajak rekan sesama artis yaitu Tora Sudiro dan Ringgo Agus Rahman. The Cash memang tidak sepopuler Clubeighties namun mereka masih eksis sampai sekarang.

6. Jadi Host

Fakta Kedekatan Desta dan Vincent. (Instagram/desta80s)

Karier keduanya makin menanjak, saat ini Desta dan Vincent menjadi pasangan host yang dicintai masyarakat. Bahkan keduanya sudah menjadi host The Tonight Show sejak 2013 lalu. Acara yang mereka pandu ini pun sukses meraih penghargaan dari Rolling Stone Indonesia pada tahun 2016.

7. Jadi Aktor

Fakta Kedekatan Desta dan Vincent. (Instagram/desta80s)

Nggak cuma jadi host, Desta dan Vincent pun melebarkan sayapnya ke dunia Film. Lagi-lagi mereka berdua tampil kompak dengan sama-sama membintangi film Pretty Boys yang tayang pada September 2019 lalu.

8. Vincent Lebih Tahu Desta Dibandingkan Natasha Rizky

Fakta Kedekatan Desta dan Vincent. (Instagram/vincentrompies)

Telah menjalin persahabatan selama lebih dari dua dekade membuat Desta dan Vincent saling mengenal satu sama lain dengan baik. Bahkan ada fakta unik ketika Vincent ternyata lebih mengenal sosok Desta dibandingkan dengan Natasha Rizky yang merupakan istri Desta. Hal ini terungkap di salah satu segmen The Tonight Show.

Nah itu dia 8 fakta kedekatan Desta dan Vincent yang telah bersahabat selama 28 tahun. Mereka memang sudah klop banget ya. Sukses selalu ya buat Desta dan Vincent!

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More