Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Pemain Mahabharata (Instagram/@shaheernsheikh)

Matamata.com - Serial Mahabharata menjadi salah satu serial asal India yang sangat populer di kalangan masyarakat Tanah Air. Mahabharata ditayangkan melalui saluran ANTV pada 2013 lalu. Tak hanya jalan ceritanya yang menarik, visual para tokohnya yang menawan mampu membius para penontonnya.

Para pemain Mahabharata juga pernah datang ke Indonesia untuk bertemu para penggemar. Bahkan beberapa pemainnya pernah membintangi sinetron Indonesia saking populernya di Indonesia. 

Potret Terkini Pemain Mahabharata (Instagram/@shaheernsheikh)

Serial Mahabharata telah 8 tahun berlalu. Bagi yang kangen dengan para pemain serial Mahabharata, yuk simak potret terbaru pemain Mahabharata di bawah ini. Para pemainnya semakin menawan, lho!

Baca Juga:
5 Serial India Paling Ngehits di Indonesia Saat Ini, Uttaran Hingga Gopi

1. Shaheer Sheikh

Potret Tebaru Pemain Mahabharata (Instagram/@shaheernsheikh)

Masyarakat Indonesia tentu tak asing lagi dengan nama Shaheer Sheikh. Berkat berperan sebagai Arjuna dalam Mahabharata, nama Shaheer Sheikh menjadi sangat populer.

Saking populernya, Shaheer Sheikh sempat ikut membintangi sejumlah sinetron Indonesia. Bahkan Shaheer pernah dikabarkan menjalin asmara dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Saat ini Shaheer Sheikh tengah menunggu kelahiran anak pertamanya.

Baca Juga:
Serial India Naagin Tayang Lagi, 5 Potret Mouni Roy Rebahan Cantik

2. Rohit Bhardwaj

Potret Tebaru Pemain Mahabharata (Instagram/@rohitvbhardwaj)

Dalam serial Mahabharata, Rohit Bhardwaj memerankan karakter Yudhistira. Yudhistira merupakan yang tertua di Pandawa Lima. Ia juga yang memerintah Kerajaan Kuru di Hastinapura.

Rohit Bhardwaj masih aktif menjadi aktor di India. Bahkan Rohit Bhardwaj juga berprofesi sebagai seorang model.

3. Vin Rana

Potret Tebaru Pemain Mahabharata (Instagram/@vinrana)

Aktor tampan satu ini memerankan karakter Nakula dalam serial Mahabharata. Perannya sebagai Nakula di serial Mahabharata merupakan debut Vin Rana sebagai aktor.

Vin Rana menikah dengan Nita Sofiani, Miss Earth Indonesia. Vin Rana juga membawa Nita untuk tinggal di India. Namun, saat ini Vin Rana dikabarkan telah bercerai dari Nita Sofiani. 

4. Lavanya Bhardwaj

Potret Tebaru Pemain Mahabharata (Instagram/@lavanyabharwaj)

Dalam serial Mahabharata, aktor tampan asal India ini memerankan karakter Sadewa atau saudara kembar dari Nakula. Sama seperti Vin Rana, Lavanya Bhardwaj juga menikah dengan wanita asal Indonesia.

Saat ini Lavanya Bhardwaj juga menetap di Indonesia bersama sang istri dan anak-anaknya. Kendati demikian, pemeran Sadewa ini juga kerap bolak balik India untuk bekerja. 

5. Pooja Sharma

Potret Tebaru Pemain Mahabharata (Instagram/@poojabsharma)

Perempuan cantik ini memerankan karakter Drupadi dalam serial Mahabharata. Pooja Sharma diceritakan sebagai istri dari Pandawa Lima. 

Saat ini Pooja Sharma sudah jarang tampil di layar kaca. Pemeran Drupadi dalam Mahabharata ini memilih fokus menjadi seorang model.

6. Arpit Ranka

Potret Tebaru Pemain Mahabharata (Instagram/@arpitranka)

Dalam serial Mahabharata yang tayang 8 tahun silam, Arpit Ranka memerankan karakter antagonis bernama Duryudana. Ia menjadi putra sulung dari Kurawa. 

Saat ini Arpit Ranka tampil lebih kekar dalam setiap unggahannya di instagram. Pemeran Duryudana ini juga kerap membagikan foto saat dirinya sedang berolahraga.

7. Aham Sharma

Potret Tebaru Pemain Mahabharata (Instagram/@1ahamsharma)

Aham Sharma berperan sebagai Karna dalam serial Mahabharata. Karna merupakan tokoh dalam Mahabharata yang berada dalam pihak Kurawa untuk melawan Pandawa dalam Perang Bharatayuddha.

Paras tampannya tak jauh berbeda dengan dirinya saat membintangi Mahabharata 8 tahun silam. Saat ini Aham Sharma masih aktif membintangi sejumlah film dan serial India.

8. Saurabh Raj Jain

Potret Tebaru Pemain Mahabharata (Instagram/@saurabh_.raj._jainfanpage)

Peran Saurabh Raj dalam Mahabharata juga mampu mencuri perhatian penonton saat itu. Selain kemampuan aktingnya sebagai Dewa Krishna yang sangat mumpuni, paras tampan Saurabh Raj juga membuat para penonton salah fokus.

Saat ini Saurabh Raj Jain lebih aktif dalam membintangi serial televisi India. Saurabh Raj Jain juga telah menikah dan dikaruniai anak kembar. 

Itulah potret terbaru pemain Mahabharata setelah delapan tahun berlalu. Siapa karakter favoritmu? 

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More