Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Adu Gaya Artis Pakai Hotpants (instagram)

Matamata.com - Gaya busana seleb Tanah Air tak pernah luput dari sorotan publik karena penampilan adalah nomor satu. Mereka pun tak jarang memakai fashion item sama, contohnya hotpants atau celana pendek yang cukup digemari.

Hotpants menjadi salah satu fashion item tren yang populer karena bisa dipakai baik untuk bersantai maupun bepergian. Bahkan banyak juga wanita di luar negeri yang memakai hotpants ke kantor.

Meski sama-sama pakai hotpants, deretan artis berikut memancarkan vibe yang berbeda. Mulai dari kasual hingga seksi, bahkan ada juga yang terlihat imut. Nggak perlu berlama-lama, intip adu gaya artis pakai hotpants berikut ini!

Baca Juga:
8 Adu Gaya Artis Pakai Rok Mini, Seksi dan Body Goals Abis

1. Nagita Slavina

Adu Gaya Artis Pakai Hotpants (instagram/@raffinagita1717)

Nagita Slavina saat ini memang tengah hamil anak keduanya dengan Raffi Ahmad. Namun perut besar tak menghalanginya untuk tampil bergaya, salah satunya dengan hotpants. Gaya Nagita Slavina pakai hotpants terlihat santai karena dipadukan dengan t-shirt longgar. Si bumil cantik yang satu ini memang tak pernah gagal memukau netizen dengan penampilannya.

2. Luna Maya

Baca Juga:
8 Nama Asli Artis Keturunan India, Ariel NOAH Tak Banyak yang Tahu

Adu Gaya Artis Pakai Hotpants (instagram/@lunamaya)

Luna Maya memakai hotpants atau shorts dari Coach saat menghadiri New York Fashion Week beberapa waktu lalu. Model cantik itu memasangkannya dengan blus bunga-bunga, coat panjang serta sepatu keren yang juga merupakan koleksi dari Coach. Gaya Luna Maya pakai hotpants benar-benar modis abis!

3. Jessica Iskandar

Adu Gaya Artis Pakai Hotpants (instagram/@inijedar)

Berbeda dari Nagita Slavina atau Luna Maya, gaya Jessica Iskandar pakai hotpants lebih ke arah seksi. Artis yang kerap disapa Jedar itu memadukan hotpants jeans yang memang sudah seksi dengan atasan minim yang memamerkan perut kencangnya. Jedar juga berpose seksi banget.

Baca Juga:
5 Momen Pernikahan Pembalap dengan Artis, Catra Felder Dikira Pindah Agama

4. Prilly Latuconsina

Adu Gaya Artis Pakai Hotpants (instagram/@prillylatuconsina96)

Prilly Latuconsina memilih hotpants untuk dipasangkan dengan blus lengan pendek dan tas mini yang uwu banget. Bintang populer ini menyempurnakan tampilan modisnya dengan stiletto flats. Banyak yang mengatakan vibe Prilly mengingatkan mereka pada Nagita Slavina.

5. Amanda Manopo

Baca Juga:
8 Gaya Artis Bollywood Momong Anak, Hrithik Roshan Hot Daddy Banget!

Adu Gaya Artis Pakai Hotpants (instagram/@amandamanopo)

Gaya Amanda Manopo pakai hotpants juga terlihat seksi abis. Bintang sinetron Ikatan Cinta itu mengenakannya bersama atasan warna kulit. Amanda berpose di ranjang sambil memamerkan kulit mulus dan senyumnya yang cerah. Netizen memujinya cantik dari ujung rambut sampai ujung kaki. Setuju?

6. Rachel Vennya

Adu Gaya Artis Pakai Hotpants (instagram/@rachelvennya)

Rachel Vennya merupakan salah satu influencer paling hits di Tanah Air. Pernah tampil berhijab, ibu dua anak ini sekarang tak sungkan mengenakan baju-baju minim, seperti hotpants. Rachel Vennya membuat gayanya pakai hotpants terlihat modis dengan blus putih dan blazer manis.

7. Ayu Ting Ting

Adu Gaya Artis Pakai Hotpants (instagram/@ayutingting92)

Ayu Ting Ting memilih hotpants untuk gayanya di HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 belum lama ini. Pelantun Sambalado itu memadukannya dengan t-shirt merah dan topi putih, warna bendera Tanah Air. Bersama sang putri, Ayu Ting Ting tampak kembali remaja.

8. Natasha Wilona

Adu Gaya Artis Pakai Hotpants (instagram/@natashawilona12)

Natasha Wilona tampil modis dan cute dengan hotpants denim yang dikenakannya beberapa waktu lalu. Bintang web series Little Mom itu memasangkannya dengan croptop kerut kuning yang cute abis. Banyak yang terpesona dengan tampilan seksi Wilona dalam foto.

9. Celine Evangelista

Adu Gaya Artis Pakai Hotpants (instagram/@celine_evangelista)

Celine Evangelista membuktikan bahwa punya banyak anak bukan berarti harus berhenti tampil bergaya. Istri Stefan William itu bahkan tak sungkan tampil seksi memamerkan fisiknya yang sempurna. Celine pernah membuat banyak orang terpukau dengan gayanya pakai setelan hotpants tie dye yang seksi abis.

10. Sandra Dewi

Adu Gaya Artis Pakai Hotpants (instagram/@sandradewi88)

Sandra Dewi dikenal sebagai salah satu artis dengan gaya busana yang modis dan elegan. Ibu dua anak ini tak pernah gagal memukau penggemar dengan outfit sehari-hari yang dikenakannya. Seperti yang satu ini, Sandra Dewi memancarkan pesona elegan dalam balutan hotpants dan blus berwarna senada.

Dari semua gaya seleb pakai hotpants di atas, mana yang paling kamu favoritkan?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More