Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Pesona Farrah Azizah Habibie (Instagram/@farrahhab)

Matamata.com - Farrah Azizah Habibie merupakan cucu mantan Presiden Republik Indonesia ketiga, BJ Habibie dari Thareq Kemal Habibie.

Meski sangat jarang tersorot media seperti cucu presiden yang lain, pesona Farrah Azizah Habibie ini ternyata sangat memikat para pengikutnya.

Anak kedua Thareq Kemal Habibie ini juga terbilang cukup populer dengan jumlah pengikutnya yang mencapai lebih dari 32 ribu pengikut di Instagram. Di media sosialnya, Farrah Azizah Habibie kerap membagikan potret-potretnya yang menawan dan memesona.

Baca Juga:
6 Potret Cucu BJ Habibie, Ada yang Hendak Meneruskan Mimpi Sang Kakek, Lho!

Penasaran dengan sosok Farrah Azizah Habibie yang memesona ini? Yuk, intip pesona Farrah Azizah Habibie!

1. Wisuda

Pesona Farrah Azizah Habibie (Instagram/@farrahhab)

Farrah Azizah Habibie merupakan lulusan Fakultas Hukum Universitas Indonesia. Pada Agustus lalu, Farrah telah resmi menyelesaikan sidang skripsinya dan telah wisuda beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Detik-detik Wajah Reza Rahadian Disulap Jadi BJ Habibie: MUA-nya Juara!

Putri Thareq Kemal Habibie dan Widya Leksmanawati ini tampil sangat memesona saat wisuda. Farrah tampil cantik dengan blouse brokat putih yang dipakainya. Farrah juga tampak sangat menawan dengan riasan natural dan rambut panjangnya yang digerai.

2. Pakai Kebaya

Pesona Farrah Azizah Habibie (Instagram/@farrahhab)

Cucu mantan Presiden Indonesia ketiga ini memang selalu terlihat cantik dalam berbagai mode pakaian. Tak hanya itu, Farrah Azizah Habibie juga kerap tampil anggun.

Baca Juga:
Felicya Angelista - Caesar Hito Pemotretan Gaya Retro: Mirip Habibie Ainun

Farrah Azizah Habibie tampak menawan dengan balutan kebaya berwarna merah muda yang dipadukan dengan kain jarik batik berwarna coklat. Penampilannya itu semakin lengkap dengan rambutnya yang disanggul. Kecantikan khas wanita Jawa banget!

3. Tampil Casual

Pesona Farrah Azizah Habibie (Instagram/@farrahhab)

Sebagai anak muda, Farrah Azizah Habibie ini juga tak ketinggalan untuk memamerkan penampilannya yang casual.

Baca Juga:
Keren Abis, 3 Potret Reza Rahadian Transformasi Jadi BJ Habibie

Dalam foto itu, Farrah Azizah Habibie tampak mengenakan kaus putih polos yang dipadukan dengan celana jeans yang robek di bagian lututnya. Senyuman tipisnya yang natural juga mampu memesona para pengikutnya, lho.

4. Asyik Nongkrong

Pesona Farrah Azizah Habibie (Instagram/@farrahhab)

Seperti anak-anak muda pada umumnya, Farrah Azizah Habibie juga suka menghabiskan waktu bersama teman-teman untuk nongkrong dan ngopi di cafe.

Dalam potret itu, Farrah Azizah Habibie sedang terlihat sangat asyik saat ngopi di cafe. Gaya Farrah Azizah Habibie juga sangat memesona dengan dress hitam dan rambut panjangnya yang tergerai. Bagaimana menurutmu?

5. Senyuman Manis

Pesona Farrah Azizah Habibie (Instagram/@farrahhab)

Cucu Presiden BJ Habibie ini juga memiliki senyuman yang sangat manis. Farrah tampaknya tak pernah sungkan untuk selalu tersenyum manis di setiap unggahannya.

Senyuman manis yang ditampilkan oleh Farrah Azizah Habibie itu menjadi daya tariknya tersendiri. Cantik dan memesona banget kan?

6. Anggun

Pesona Farrah Azizah Habibie (Instagram/@farrahhab)

Saat ini Farrah Azizah Habibie telah beranjak dewasa. Ia juga tumbuh menjadi wanita yang cantik dan anggun di setiap penampilannnya.

Saat momen lebaran lalu, Farrah Azizah Habibie tampil sangat anggun dengan dress hitam yang dikombinasikan dengan tali bermotif batik di pinggangnya. Farrah juga tampil dengan senyuman manisnya yang memesona. Rambut panjangnya yang tergerai menambah nilai plus pada penampilan Farrah waktu itu. 

7. Liburan di Bali

Pesona Farrah Azizah Habibie (Instagram/@farrahhab)

Melalui akun instagram pribadinya, Farrah Azizah Habibie ini juga tak jarang untuk mengunggah foto saat berlibur.

Foto itu merupakan Farrah Azizah Habibie saat berlibur ke Pulau Bali. Farrah tampak mengenakan tank top putih dan mengenakan sunglasses. Tak lupa ia juga menggerai rambut panjangnya yang sangat memesona. 

8. Swafoto

Pesona Farrah Azizah Habibie (Instagram/@farrahhab)

Farrah Azizah Habibie juga senang mengunggah swafoto yang menampilkan wajah cantiknya. Cucu BJ Habibie ini juga tak lupa tampil dengan riasan yang sangat natural. 

Riasan natural Farrah Azizah Habibie itu justru menjadi pesonanya tersendiri. Bagaimana? Sangat memesona kan senyuman Farrah saat swafoto?

Itu tadi pesona Farrah Azizah Habibie yang mampu memikat semua orang yang melihat fotonya. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More