Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Irish Bella, Ammar Zoni dan Baby Air (Instagram/@_irishbella_)

Matamata.com - Irish Bella dan Ammar Zoni resmi menjadi orangtua sejak 18 September 2020. Pada (18/9/2021), tepat setahun sudah putra Irish dan Ammar yang diberi nama Air Rumi Akbar 1453 lahir ke dunia.

Nama Air Rumi terbilang cukup unik lantaran angka dipilih sebagai nama belakang. Nama Air sendiri diberikan sebagai doa agar Air Rumi menjadi kehidupan dan mengisi sekelilingnya. Air juga singkatan nama Ammar dan Irish.

Potret Tumbuh Kembang Air Rumi (Instagram/@_irishbella_)

Sedangkan 1453 disematkan dalam nama Air Rumi karena terinspirasi dari Muhammad Al Fatih, pahlawan yang menaklukkan kota Konstantinopel pada tahun tersebut. Dengan disematkan tahun 1453, Air Rumi diharapkan menjadi pemimpin yang baik di masa depan. Untuk merayakan ulang tahun Air Rumi, yuk intip potret tumbuh kembangnya berikut ini.

1. Baru Lahir

Potret Tumbuh Kembang Air Rumi (Instagram/@_irishbella_)

Potret Air Rumi saat baru lahir dibagikan Irish Bella. Sekilas wajah Air Rumi sudah sangat mirip sang ibunda sejak baru dilahirkan. Kulitnya pun masih memerah dengan rambut tipis cokelat kebule-bulean.

2. 1 Bulan

Potret Tumbuh Kembang Air Rumi (Instagram/@_irishbella_)

Satu bulan setelah dilahirkan Irish Bella, wajah rupawan Air Rumi semakin tampak jelas. Tatapan mata yang diperlihatkan Air Rumi tersebut begitu teduh. Irish bahkan tak bisa menahan rasa gemas ingin mencubit pipi Air yang chubby.

3. 3 Bulan

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More