Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Rumah tangga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tak pernah luput dari sorotan publik, bahkan sebelum mereka menikah. Sempat dikira pengangguran, Vanessa pernah membeberkan dari mana saja sumber kekayaan Bibi Ardiansyah sang suami.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menikah pada 11 Januari 2020. Pernikahan sempat diwarnai drama tidak mendapatkan restu dari ayah Vanessa, Doddy Sudrajat. Kabarnya ada masalah yang terjadi antara Doddy dengan Bibi, tapi tidak diceritakan detailnya.

Sebelum pernikahan berlangsung, Bibi meminta maaf pada Doddy dan memintanya untuk menjadi wali nikah Vanessa. Mereka pun akhirnya resmi menikah. Namun menariknya, akad nikah Vanessa dan Bibi digelar hingga dua kali.

Baca Juga:
Vanessa Angel Kenang Momen Dilamar Bibi Ardiansyah, Curhatannya Bikin Mewek

Potret Vanessa Angel. (Instagram/vanessaangelofficial)

Setelah menikah, Vanessa dan Bibi masih terus menjadi sorotan. Vanessa sempat tersandung masalah narkoba dan dituntut hukuman penjara. Saat itu Bibi begitu setia mendampingi sang istri, menjaga anak semata wayangnya yang masih bayi.

Ini bukan cobaan pertama untuk rumah tangga Vanessa dan Bibi. Sebelumnya beredar kabar bahwa Bibi tidak memiliki pekerjaan alias pengangguran. Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh Vanessa. Saat tampil di acara televisi, bintang sinetron Nadin itu mengungkapkan sumber kekayaan Bibi Ardiansyah. Apa saja?

1. Usaha Tekstil

Baca Juga:
Vanessa Angel Pernah Hampir Dicerai, Bibi Ardiansyah: Gue Enek Banget!

Sumber kekayaan Bibi Ardiansyah. (Instagram/bibliss)

Kehidupan pribadi Bibi Ardiansyah mau tak mau menjadi sorotan karena statusnya sebagai suami seorang artis, termasuk pekerjaannya. Bibi sebelumnya menarik perhatian karena ia adalah mantan pacar Vanessa yang kini justru menikahinya.

Banyak netizen yang bertanya-tanya sebenarnya apa profesi Bibi setelah menikahi Vanessa. Bahkan beberapa berspekulasi bahwa ia adalah pengangguran. Vanessa turun tangan dengan menjelaskan tentang pekerjaan sang suami.

Artis yang pernah tersangkut kasus prostitusi online itu mengatakan suaminya adalah seorang pengusaha di bidang tekstil. Ayah Vanessa juga pernah berkata bahwa sang menantunya tersebut memiliki toko di Tanah Abang.

Baca Juga:
Bibi Ardiansyah Kenang Awal Kenal dengan Vanessa Angel: Aku Tikung!

2. Bisnis Konstruksi

Sumber kekayaan Bibi Ardiansyah. (Instagram/bibliss)

Sempat dikira pengangguran, sumber kekayaan Bibi Ardiansyah ternyata bukan dari usaha tekstil saja. Suami Vanessa Angel itu juga disebut-sebut memiliki bisnis di bidang konstruksi lho.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ichsan Munthe, sahabat Vanessa dan Bibi, pada sebuah wawancara. Ichsan berbicara tentang pekerjaan Bibi Ardiansyah. 

Baca Juga:
Bibi Ardiansyah Tangisi Vanessa Angel yang Ditangkap Kasus Prostitusi

Mengenai kabar yang beredar tentang pekerjaan Bibi, Vanessa sebenarnya tidak begitu menanggapi. Rumah tangga mereka harmonis setelah melalui suka dan duka. Namun jika tidak ditanggapi, itu akan memunculkan dugaan yang tidak-tidak.

3. Karier Politik

Sumber kekayaan Bibi Ardiansyah. (Instagram/bibliss)

Selain berbisnis, Bibi Ardiansyah rupanya juga terjun ke dunia politik. Itu diketahui dari unggahan Vanessa pada Februari 2020. Vanessa mengungkapkan bahwa sang suami dilantik sebagai AMPG atau Angkatan Muda Partai Golkar.

Melalui unggahannya, Vanessa memberikan ucapan selamat pada pencapaian Bibi Ardiansyah. Bintang film MBA (Married by Accident) itu juga merasa bangga sang suami menyandang status AMPG.

Tak hanya itu, Vanessa juga mendoakan karier Bibi dan berharap kebahagiaan ini bisa menjadi berkah untuk sang suami dan keluarganya. Meski tidak diketahui berapa gaji anggota partai politik, pencapaian ini sangat membanggakan bagi Vanessa.

4. Endorsement

Bibi Ardiansya dan Vanessa Angel. (Instagram/vanessaangelofficial)

Sama seperti keluarga artis lain, Bibi Ardiansyah cukup populer di media sosial. Akun Instagram pribadinya bahkan sudah dicentang biru. Bibi menuliskan di bio bahwa ia adalah seorang entrepreneur. Dengan popularitasnya yang lumayan, Bibi kerap digandeng sejumlah produk untuk melakukan endorsement atau iklan berbayar.

Endorsement menjadi salah satu sumber kekayaan utama para artis saat ini. Suami Vanessa Angel jelas bukan seorang pengangguran. Ia adalah seorang pengusaha dan memiliki karier di bidang politik. Nah, itu dia empat sumber kekayaan Bibi Ardiansyah. Sukses terus!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More