Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ranty Maria (Instagram/@rantymaria)

Matamata.com - Ranty Maria belum lama ini membagikan potret pre wedding dengan kekasihnya Rayn Wijaya. Bahkan Ranty Maria pun disebut bakal segera melepas masa lajangnya dengan menikah di usia muda.

Ranty Maria sendiri sudah memulai kariernya sebagai artis cilik yang tampil di sinetron Heart Series bersama Yuki Kato dan Irshadi Bagas. Kini artis bernama lengkap Ranty Maria Aprily Lee Kariso sudah tumbuh jadi gadis cantik menawan. Artis keturunan Korea - Indonesia ini juga pernah dekat dengan beberapa pria sebelum memantapkan hatinya kepada Rayn Wijaya.

Kecantikan Ranty Maria memang sangat memesona jadi nggak heran ada banyak aktor tampan yang terpikat dengan artis kelahiran 26 Mei 1999 ini. Meski demikian, Ranty Maria rupanya hanya pernah mengkonfirmasi 2 jalinan cintanya ke pada publik.

Baca Juga:
4 Nama Asli Artis Indonesia Keturunan Korea, Ranty Maria Panjang Banget

Lantas siapa saja pria yang pernah dekat dengan Ranty Maria? Biar nggak makin penasaran langsung saja kulik ulasannya berikut ini!

1. Ammar Zoni

Pria Pernah Dekat dengan Ranty Maria. (Instagram/@ammarzoni)

Pria pertama yang dekat dan punya hubungan asmara dengan Ranty Maria adalah Ammar Zoni. Keduanya terlibat dalam sebuah proyek sinetron bersama dan hubungan kerja mereka pun berlanjut menjadi hubungan romantis.

Baca Juga:
9 Gaya Pacaran Ranty Maria dan Rayn Wijaya, Jarang Umbar Kemesraan

Hubungan asmara yang terjalin antara Ranty Maria dengan Ammar Zoni juga berlangsung cukup lama. Keduanya berpacaran selama 4 tahun, bahkan fans pun merestui hubungan mereka. Namun akhirnya hubungan mereka harus berakhir. Kini Ammar Zoni juga sudah bahagia dengan istrinya Irish Bella dan putranya Air Rumi.

2. Fidello Susilo

Pria Pernah Dekat dengan Ranty Maria. (Instagram/@fidellosusilo)

Ranty Maria tidak menjalin hubungan asmara usai putus dari Ammar Zoni selama beberapa waktu. Namun pada awal tahun 2019, Ranty Maria pernah kedapatan menghabiskan waktu bersama dengan pria yang diduga Fidello Susilo.

Baca Juga:
Ranty Maria dan Rayn Wijaya Siapkan Pernikahan, Bahas Konsep dan Fitting

Keduanya menikmati waktu bersama di sebuah restoran. Meski begitu, hubungan antara Ranty Maria dan Fidello Susilo juga tidak dikonfirmasi.

3. Mischa Chandrawinata

Pria Pernah Dekat dengan Ranty Maria (Youtube.com/DanielManantaNetwork)

Adik dari Nadine Chandrawinata, Mischa Chandrawinata juga menjadi pria yang dekat dengan Ranty Maria. Keduanya bertemu dalam sinetron Anak Jalanan. Kedekatan mereka di lokasi syuting berlanjut hingga ke dunia nyata.

Baca Juga:
Rayn Wijaya Berduka, Ranty Maria: Kamu Pria Terkuat yang Pernah Kutemui

Keduanya juga sering kepergok jalan berdua di mall atau makan bersama. Namun meski sering kedapatan menghabiskan waktu bersama, mereka membantah punya hubungan spesial. Hubungan Micha Chandrawinata dan Ranty Maria hanya sebatas teman dan rekan kerja.

4. Verrell Bramasta

Pria Pernah Dekat dengan Ranty Maria. (Instagram/@bramastavrl)

Aktor ganteng Verrell Bramasta juga dekat dengan Ranty Maria. Mereka beradu akting dalam sinetron Putri untuk Pangeran. Verrel dan Ranty Maria juga sukses membangun chemistry mereka. Jadi banyak fans yang mengira keduanya memang benar-benar pacaran di dunia nyata.

Padahal keduanya hanya sebatas teman dan rekan kerja. Mereka juga kerap memamerkan kedekatannya di media sosial lho. Persahabatan mereka pun akur dan bikin iri.

5. Rayn Wijaya

Pria Pernah Dekat dengan Ranty Maria. (Instagram/raynwijaya26)

Sama seperti hubungan Ranty Maria dengan beberapa aktor pria sebelumnya, kedekatan Ranty Maria dengan Rayn Wijaya juga berawal dari proyek sinetron. Ranty Maria dan Rayn Wijaya bertemu dalam sinetron berjudul Cahaya Terindah. Kini keduanya akhirnya go public dan mengaku sudah berpacaran selama satu tahun.

Bahkan belum lama, Ranty Maria dan Rayn Wijaya juga membagikan foto mereka yang seperti potret pre wedding di akun Instagram masing-masing. Keduanya dikabarkan bakal segera menikah meski usia keduanya masih terbilang muda.

Itu tadi 5 pria pernah dekat dengan Ranty Maria. Kedekatan Ranty Maria dengan sederet aktor pria tersebut berawal dari proyek kerjasama yang kemudian berlanjut hingga ke dunia nyata. Meski dekat dengan dengan beberapa aktor pria, namun hubungan asmara Ranty Maria yang dikonfirmasi oleh artis cantik ini hanya hubungannya dengan Ammar Zoni dan Rayn Wijaya.

Semoga jalinan asmaranya dengan Rayn Wijaya langgeng dan berjalan dengan baik. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More