Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Adu Gaya Artis Pakai Rok Mini. (Instagram/prillylatuconsina96/celine_evangelista)

Matamata.com - Memiliki tubuh yang indah dan seksi adalah impian sebagian besar perempuan. Beberapa perempuan pun ingin tampil cantik dengan busana yang dipakainya. Terlebih bagi para selebriti, penampilan adalah hal yang harus sangat diperhatikan.

Beberapa artis tanah air kerap tampil cantik dan seksi dengan outfit yang dikenakannya. Belum lama ini Prilly Latuconsina tampil seksi dengan rok mini saat liburan di Pulau Dewata.

Prilly yang baru saja menyelesaikan sidang skripsinya ini menikmati waktu santainya dengan berlibur di Bali. Potret Prilly Latuconsina yang tampil seksi dan langsing dengan rok mini pun mendapat pujian dari netizen.

Baca Juga:
8 Nama Asli Artis Keturunan India, Ariel NOAH Tak Banyak yang Tahu

Selain Prilly Latuconsina, ada pula Celine Evangelista yang juga kerap tampil seksi dan cantik dengan mini dress yang dipakainya. Bahkan ibu dari lima orang anak ini terlihat layaknya ABG.

Penasaran seperti apa potret Prilly Latuconsina dan Celine Evangelista saat memakai rok mini? Kepoin potret adu gaya artis pakai rok mini yang sudah Matamata.com rangkum dari Instagram @prillylatuconsina96 dan @celine_evangelista ini yuk!

1. Prilly Latuconsina tampil seksi dengan outfit yang dipakainya saat mengunjungi salah satu tempat spa di Bali. Artis berusia 24 tahun ini terlihat langsing saat berfoto di samping kolam renang. Ia mengenakan two piece set bermotif abstrak yang membuatnya terlihat seksi.

Baca Juga:
5 Momen Pernikahan Pembalap dengan Artis, Catra Felder Dikira Pindah Agama

Adu Gaya Artis Pakai Rok Mini. (Instagram/prillylatuconsina96)

2. Kalau tadi Prilly Latuconsina tampil dengan two piece set, Celine Evangelista memilih mini dress berwarna ungu saat berfoto di dekat kolam renang. Dress simpel ini membuat Celine Evangelista terlihat begitu muda dan seksi.

Adu Gaya Artis Pakai Rok Mini. (Instagram/celine_evangelista)

3. Menghabiskan waktu berjemur di bawah sinar matahari pantai pasti bakal bikin rileks. Prilly Latuconsina pun terlihat segar dan cantik dengan swim wear dari @kokaini. Pilihan outfitnya ini memang sesuai dengan image Prilly yang imut, sebab ia memilih model baju renang yang tidak terlalu terbuka.

Adu Gaya Artis Pakai Rok Mini. (Instagram/prillylatuconsina96)

4. Celine Evangelista memilih mini dress warna kuning dengan motif bunga-bunga sebagai outfitnya saat berjalan-jalan di pantai. Ia pun terlihat sangat segar dan muda. Istri dari Stefan William ini pun tampak sangat menawan. Setuju nggak kalau Celine ini hot Mama yang kece abis?

Baca Juga:
8 Gaya Artis Bollywood Momong Anak, Hrithik Roshan Hot Daddy Banget!

Adu Gaya Artis Pakai Rok Mini. (Instagram/celine_evangelista)

5. Prilly Latuconsina juga tengah gemar berlatih pole dance. Ia pun memamerkan kaki mulusnya dengan rok mini yang ia kenakan saat berlatih menari dengan tiang ini. Keren abis nih gayanya, nggak cuma seksi tapi juga energik.

Adu Gaya Artis Pakai Rok Mini. (Instagram/prillylatuconsina96)

6. Meski sudah memiliki lima orang anak, namun Celine Evangelista tetap bisa menjaga bentuk tubuhnya. Dengan mini dress berwarna ungu ini Celine sukses memamerkan body goals-nya. Tubuhnya yang ramping ini nggak memperlihatkan kalau ia sudah pernah mengandung kan?

Adu Gaya Artis Pakai Rok Mini. (Instagram/celine_evangelista)

7. Mini lace dress berwarna cokelat dengan aksen putih di bagian kerah dan tengah dress ini membuat Prilly terlihat elegan. Make up bold yang dipakai artis cantik berusia 24 tahun ini pun semakin mempertegas auranya.

Baca Juga:
Video: Nama Asli 9 Artis Keturunan Arab

Adu Gaya Artis Pakai Rok Mini. (Instagram/prillylatuconsina96)

8. Celine Evangelista terlihat segar dan muda dengan mini dress berwarna kuning. Dress ini begitu cantik dengan detail ruffle di bagian bawah.Gayanya ini bak masih ABG, padahal ia sudah memiliki lima orang anak lho. Celine pun membiarkan rambutnya tergerai dan jatuh dengan cantik di bahunya. 

Adu Gaya Artis Pakai Rok Mini. (Instagram/celine_evangelista)

Nah itu tadi adu gaya artis pakai rok mini. Prilly Latuconsina dan Celine Evangelista memiliki selera fashion yang cukup berbeda satu sama lain. Meski demikian keduanya terlihat sama cantik dan seksi dengan rok mini dan mini dress yang mereka gunakan.

Bahkan Celine Evangelista yang sudah menikah dan memiliki anak juga nggak kalah kece. Semoga gaya Prilly dan Celine tadi bisa jadi referensi buat kamu yang ingin tampil dengan rok mini.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More