Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Gaya Pacaran Sarah Menzel dan Azriel (instagram/@ssarah_menzel)

Matamata.com - Gaya pacaran Sarah Menzel dan Azriel Hermansyah tak pernah luput dari sorotan netizen. Terlepas dari keyakinan yang berbeda, keduanya tampak serasi dan nggak pernah neko-neko saat pacaran.

Sarah Menzel terpaut dua tahun dari Azriel Hermansyah. Meski beda keyakinan, hubungan mereka sudah mendapatkan restu dari orangtua masing-masing. Sarah yang berasal dari Bali menganut agama Hindu, sementara Azriel seorang muslim.

Gaya Pacaran Sarah Menzel dan Azriel (Instagram/@azriel_hermansyah)

Baik Azriel maupun Sarah cukup rajin membagikan kebersamaan mereka melalui media sosial. Baru-baru ini keduanya melakukan pemotretan bernuansa Jepang bak prewedding. Lantas seperti apa sih gaya pacaran Sarah Menzel dan Azriel Hermansyah? Yuk intip!

1. Pemotretan Bak Prewedding

Gaya Pacaran Sarah Menzel dan Azriel (instagram/@ssarah_menzel)

Baru-baru ini Sarah ikut liburan bareng keluarga Azriel ke Malang, Jawa Timur. Mereka mengunjungi resort bernuansa Jepang. Sarah dan Azriel pun melakukan pemotretan dalam balutan busana adat Negeri Sakura.

Pemotretan Sarah dan Azriel memakai busana Jepang pun disebut bak prewedding oleh netizen. Keduanya juga tampak serasi. Sarah khususnya terlihat sangat cantik mengenakan Yukata.

2. Sarah dan Azriel Bak Pasangan Musisi

Gaya Pacaran Sarah Menzel dan Azriel (instagram/@ssarah_menzel)

Baru beberapa jam lalu, Sarah membagikan potretnya dengan Azriel. Dalam foto, keduanya tampak seperti pasangan musisi. Azriel bergaya dengan gitarnya, sementara Sarah berdiri di belakangnya sambil tersenyum.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More