Sinopsis Paranoia. (Youtube/MilesFilm)

Matamata.com - Nicholas Saputra kembali beradu akting dengan Lukman Sardi, Caitlin North Lewis dan Nirina Zubir. Keempat artis ini membintangi film thriller garapan Riri Riza dan Mira Lesmana dengan judul Paranoia.

Dengan deretan artis ternama dan trailer yang mencuri perhatian, film yang satu ini langsung menjadi sorotan. Nggak cuma itu, film ini sebelumnya sudah tayang di Bucheon International Fantastic Film Festival, Korea Selatan loh.

Sinopsis Paranoia. (Youtube/MilesFilm)

Penasaran nggak sama sinopsis Paranoia, film thriller Nicholas Saputra? Simak di bawah ini yuk biar nggak penasaran lagi: 

Baca Juga:
Sinopsis Red Notice, Gal Gadot Diburu Ryan Reynolds dan The Rock!

Kisah berawal dari seorang wanita yang bernama Dina dan memiliki anak bernama Laura. Dina mengajak anaknya Laura tinggal di Bali setelah melarikan diri dari sang suami, Gion.

Hal ini karena Dina diketahui membawa lari barang berharga yang diincar Gion. Suatu hari, Dina ketahuan tinggal di Bali oleh salah satu rekan Gion.

Sinopsis Paranoia. (Youtube/MilesFilm)

Gion pun langsung memburu Dina dan Laura ke Bali. Di sisi lain, Laura muncul kenalan dengan pria ganteng bernama Raka.

Baca Juga:
Sinopsis The King's Affection, Drama Baru Rowoon SF9 dan Park Eun Bin

Raka sendiri rupanya justru menjadi sosok yang membuat hubungan Dina dan Laura renggang. Apa sebenarnya barang berharga yang dicari Gion?

Sinopsis Paranoia. (Youtube/MilesFilm)

Kamu penasaran? So, tunggu film Paranoia yang menampilkan aksi deretan artis ternama ya. Jangan sampai ketinggalan ya. 

Baca Juga:
Sinopsis Ikatan Cinta 16 September 2021: Andin Kepo Masa Lalu Mama Sofia

Load More