Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rumah Artis Paling Mewah (Instagram/@raffinagita1717) 

Matamata.com - Dengan adanya media sosial, banyak artis Indonesia yang mulai menjadikan kehidupan sehari-hari mereka sebagai konten. Tak sedikit juga dari mereka yang memamerkan gaya hidup mewah dan properti megah yang mereka miliki.

Alih-alih terkesan sombong, konten semacam itu justru menjadi hiburan yang menarik dan memicu semangat warganet dalam mencari rezeki, lho.

Konten tentang house tour rumah para artis papan atas juga cukup digandrungi oleh sebagian masyarakat Indonesia, lho. Apalagi, rumah-rumah yang mereka huni memang cenderung megah dan ditaksir memiliki nilai yang cukup tinggi, lho. 

Baca Juga:
7 Potret Adu Mewah Rooftop Rumah Artis: Natalie Sarah Instagramable Banget!

Rumah Artis Paling Mewah (Instagram/@raffinagita1717) 

Tak hanya dibangun di atas tanah yang luas, rumah-rumah para artis papan atas tersebut juga memiliki desain interior dan eksterior yang begitu mengagumkan. Belum lagi, perabot yang digunakan di dalam rumah mereka juga tentunya bukan barang murahan.

Duh, jadi penasaran rumah artis Indonesia paling mewah kira-kira miliki siapa, ya? Yuk simak daftar artis yang nilai rumahnya ditaksir memiliki harga yang fantastis berikut ini!

1. Nia Ramadhani

Baca Juga:
Ada yang Menghadap Sungai Han, 5 Rumah Artis Korea Termewah

Rumah Artis Paling Mewah (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Dinikahi oleh salah satu anak konglomerat terkaya di Indonesia, Nia Ramadhani tentu saja kini hidup bergelimang harta. Tak heran jika pesinetron yang sangat terkenal di awal tahun 2000-an ini kerap memamerkan gaya hidupnya yang begitu glamor. Bahkan, rumah yang ditempatinya bersama suami dan ketiga buah hatinya tak kalah mewah dari istana, lho. 

Mengusung konsep Mediterrania yang berkelas, rumah megah yang terletak di kawasan elite Menteng tersebut berdiri di atas tanah seluas 4,000 meter persegi, lho. Tak hanya luas dan besar, rumah tersebut juga dilengkapi dengan berbagai furnitur berkelas dan canggih. Tka heran jika rumah tersebut ditaksir seharga Rp 200 miliar.

2. Raffi Ahmad

Baca Juga:
5 Potret Minimarket di Rumah Artis: Rapi dan Sangat Komplit!

Rumah Artis Paling Mewah (Instagram/@raffinagita1717) 

Rumah Artid paling mewah berikutnya adalah rumah milik Raffi Ahmad. Suami Nagita Slavina yang telah terjun ke dunia entertainment tanah air sejak remaja tersebut juga disebut-sebut sebagai salah satu artis terkaya di Indonesia, lho. Tak hanya memiliki jam terbang yang tinggi di berbagai stasiun televisi, Raffi Ahmad juga memiliki sejumlah usaha dan sumber penghasilan lain, yang salah satunya adalah YouTube.

Tak heran jika artis yang dijuluki sebagai Sultan Andara tersebut bisa dengan mudah memborong beberapa unit rumah di kompleks perumahan elite yang terletak di Jalan Andara Raya, Depok. Jika ditotal, properti miliknya yang menempati 6 kavling atau tanah seluas 2,250 meter persegi tersebut mencapai harga Rp 70 miliar.

3. Ahmad Dhani

Baca Juga:
3 Rumah Artis Pemain Sinetron Anak Band yang Paling Mentereng

Rumah Artis Paling Mewah (Instagram/@ahmaddhaniofficial)

Meskipun kerap diterpa isu miring, Ahmad Dhani, tak diragukan lagi, merupakan salah satu musisi legendaris di Indonesia. Karya-karyanya bahkan masih terus didengarkan oleh sebagian besar masyarakat Indonesia hingga saat ini. Tak heran jika musisi senior ini memiliki sejumlah aset kekayaan dengan nilai yang fantastis.

Bahkan, hunian mewah miliknya yang berlokasikan di Pondok Indah tersebut disebut seharga Rp 60 miliar, lho. Apalagi, rumah yang mengusung nuansa renainsans klasik yang didominasi dengan cat berwarna hitam pekat tersebut memang cukup ikonik. 

Tak hanya dilengkapi perabot-perabot yang susah didapat, rumah tiga lantai tersebut juga dihiasi dengan sejumlah patung dan lukisan antik yang menambah kesan vintage pada rumah tersebut. Selain itu, Ahmad Dhani yang juga menjadikan rumah tersebut sebagai tempatnya berkerja dan berkarya tak lupa membangun studio musik pribadi di dalamnya.

Rumah Artis Paling Mewah (Instagram/@ahmaddhaniofficial)

Itulah tiga rumah artis paling mewah yang harganya begitu fantastis. Kesuksesan dan kegigihan mereka dalam bekerja memang patut dijadikan inspirasi, ya?

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More