Larissa Chou. (Instagram/larissachou)

Matamata.com - Tak sedikit para artis yang memilih dengan brondong alias pria lebih muda meski takdir berkata pernikahan mereka berakhir cerai. 

Jarak usia memang tak jadi penghalang bagi deretan artis berikut untuk jatuh cinta dan menikah dengan berondong. Meski begitu pernikahan para artis berikut tak berlangsung lama dan berakhir pada perceraian. Kira-kira apa sebabnya?

Berikut deretan kisah para artis menikah dengan berondong dan berakhir cerai:

Baca Juga:
Ada yang Menghadap Sungai Han, 5 Rumah Artis Korea Termewah

1. Raya Kitty

Raya Kitty dan Abid Zia. (Instagram/@rayanurfitrird)

Bintang sinetron sekaligus pembalap Raya Kitty memutuskan untuk bercerai dengan pria empat tahun lebih muda darinya, Abid Zia. Diketahui, Raya dan Abid menikah pada tahun 2018 dan telah dikaruniai satu orang anak. Pemeran Cinta Amara tersebut sempat menjelaskan mengapa ia menggugat cerai Abid. Menurut Raya, ada salah satu sifat Abid yang tak bisa jika rumah tangganya dipertahankan.

“Bukan prinsip sih (menceraikan Abid Zia), lebih ke kayak sifatnya. Pacaran dua tahun menikah, udah terlihat (sifat itu pas pacaran), cuman aku tuh orangnya kayak masih mau kasih kesempatan untuk orang berubah dan selalu yakin orang tuh pasti bisa lebih baik lagi,” ungkap Raya Kitty.

Baca Juga:
3 Artis Punya Bisnis Minuman yang Laris Manis, Ada Denny Cagur

Meski sudah cerai, Raya dan pria 23 tahun itu masih menjalin hubungan baik hingga saat ini demi sang buah hati, Abqari Al Tariq Zia.

“Masih baik (sama Abid), ada satu hal yang aku pendam satu tahun, kayak udah enggak bisa ditoleransi lagi dan akhirnya meledak di awal tahun 2020 ini,” pungkas Raya Kitty.

 2.  Larissa Chou 

Baca Juga:
9 Potret Persahabatan Artis Cowok yang Kompak Abis, Bromance Goals!

Alvin Faiz dan Larissa Chou [Instagram]

Larissa Chou menikah dengan Alvin Faiz pada 2016 lalu. Dari pernikahan itu, Larissa dan Alvin dikaruniai satu anak yang lucu, Yusuf. Sebelum resmi menikah, Larissa memutuskan untuk menjadi seorang mualaf dan memeluk agama Islam.

“Tanpa ada keraguan sama sekali masuk Islam. Keputusan besar buat orang agak tabu. Saya sudah berjuang memilih Islam karena bukan disuruh orang. Tidak mikir kemana-mana. Allah sendiri yang sudah memilih,” ucap Larissa.

 Namun, pernikahan pasangan beda tiga tahun itu berujung di meja perceraian. Larissa melayangkan gugatan cerai kepada Alvin dan sempat membongkar aib mantan suaminya. Wanita berdarah Tionghoa itu menuliskan beberapa alasan mengapa dirinya gugat cerai Alvin lewat fitur teman dekat di Instagram. Larissa menyebut Alvin tidak mengajarinya agama hingga pernah berhubungan badan dengan wanita lain.

Baca Juga:
Nama Asli 6 Artis Keturunan Jepang, Ada yang Jawa Banget

“Pernah melakukan hubungan badan dengan perempuan lain di tahun 2019,” tulis Larissa Chou.

3. Tamara Bleszynski

Tamara Bleszynski, Kenzou dan Mike Lewis kompak saat Lebaran. [Instagram]

Tamara Bleszynski pernah menikah dengan pria lebih muda enam tahun darinya, Mike Lewis sebelum akhirnya resmi bercerai. Tamara dan pria keturunan Jepang itu menikah pada tahun 2010 dan bercerai setelah dua tahun membina rumah tangga. Dari pernikahan tersebut,  Mike dan ibunda Teuku Rassya ini dikaruniai satu anak, Kenzou Leon Bleszynski Lewis.

Meski sudah cerai, Tamara dan Mike tetap menjalin hubungan baik hingga saat ini. Bahkan pada tahun 2018 lalu, keduanya mengunggah foto kebersamaan di Instagram masing-masing. Menurut wanita 45 tahun itu, perceraian bukanlah suatu alasan untuk tidak menjalin hubungan baik dengan Mike.

“Kita tidak lagi bersama tapi kita akan selalu saling mengkoreksi dan saling menghormati. Bercerai bukan berarti harus saling menghindar kan?,” begitu kata Tamara Bleszynski di Instagram.

Kini, Mike Lewis akan segera melepas masa dudanya dengan sang kekasih, Janisaa Pradja. Bahkan putra Mike, Kenzou selalu menanyakan terkait waktu pernikahan sang ayah dengan Janisaa, Mike Lewis.

Nah itu tadi kisah deretan artis menikah dengan berondong dan berakhir cerai.

Load More