Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jennie BLACKPINK. (Instagram/@jennierubyjane)

Matamata.com - Jennie BLACKPINK telah mengukir sejarah sebagai orang Asia pertama yang menjadi brand ambassador global Calvin Klein. Jennie resmi mencatatkan namanya ke dalam jajaran model merek pakaian dalam terkenal itu.

Calvin Klein mengkonfirmasi bahwa Jennie telah dipilih sebagai brand ambassador global terbaru mereka pada 10 September lalu. Bintang K-Pop itu resmi bergabung mulai dari koleksi Musim Gugur/Musim Dingin 2021 untuk MYCALVINS.

Deretan Model Calvin Klein Selain Jennie BLACKPINK. (www.calvinklein.us)

Calvin Klein telah dipuji sebagai salah satu perancang busana Amerika paling ikonik. Sejumlah seleb dan supermodel dunia sudah menjadi model merek yang dikenal memproduksi beberapa iklan paling sensual ini. 

Sebelum Jennie, rumah mode yang didirikan pada 1968 itu telah membantu meluncurkan karier beberapa supermodel dari tahun ke tahun. Siapa saja? Intip deretan model Calvin Klein selain Jennie BLACKPINK di bawah ini. 

1. Brooke Shields

Deretan Model Calvin Klein Selain Jennie BLACKPINK (instagram/@brookeshields)

Brooke Shields meraih ketenaran melalui kampanye denim legendarisnya dengan Calvin Klein. Ia menjadi model Calvin Klein pada 1980 di usianya yang baru 15 tahun.

Namun Brooke Shields menjadi subyek kontroversi karena sifat seksual dari iklan yang dibintanginya. Ia menjadi terkenal karena mengucapkan tagline, "Apakah kamu tahu apa yang terjadi antara aku dan Calvin-ku? Tidak."

2. Christy Turlington

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More