Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Eza Gionino Momong Anak (Instagram/@ezagio)

Matamata.com - Wajah ganteng Eza Gionino telah cukup lama menghiasi layar kaca dan menghibur banyak orang. Bahkan, jumlah judul sinetron dan FTV yang telah dibintanginya pun tak terhitungnya banyakanya.

Meskipun selalu disibukkan dengan padatnya jadwal syuting, Eza Gionino tetap meluangkan waktu uang keluarga kecilnya, lho.

Menikah dengan wanita asal Bandung bernama Meiza aulia Coritha pada 22 Juli 2018 lalu, Eza Gionino kini telah dikaruniai dua orang anak berjenis kelamin perempuan dan laki-laki.

Baca Juga:
Wajah Istri Eza Gionino Disorot, Sophia Latjuba Kondangan ke Mantan

Kini, ia pun sedang menikmati kebahagiaannya sebagai seorang ayah dan sibuk melihat perkembangan kedua buah hatinya yang menggemaskan.

Potret Eza Gionino Momong Anak (Instagram/@khan_gionino)

Eza Gionino dan istri juga cukup sering membagikan potret dan video kesibukan mereka sehari-hari melalui akun YouTube dan media sosial mereka masing-masing.

Potret Eza Gionino momong anak juga kerap menuai banyak pujian dari warganet, lho. Penasaran? Yuk intip potretnya berikut ini!

Baca Juga:
Istri Eza Gionino Lahiran Bikin Salfok, Azriel Hermansyah Terbaring Lemah

1. Ini dia video Eza Gionino saat sedang momong putri sulungnya, Nichole Zalya Gionino, yang kala itu belum genap berusia dua minggu. Meskipun baby Nichole kembali menangis ketika diturunkan dari gendongannya, Eza Gionino justru sangat menikmati momen tersebut.

Potret Eza Gionino Momong Anak (Instagram/@ezagio)

2. Di sela-sela kesibukannya syuting, Eza Gionino selalu memaksimalkan waktunya untuk quality time dan jalan-jalan ke mall bersama istri dan si kecil Nichole. Alih-alih menidurkan sang buah hati di stroller, Eza yang mensyukuri kebersamaan mereka tersebut bahkan memanfaatkan momen tersebut agar bisa berlama-lama menggendong Baby Nichole.

Potret Eza Gionino Momong Anak (Instagram/@ezagio)

3. Nggak cuma jago momong anak, Eza juga sudah terbiasa nyuapin anak, lho. Sejak anak pertamanya masih bayi, Eza cukup sering membantu menyuapi sang buah hati di saat sang istri masih sibuk memasak.

Baca Juga:
Istri Eza Gionino Melahirkan, Wajah Bikin Salfok: Lahiran Normal Aja Cakep

Potret Eza Gionino Momong Anak (Instagram/@ezagio)

4. Di saat istrinya sedang hamil anak kedua, Eza Gionino pun punya peran ganda, yaitu jadi ayah sigap untuk si kecil Nichole yang sedang aktif-aktifnya dan suami siaga yang selalu memperhatikan kebutuhan sang istri yang perutnya mulai tampak membesar.

Potret Eza Gionino Momong Anak (Instagram/@ma_coritha)

5. Potret Eza Gionino momong anak satu ini menggemaskan sekali, bukan? Menggantikan sang istri yang sedang hamil besar, Eza pun mengajak Nichole ke taman bermain yang berada tak jauh dari rumahnya. Kira-kira apa ya sedang mereka obrolkan saat potret ini diambil?

Potret Eza Gionino Momong Anak (Instagram/@ma_coritha)

6. Ini dia potret bahagia Eza Gionino saat menggendong Khan Gionino, anak keduanya yang lahir pada 21 Februari 2021 lalu. Duh, tatapan penuh sayangnya itu bikin meleleh, ya?

Baca Juga:
Hamil Anak Kedua, Istri Eza Gionino Punya Ngidam Unik

Potret Eza Gionino Momong Anak (Instagram/@khan_gionino)

7. Punya dua anak yang usianya hanya berjarak satu setengah tahun, Eza Gionino dan Meiza Aulia pun harus saling kerja sama dan menggendong anak barengan seperti ini. Kompak banget!

Potret Eza Gionino Momong Anak (Instagram/@ezagio)

8. Mumpung sedang libur syuting, Eza memanfaatkan waktunya untuk seru-seruan bareng keluarga kecilnya. Nggak harus main mainan mahal, si kecil Nichole sudah sangat bahagia diajak main basah-basahan di halaman depan rumah mereka, sementara Baby Khan ketawa girang menonton keseruan daddy dan kakaknya.

Potret Eza Gionino Momong Anak (Instagram/@ezagio)

Itu dia beberapa potret Eza Gionino momong anak-anaknya. Nggak cuma ganteng dan jago akting, Eza Gionino juga jago dalam urusan anak, ya!

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More