Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Angelina Jolie (Shutterstock)

Matamata.com - Kebiasaan unik apa yang masih sering kalian lakukan hingga sekarang? Sebagian orang di dunia ini memang memiliki beberapa kebiasaan yang sudah lama melekat pada diri mereka. Tak jarang, karena beberapa kebiasaan tersebut cukup berbeda dengan orang lain sehingga dianggap unik dan menarik.

Beberapa artis, baik artis Indonesia maupun artis papan atas di industri perfilman Hollywood, juga pasti lah ada yang memiliki kebiasaan unik yang berbeda dari orang lain.

Mariah Carey Live In Concert di Borobudur (Rajawali Indonesia Communication)

Untuk urusan makanan, kebiasaan tersebut juga dapat berupa preferensi mereka dalam memilih makanan tertentu ataupun cara makan atau minum mereka yang cukup berbeda dari orang-orang pada umumnya. Yuk coba kita kulik kebiasaan unik artis saat makan berikut ini!

1. Mariah Carey

Kebiasaan Unik Artis Saat Makan (Instagram/@mariahcarey)

Mariah Carey punya cara unik untuk berdiet dan menjaga pola makannya, lho. Biasanya orang-orang melakukan diet dengan hanya mengonsumsi sayur-sayuran atau buah-buahan berdasarkan kandungan nutrisi di dalamnya, namun lain halnya dengan Mariah Carey. Salah satu diva dunia ini menyetuskan ide “Purple Diet” yang cukup unik di mana ia hanya memakan bahan makanan yang berwarna ungu. 

Dengan konsep tersebut, ia pun hanya memakan terong, tomat plum, anggur, kol merah, dan sayur atau buah berwarna ungu lainnya setiap harinya. Meskipun unik dan agak merepotkanya, nyatanya sang diva berhasil menurunkan berat badan hingga 32 kilogram pasca melahirkan pada tahun 2011 silam. Mau coba?

2. Beyonce

Beyonce (Shutterstock)

Kebiasaan unik artis saat makan satu ini nggak jauh berbeda dengan orang-orang Indonesia pada umumnya. Saat sedang menjalani diet, Beyonce tak hanya mengonsumsi makanan sehat berupa sup dan jus sayur dan buah, tetapi juga meminum larutan bubuk cabe.

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More