Yohanes Endra | MataMata.com
Rekomendasi Film Gwyneth Paltrow (IMDb)

Matamata.com - Gwyneth Paltrow merupakan seorang model dan aktris kebangsaan Amerika Serikat yang telah mengawali kariernya sejak 1989 melalui film yang diproduksi oleh sang ayah, Bruce Paltrow. Nama Gwyneth Paltrow tentunya sudah tak asing lagi di telinga para penggemar film Marvel. 

Gwyneth Paltrow menjadi aktris yang sangat terkenal dengan perannya sebagai Pepper Potts di film Marvel. Di antaranya ada film Iron Man dan Avengers. Sepanjang kariernya, Gwyneth Paltrow telah sukses membintangi puluhan film.

Rekomendasi Film Gwyneth Paltrow (IMDb)

Penasaran dengan film yang sudah dibintangi oleh mantan istri Chris Martin ini? Yuk, kepoin rekomendasi film Gwyneth Paltrow berikut ini.

Baca Juga:
Wadidaw, Gwyneth Paltrow Unggah Foto Tanpa Busana di Ultah ke-48

1. Iron Man (2008)

Rekomendasi Film Gwyneth Paltrow (IMDb)

Iron Man merupakan film Marvel pertama yang dibintangi oleh Gwyneth Paltrow. Ia memerankan karakter Virginia “Pepper” Potts. Ia merupakan asisten pribadi Tony Stark sekaligus orang yang disukai oleh Tony Stark. Film ini mengisahkan asal-usul Iron Man dibuat. 

Tony Stark diceritakan sebagai pemilik Stark Industri sekaligus seorang penemu hebat. Ia diceritakan membuat versi baru dari baju besi yang sebelumnya pernah dibuatnya saat di Afghanistan.

Baca Juga:
Tamu Nggak Boleh Dandan di Pesta Gwyneth Paltrow, Kok?

2. Iron Man 2 (2010)

Rekomendasi Film Gwyneth Paltrow (IMDb)

Dua tahun kemudian, Marvel Cinematic Universe kembali memproduksi kelanjutan kisah Iron Man dalam film Iron Man 2. Gwyneth Paltrow juga masih memerankan karakter Pepper Potts bersama Robert Downey Jr. yang berperan sebagai Tony Stark alias Iron Man.

Film ini mengisahkan tentang Tony Stark yang telah mengungkapkan identitasnya sebagai Iron Man. Ia juga memakai baju besinya untuk menjaga perdamaian dunia. Dalam film Iron Man 2 ini, Pepper Potts ditunjuk oleh Tony Stark untuk menggantikannya menjadi CEO Stark Industries.

Baca Juga:
Gwyneth Paltrow Bocorkan Masa Depan Tony Stark di Avengers 4

3. Contagion (2011)

Rekomendasi Film Gwyneth Paltrow (IMDb)

Film ini mengisahkan tentang penyebaran virus berbahaya serta upaya para peneliti dan para tenaga kesehatan untuk mengidentifikasi penyakit akibat virus. Mereka juga berupaya mencari vaksin untuk menghentikan penyebaran virus.

Gwyneth Paltrow berperan sebagai Beth Emhoff, seorang ibu yang menjadi salah satu korban pertama virus itu. Ia dibawa ke rumah sakit karena menderita kejang usai kembali dari perjalanan bisnisnya. 

Baca Juga:
Gwyneth Paltrow Menikah, Chris Martin Coldplay Tak Hadir

4. Iron Man 3 (2013)

Rekomendasi Film Gwyneth Paltrow (IMDb)

Gwyneth Paltrow kembali memerankan karakter Pepper Potts di sekuel Iron Man yang terakhir. Film Iron Man 3 ini mengisahkan setelah terjadinya peristiwa The Avengers. Tony Stark merasa tidak aman dengan baju besinya dan ingin meningkatkan kemampuan baju itu.

Konflik Pepper Potts dan Tony Stark juga terjadi di film ketiga ini. Konflik itu terjadi karena Tony Stark yang bekerja keras meningkatkan kemampuan baju besinya hingga tak pernah istirahat. Dalam film ini, Pepper Potts juga diselamatkan oleh Tony Stark dari serangan yang diluncurkan Killian.

5. Mortdecai (2015)

Rekomendasi Film Gwyneth Paltrow (IMDb)

Gwyneth Paltrow menjadi lawan main Johnny Depp dalam film Mortdecai. Mortdecai merupakan film komedi aksi yang mengisahkan tentang seorang laki-laki flamboyan berparas tampan yang berpetualang ke berbagai negara untuk menemukan kode rekening bank dalam sebuah lukisan.

Gwyneth Paltrow berperan sebagai Johanna Mortdecai, istri dari Charlie Mortdecai, seorang art dealer yang berpetualang ke berbagai negara mencari kode rekening bank. 

6. Avengers: End Game (2019)

Rekomendasi Film Gwyneth Paltrow (IMDb)

Gwyneth Paltrow kembali membintangi film Avengers setelah sebelumnya muncul dalam film The Avengers sebagai cameo dan muncul di film Avengers: Infinity War. 

Dalam film ini, Pepper Potts diceritakan bergabung bersama Natasha Romanoff, Bruce Banner, Steve Rogers, Rocket, Thor, dan James Rhodes. Mereka menemukan Thanos di sebuah planet terpencil dan berencana merebut batu Infinity.

Demikian rekomendasi film Gwyneth Paltrow yang wajib kamu tonton. Film mana yang jadi favoritmu?

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More