Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)

Matamata.com - Selebgram cantik Rachel Vennya mengenakan barang fesyen yang menarik dari segi bentuk maupun harga saat berada di New York.

Salah satunya adalah dompet uang koin yang dipakai Rachel dalam Instagram Story, Kamis (9/9/2021). Dompet warna hijau lime itu dipakai sebagai pelengkap penampilan Rachel yang cukup santai.

Rachel Vennya dan Salim Nauderer. (Instagram/rachelvennya)

Melansir akun Instagram @rachelvennya.fashion, dompet Rachel merupakan produk DIOR bernama Detachable Dior Caro Coin Purse. Dompet ini terbuat dari bahan calfskin (kulit sapi muda).

Baca Juga:
Gayanya Sering Dihujat, Rachel Vennya Singgung soal Kebahagiaan

Website resmi DIOR menuliskan bahwa dompet tersebut dibuat langsung di Italia dengan hiasan huruf "CD" (Christian Dior) di bagian depan. Harga dompet ini pun cukup mahal, yaitu sekitar Rp10,2 juta.

Tak butuh waktu lama, netizen langsung menyerbu unggahan tentang fakta dompet koin Rachel Vennya. Mereka kaget setelah tahu bahwa harga barang imut itu mencapai lebih dari Rp10 juta.

Potret Rachel Vennya pakai dompet koin unyu dari DIOR. (Instagram/@rachelvennya)

"Cuma buat naruh coin (emoji sedih)," tutur seorang netizen. "Naroh receh aja harga tempatnya Rp10 juta," komentar yang lain.

Baca Juga:
Rachel Vennya Bongkar Isi HP Denny Sumargo, Bikin Gak Tahan Lihatnya

"Dompet koinnya aja Rp10 juta. Apalah kita yang uang kertas, uang koin, uang mainan, jadi satu dompet. Itupun udah elek-elek (jelek) wkwkkw," tulis lainnya. "Seupil harganya selangit (emoji menangis)," sambung yang lain.

"Sebelum liat caption, me be like: 'Awas aja kalo mahal! Segede kutil loh ini'. Taunya seharga iPhone (emoji menangis)," kata warganet lain.

Detail harga dompet Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya.fashion)

Sementara itu, outfit Rachel Vennya dalam unggahan ini dipilih oleh fashion stylist Bimo Permadi. Tak heran jika perpaduan busana kekasih Salim Nauderer ini tampak sangat modis dan serasi.

Baca Juga:
Minum Segelas Berdua, Cara Salim Menatap Rachel Vennya Bikin Salah Tingkah

Rachel terlihat memakai crop top kolaborasi Adidas dan Ivy Park yang harganya mencapai Rp785 ribu. Ia memadukannya dengan jaket warna hijau lime dan sepatu yang diduga dari koleksi brand lokal, Erigo. (Nur Khotimah)

Load More