Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Artis Punya Usaha di Bidang Fashion (instagram/@shandyauliacollections)

Matamata.com - Tak sedikit artis Indonesia yang membuka usaha di bidang fashion dengan meluncurkan brand sendiri. Beberapa diantaranya bahkan sukses besar dan memiliki nama di kalangan bisnis fashion. Salah satunya Shandy Aulia

Deretan artis multitalenta berikut juga berperan aktif dalam urusan desain hingga promosi, jadi tak hanya berperan sebagai owner. Terkadang mereka juga menjadi model dari fashion item yang dijual.

Shandy Aulia. (Instagram/@shandyaulia)

Nah, berikut ini 8 artis punya usaha di bidang fashion. Kepoin di bawah ini siapa tahu ada idolamu!

1. Luna Maya

Artis Punya Usaha di Bidang Fashion (instagram/@lunahabit)

Luna Maya dikenal sebagai artis multitalenta yang bakatnya tidak perlu diragukan lagi. Selain model dan akting, ia juga meluncurkan brand sendiri sejak tahun 2014 yang diberi nama LunaHabit.

Luna Maya tak hanya berperan sebagai owner, tapi juga sebagai creative director. Artis yang belum lama ini tampil di New York Fashion Week ini ikut mengarahkan konsep pada setiap desain-desain busana yang dirilis.

2. Raffi Ahmad

Artis Punya Usaha di Bidang Fashion (instagram/@raffinagita1717)

Raffi Ahmad sukses membangun kerajaan bisnisnya sendiri dan disebut sebagai salah satu sultan di Tanah Air. Selain entertainment, suami Nagita Slavina itu juga membuat brand sendiri bernama RA Jeans.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More