Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Rumah Dede Sunandar (Kolase Instagram/YouTube)

Matamata.com - Nama Dede Sunanda pastinya sudah familiar di kalangan publik Indonesia. Pasalnya Dede Sunandar adalah salah satu komedian dan presenter yang sudah wira-wiri di berbagai stasiun televisi. Pria yang akrab dipanggil Dede ini pertama kali muncul dalam acara musik Dahsyat.

Dede Sunandar mengawali kariernya sebagai seorang OB (office boy) di stasiun televisi swasta Indonesia. Dede sudah mengenal berbagai kalangan artis selama menjadi OB. Pada akhirnya, Dede Sunandar berhasil menjadi seorang artis terkenal berkat kerja keras dan bakat melawaknya.

Rumah Dede Sunandar (Instagram/@dede_sunandar)

Dede Sunandar sudah terbilang menjadi komedian yang sukses saat ini. Meski Dede tetap bekerja keras dengan berjualan cireng saat sempat sepi job karena pandemi. Dede Sunandar juga telah memiliki hunian sendiri yang ditinggalinya bersama istri dan ketiga anaknya berkat kerja kerasnya di dunia hiburan Simak potret rumah Dede Sunandar yang nyaman dan sederhana.

1. Tampak Depan Rumah

Rumah Dede Sunandar. [YouTube/Kabar Jendela]

Beginilah tampak depan rumah Dede Sunandar. Rumah Dede Sunandar ini tampak cukup luas bila dilihat dari luar. Rumahnya didominasi dengan cat berwarna krem dan putih.

Di depan rumah Dede Sunandar terdapat teras kecil, carport, dan lampu taman. Penampakan depan rumah Dede Sunandar ini juga cukup sejuk dan nyaman karena ada pohon yang tumbuh menjalar di atas atap rumahnya. 

2. Ruang Tamu

Rumah Dede Sunandar. [YouTube/Kabar Jendela]

Dalam rumah Dede Sunandar ini juga tampak bernuansa krem kekuningan dan putih. Hal yang dilihat pertama kali saat memasuki hunian milik Dede Sunandar ini adalah ruang tamu. 

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More