Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Aktor Berambut Gondrong (Instagram/@anggayunandareal16/@azofrangga)

Matamata.com - Dunia seni peran tak lepas dari para aktor yang berusaha menampilkan akting memukau. Setiap aktor tentu memiliki pesonanya masing-masing, salah satunya dengan memanjangkan rambut alias gondrong. Bukannya "cantik", sederet aktor ini justru makin manly dengan rambut gondrongnya.

Siapa saja aktor Indonesia yang berambut gondrong? Yuk simak rangkuman yang telah disiapkan tim MataMata.com melalui potret-potret berikut ini.

1. Giorgino Abraham

Baca Juga:
6 Aktor Korea Punya Banyak Mantan, Lee Dong Gun Bikin Kaget

Aktor Berambut Gondrong (Instagram/@giorgino_abraham)

Giorgino Abraham belakangan terus tampil gondrong. Rambutnya yang ikal dipanjangkan hingga bawah bahu. Ditambah kumis dan jenggot tipis, penampilan Gino dengan rambut gondrong makin macho ya!

Giorgino Abraham kini tengah disibukkan dengan syuting Love Story The Series yang tayang di SCTV. Mantan kekasih Irish Bella ini dipasangkan dengan Haico Van Der Veken dan Demmy Febriana.

2. Angga Yunanda

Baca Juga:
7 Aktor Thailand Termahal, Nadech Kugimiya hingga Si Ganteng Mario Maurer

Aktor Berambut Gondrong (Instagram/@anggayunandareal16)

Angga Yunanda juga membiarkan rambutnya memanjang belakangan ini. Dengan penampilan tersebut, Angga yang kini berusia 21 tahun semakin terlihat dewasa dengan wajahnya yang imut. Tatapan tajam yang selalu diperlihatkan Angga bikin makin terpesona!

Angga Yunanda segera menyapa penggemar dengan film terbaru berjudul The Watcher. Film yang juga dibintangi Caitlin Halderman tersebut akan tayang eksklusif di Disney+ Hotstar pada 24 September mendatang.

3. Dylan Carr

Baca Juga:
9 Fakta Park Hae Soo, Aktor Utama Squid Game yang Bakal Tayang di Netflix

Aktor Berambut Gondrong (Instagram/@dylancarr8)

Paras bule Dylan Carr yang merupakan keturunan Inggris dan Italia semakin menawan dengan rambut gondrong. Meski hanya memakai kaus putih, ketampanan Dylan Carr ini nggak ada lawan!

Belakangan Dylan Carr disibukkan dengan syuting Love Story The Series bareng Giorgino Abraham dan Yasmin Napper. Namanya mulai dikenal sejak membintangi sinetron Anak Jalanan (2015) dan Anak Langit (2017).

4. Rangga Azof

Baca Juga:
Blak-blakan Heo Yi Jae Pensiun dari Dunia Hiburan karena Dilecehkan Aktor

Aktor Berambut Gondrong (Instagram/@azofrangga)

Rangga Azof tampil ganteng dengan rambut gondrong dalam pemotretan bareng Rio Motret. Rambut Rangga dibiarkan terurai berantakan dengan poni panjang tak mengurangi ketampanannya.

Rangga Azof telah menyelesaikan syuting Samudra Cinta. Keterlibatan dalam sinetron tersebut membuat Rangga kabarnya mengalami cinta lokasi dengan Haico Van Der Veken.

5. Edward Akbar

Aktor Berambut Gondrong (Instagram/@edward_akbar)

Tak hanya bujang, papa-papa muda pun bisa tampil menawan dengan rambut gondrong. Seperti halnya Edward Akbar yang kini telah berstatus sebagai suami Kimberly Ryder dan papa dua anak.

Dengan memakai sunglasses dalam penampilannya, Edward Akbar semakin terlihat garang. Belakangan Edward terlihat lebih disibukkan mengurus anak-anaknya ketimbang syuting. Papa idaman banget!

6. Roger Danuarta

Aktor Berambut Gondrong (Instagram/@rogerojey)

Papa muda berambut gondrong berikutnya adalah Roger Danuarta. Dalam berbagai kesempatan, Roger selalu menguncir rapi rambutnya yang dibiarkan memanjang. Sesekali ia membiarkan rambutnya terurai ditambah bando.

Sama seperti Edward Akbar, Roger Danuarta belakangan juga menikmati momen sebagai seorang ayah. Dalam waktu dekat, film Cinta Subuh yang dibintangi Roger Danuarta segera tayang.

7. Aliando Syarief

Aktor Berambut Gondrong (Instagram/@aliandooo)

Pada awal kemunculannya, Aliando Syarief dikenal dengan imej tampan dan manis dengan rambut pendek. Namun seiring bertambahnya usia, Aliando mulai memanjangkan rambut serta menumbuhkan kumis dan jenggot. Dasarnya sudah tampan, Aliando justru bikin penggemar makin kesengsem dengan rambut gondrongnya itu.

Aliando kembali menyapa penggemar dengan berperan di sinetron Keajaiban Cinta. Sayangnya sinetron yang memasangkan Aliando dan Sitha Marino tersebut sudah tamat.

8. Dikta

Aktor Berambut Gondrong (Instagram/@dikta)

Dikta memulai kariernya sebagai vokalis Yovie & Nuno. Namun belakangan ini, Dikta merambah dunia akting dengan rambutnya yang dibiarkan gondrong. Ia kerap menguncir rambut nya dengan rapi serta melepas kacamata sehingga penampilannya sebagai aktor menjadi lebih khas.

Baru-baru ini, Dikta diumumkan membintangi film Kata bersama Vanesha Prescilla dan Rizky Febian. Sebelumnya Dikta juga sempat membintangi film-film pendek serta web series.

9. Iqbaal Ramadhan

Aktor Berambut Gondrong (Instagram/@iqbaal.e)

Iqbaal Ramadhan memutuskan untuk memanjangkan rambutnya sampai saat ini. Melepas imej member boyband, Iqbaal tumbuh menjadi aktor kenamaan yang kualitas aktingnya semakin memukau.

Belum lama ini, Iqbaal Ramadhan tampil sebagai aktor utama untuk film Ali & Ratu Ratu Queens yang tayang di Netflix. Proyek terbaru Iqbaal dalam film Mencuri Raden Saleh juga amat dinantikan penggemar.

Dari deretan aktor-aktor tampan berambut gondrong tersebut, mana yang jadi favoritmu guys?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More