Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Jessica Iskandar. (Instagram/@inijedar)

Matamata.com - Setelah gagal menikah dengan Richard Kyle beberapa waktu lalu, Jessica Iskandar memutuskan untuk pindah ke Bali bersama anak semata wayangnya, El Barack Alexander.

Siapa sangka kalau keputusannya untuk menenangkan diri di pulau dewata tersebut justru mempertemukannya dengan Vincent Verhaag, pria yang kini menjadi kekasihnya.

Belum lama berpacaran, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag membagikan kabar gembira mengenai hubungan mereka melalui akun Instagram masing-masing.

Baca Juga:
Sudah Dikenalkan dan Akrab! Ayah Vincent Verhaag Puji Jessica Iskandar

Dalam unggahan tersebut, pria blasteran Indonesia - Belanda tersebut tampak sedang berjongkok sambil mempersembahkan sebuah cincin berlian yang identik dengan prosesi lamaran. 

Jessica Iskandar dilamar Vincent Verhaag. (Instagram/@inijedar)

Tak ketinggalan, artis peran dan pembawa acara yang akrab dipanggil Jedar tersebut menuliskan caption “I SAID YES!” dan mengungkapkan rasa syukurnya karena Tuhan telah menghadirkan Vincent ke dalam hidupnya dan El Barack. Jedar juga berterima kasih karena Vincent telah kembali membuatnya percaya pada cinta setelah banyaknya pengalaman pahit dalam hidupnya.

Sudah bukan rahasia lagi kalau Jessica Iskandar berkali-kali dikabarkan dekat dengan banyak pria. Sayangnya, ia juga cukup sering dibuat sakit hati karena kisah cintanya selalu kandas di tengah jalan. Yuk simak siapa saja cowok yang pernah dekat dengan Jessica Iskandar berikut ini!

Baca Juga:
Jessica Iskandar Dilamar, Lutut Marshanda Disorot saat Pose di New York

1. Richard Kyle

Cowok Ini Pernah Dekat dengan Jessica Iskandar

Richard Kyle dan Jessica Iskandar berpacaran dalam waktu yang cukup lama. Hubungan Richard dan El Barack juga sangat dekat selayaknya ayah dan anak kandung.

Bahkan, pasangan yang sudah bertunangan di tahun 2019 ini sudah mempersiapkan pernikahan mereka di awal tahun 2020 yang akhirnya tertunda karena pandemi Covid-19. Oleh karena itu, banyak warganet yang terkejut begitu mengetahui bahwa hubungan keduanya kandas begitu saja.

Baca Juga:
Video: 8 Potret Romantis Jessica Iskandar Dilamar Vincent Verhaag

2. Vishal Singh

Cowok Ini Pernah Dekat dengan Jessica Iskandar (Instagram/@vj_vishaljed)

Di tahun 2017 silam, Jedar pernah berpacaran dengan Vishal Singh, aktor asal Indonesia yang sempat berkarier di Indonesia. Hubungan Jessica Iskandar dengan pemeran Rahul dalam serial Kumkum Bhagya tersebut dimulai ketika keduanya bertemu dan sama-sama membintangi program televisi Pesbukers.

3. Olga Syahputra

Baca Juga:
Jessica Iskandar Dilamar Vincent Verhaag, Revi Mariska Ejek Lesti Kejora

Cowok Ini Pernah Dekat dengan Jessica Iskandar (Instagram/@olga_lovers)

Cowok pernah dekat dengan Jessica Iskandar selanjutnya adalah mendiang Olga Syahputra. Mengaku sekedar kakak-adik, hubungan keduanya terbilang sangat dekat sehingga santer dikabarkan pacaran dan sering membuat para penggemar mereka baper. Bahkan, Jessica Iskandar merupakan salah satu orang yang paling merasa kehilangan dengan kepergian Almarhum Olga Syahputra beberapa tahun lalu tersebut.

4. Ludwig Franz

Cowok Ini Pernah Dekat dengan Jessica Iskandar (YouTube/SelebNews Update)

Kerap berpacaran dengan bule, Jessica Iskandar rupanya pernah menjalin hubungan dengan seorang pangeran dari kerajaan di Jerman, lho. Jedar bahkan mengaku telah menikah dengan pria bernama Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard ini di tahun 2013. Namun, keluarga Ludwig yang tak menyetujui hubungan mereka membatalkan pernikahan tersebut beberapa bulan sebelum El Barack lahir. 

5. Oscar

Cowok Ini Pernah Dekat dengan Jessica Iskandar (Instagram)

Salah satu pria bule yang pernah dipacari oleh Jessica Iskandar diketahui bernama Oscar. Hal tersebut terbongkar setelah Raffi Ahmad membocorkan masa lalu sahabatnya tersebut. Raffi bahkan menyebut pria asal Spanyol tersebut tidak bermodal dan bahkan pernah meminjam salah satu koleksi motor gede Raffi Ahmad sehingga membuatnya berseteru dengan Jedar.

Itulah beberapa nama cowok pernah dekat dengan Jessica Iskandar. Semoga hubungan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag berjalan dengan baik dan langgeng, ya!

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More