Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Kembar Jesselyn MasterChef dan Molita Lin. (Instagram/molita_lin)

Matamata.com - Jesselyn adalah juara baru kontes memasak MasterChef Indonesia season 8. Belum lama ini ia membuat konten bersama beauty vlogger Molita Lin. Kolaborasi mereka ini berawal dari banyaknya netizen yang menyebut bahwa mereka berdua sangat mirip. Akhirnya Molita Lin pun mengajak Jesselyn untuk melakukan kolaborasi bersama. Lewat kanal YouTubenya Molita Lin, mereka berdua terlihat asyik mengobrol sambil makeup. 

Video keduanya berdandan dan ngobrol ini menjadi perbincangan pasalnya, keduanya tampil dengan gaya dan outfit yang sama. Penampilan kembar mereka ini pun mencuri perhatian. Pasalnya keduanya menjadi terlihat bagai saudara kembar. Selain itu keduanya juga memiliki wajah oriental yang imut. Meski memiliki latar pekerjaan yang sangat berbeda, namun Jesselyn dan Molita Lin dapat langsung akrab satu sama lain lho. Jesselyn yang merupakan lulusan Diplome De Cuisine Le Cordon Blue 2020 ini pun memamerkan kepiawaiannya dalam bermakeup. Molita Lin sendiri mengikuti langkah Jesselyn dalam mengaplikasikan makeup-nya. 

Molita Lin sendiri merasa dirinya dengan Jesselyn cukup mirip. Hal yang sama juga dituturkan oleh Jesselyn yang merasa bahwa jika dilihat sekilas mereka memang mirip. Terlebih keduanya juga berbicara dengan bahasa hokkian yang membuat logat mereka menjadi mirip. Penasaran seperti apa potret kembar Jesselyn MasterChef Indonesia dan Molita Lin? Yuk langsung saja disimak potretnya berikut ini!

Baca Juga:
5 Potret Persahabatan Jesselyn dan Nadya MasterChef, Erat Meski Jadi Lawan!

1. Mirip Banget

Potret Kembar Jesselyn MasterChef dan Molita Lin. (Instagram/molita_lin)

Molita Lin membagikan potret dirinya dengan Jesselyn MasterChef Indonesia di Instagram. Keduanya terlihat sangat mirip dengan outfit serupa. Jesselyn dan Moli memakai jins high waist dan atasan berwarna putih. Rambut mereka pun dikepang dua yang membuat wajah mereka tampak imut. https://www.instagram.com/p/CTj1hNKlm0x/?utm_medium=copy_link
Potret Kembar Jesselyn MasterChef dan Molita Lin. (Instagram/molita_lin)

2. Berbeda Pekerjaan

Baca Juga:
7 Adu Gaya Jesselyn dan Nadya MasterChef, Ternyata Punya Banyak Kesamaan!

Potret Kembar Jesselyn MasterChef dan Molita Lin. (YouTube/ Molita Lin)

Jesselyn diketahui baru saja menjuarai ajang MasterChef Indonesia season 8. Kemampuan memasaknya pun sudah tak perlu diragukan. Adapun Molita Lin merupakan seorang beauty vlogger yang telah memiliki banyak pengikut. Sama halnya dengan Jesselyn yang andal di dapur, Moli pun andal dalam merias diri.

3. Jesselyn MasterChef Indonesia Punya Saudara Kembar

Potret Kembar Jesselyn MasterChef dan Molita Lin. (YouTube/ Molita Lin)

Potret Kembarnya dengan Molita Lin memang menarik perhatian publik. Namun sebenarnya Jesselyn memang punya saudara kembar lho. Saudara kembar Jesselyn ini bernama Angelyn Lauwrence. Kalau mereka bertiga ada di satu frame mungkin mereka bakal dikira kembar tiga ya?

Baca Juga:
Jesselyn Jadi Juara MasterChef, Tidak Menyangka Bisa Bertahan Sampai Akhir

4. Kolaborasi Bikin Konten Makeup Bareng

Potret Kembar Jesselyn MasterChef dan Molita Lin. (YouTube/ Molita Lin)

Molita Lin yang merupakan salah satu beauty vlogger populer mengajak Jesselyn untuk collab bareng. Sebelumnya beberapa YouTubers yang mengajak Jesselyn collab selalu tentang memasak. Kali ini Molita Lin ingin melakukan hal yang berbeda. Yap keduanya membagikan video makeup sehari-hari mereka.

5. Punya Selera Makeup yang Berbeda

Baca Juga:
Diprediksi Jadi Juara Masterchef, Ingat Janji Jesselyn untuk Lord Adi

Potret Kembar Jesselyn MasterChef dan Molita Lin. (YouTube/ Molita Lin)

Dilansir dari kanal YouTube Molita Lin, selama syuting MasterChef Indonesia membuat Jesselyn harus dimakeup setiap hari. Hal ini membuat wajahnya menjadi kurang sehat. Meski demikian, Molita merasa wajah Jesselyn terlihat baik-baik saja. Keduanya rupanya punya selera make up yang berbeda lho. Jesselyn lebih memilih makeup simpel. Molita sendiri sebagai beauty vlogger punya banyak langkah bermake up tersendiri. Namun untuk konten video mereka, Molita Lin mengikuti step by step makeup ala Jesselyn.

6. TikTok-an Bareng

Potret Kembar Jesselyn MasterChef dan Molita Lin. (Instagram/molita_lin)

Nggak cuma bikin konten makeup, Jesselyn dan Moli juga membuat video TikTok dengan lagu milik Hyoyeon SNSD yang berjudul Second. Mereka berdua pun terlihat membuat video Second Challenge seperti beberapa video yang juga dilakukan oleh sederet artis Korea untuk mendukung single terbaru anggota SNSD tersebut. Jesselyn terlihat fokus memasak sedangkan Molita Lin asyik ngedance di belakang Jesselyn. Ternyata Molita Lin jago dance.

Nah itu tadi 6 potret kembar Jesselyn MasterChef Indonesia dan Molita Lin. Meski tidak memiliki hubungan darah, keduanya sering dianggap mirip satu sama lain. Keduanya pun memiliki latar belakang pekerjaan yang sangat berbeda. Semoga semakin sukses di bidang masing-masing ya!

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More