Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Sinopsis Red Notice. (Instagram/@rednotice.movie)

Matamata.com - Film Red Notice menjadi salah satu judul yang amat ditunggu oleh pencinta film di tahun 2021. Red Notice sendiri menggaet Ryan Reynolds, The Rock hingga Gal Gadot dan mengangkat kisah tentang pencuri dan FBI.

Film blockbuster ini diketahui akan tayang di Netflix. Namun, belum ada tanggal pasti untuk bisa melihat aksi dari tiga bintang Hollywood ternama ini.

Sinopsis Red Notice. (Youtube/Netflix)

Berikut sinopsis Red Notice yang akan tayang di Netflix:

Baca Juga:
Ultah ke-37, 6 Rekomendasi Film Terbaik Ayushmann Khurrana

Kisah bermula dari misi The Rock yang bekerja sebagai profiler FBI yang berniat menangkap pencuri dan penipu terhebat di dunia. Dua penjahat tersebut diperankan oleh Ryan Reynolds dan Gal Gadot.

Ryan Reynolds dan Gal Gadot dikenal sebagai penjahat yang amat licik. Setiap red notice dimunculkan Interpol, keduanya selalu berhasil lolos.

Sinopsis Red Notice. (Youtube/Netflix)

Namun, tupai melompat akhirnya jatuh juga. Ryan Reynolds yang sulit sekali ditangkap akhirnya malah bekerja sama dengan The Rock.

Baca Juga:
5 Rekomendasi Film Luna Maya Terbaik yang Sayang Kamu Lewatkan

Ryan Reynolds dan The Rock memiliki misi untuk menangkap Gal Gadot si pencuri karya seni profesional meskipun tujuan mereka berbeda.

Sinopsis Red Notice. (Instagram/@rednotice.movie)

Penasaran nggak nih dengan akting tiga bintang Hollywood ternama ini? Saksikan aksi Ryan Reynolds, The Rock dan Gal Gadot di Netflix.

Baca Juga:
8 Rekomendasi Film Park Shin Hye, Miracle in Cell No.7 Menguras Air Mata!

Load More