Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Andre Taulany (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Rumah Andre Taulany beberapa waktu lalu sempat mencuri perhatian karena sangat luas. Tak hanya itu, rumah presenter ternama ini juga memiliki beberapa sudut unik, termasuk garasi dan museum yang menyimpan koleksi mahal sang artis.

Memulai karier sebagai vokalis band Stinky, nama Andre Taulany melejit setelah menjadi pelawak melalui acara Opera Van Java (OVJ). Andre pun semakin mengukuhkan namanya sebagai presenter dan pelawak dengan acara-acara yang dibintanginya.

Potret rumah Andre Taulany. (YouTube/TRANS7 OFFICIAL)

Tak heran apabila Andre bisa mendulang pundi-pundi rupiah hasil keringatnya sendiri hingga mampu membeli rumah lebih dari satu. Beberapa waktu lalu, artis 46 tahun ini memamerkan isi rumah mewahnya yang berlokasi di Bintaro, Tangerang Selatan. Rumah Andre Taulany memiliki luas 1.600 meter persegi dan menghabiskan dana puluhan miliar rupiah. Berikut ini adalah beberapa sudut rumah yang dipamerkan Andre melalui acara Sobat Misqueen TRANS7.

1. Garasi Rumah

Potret rumah Andre Taulany. (YouTube/TRANS7 OFFICIAL)

Salah satu bagian rumah Andre Taulany yang mencuri perhatian netizen adalah garasinya besar. Di dalamnya berjajar banyak mobil antik yang berasal dari berbagai negara. Saking luasnya, garasi rumah Andre bisa muat 9 mobil lho.

Saat itu Andre mengatakan, "Di garasi ada 9 mobil. Di rumah ada 2 lagi. Ini bukan rumah. Ini cuma garasi." Bintang Ini Talkshow tersebut juga mengungkapkan alasannya mengoleksi mobil antik berusia puluhan tahun. "Ini mobil tua bukan sembarang tua karena punya nilai investasi. Jadi nyimpen mobil tua yang investasinya bisa naik, suatu saat kalau ada orang yang pengen, kita bisa jual," jelas Andre.

2. Isi Garasi Rumah

Potret rumah Andre Taulany. (YouTube/TRANS7 OFFICIAL)

Selain mobil, garasi rumah Andre Taulany juga berisi koleksi motor antik berbagai model. Mulai dari motor bebek, matik hingga Harley Davidson yang keren abis, semuanya ada di garasi luas Andre.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More