Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Syahrini dan adiknya, Aisyahrani. (Instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Sebelum menjadi kaya raya dan dipanggil dengan sebutan Princess (putri) seperti sekarang, ternyata Syahrini pernah jadi penyanyi dangdut.

Ia membentuk duo dangdut bernama “Duo Geulis” bersama sang adik, Aisyahrani. Seperti apa potret lawas Syahrini di duo dangdut Geulis?

Banyak yang tak menyangka, sosok yang erat dengan gelimang harta dan kemewahan ini memulai kariernya sebagai penyanyi dangdut. Penampilannya pun sangat berbeda dengan sekarang.

Baca Juga:
3 Topi Syahrini yang Dipakai ke Labuan Bajo, Nggak Kaleng-kaleng!

Sebelum menikah dengan Reino Barack—pengusaha kaya raya—Syahrini aktif menyanyi dengan tarif yang fantastis. Ia dimanajeri oleh adiknya sendiri,  Aisyahrani.

Lalu bagaimana penampilan Syahrini di masa lalu? Berikut potret lawas Syahrini di duo dangdut Geulis dilansir dari akun Instagram @liohk.

1. Rambut panjang dengan sasak

Baca Juga:
6 Momen Liburan Syahrini di Labuan Bajo, Naik Jet Pribadi hingga Sewa Kapal

Potret lawas Syahrini di Duo Dangdut Geulis. [Instagram/liohk]

Model rambut ini sempat ngehits pada masanya. Ciri khasnya adalah rambut panjang yang disasak sehingga menghasilkan jambul yang agak berantakan.

Mungkin dari sini juga pelantun lagu Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng ini terinspirasi untuk meneruskan gaya rambut jambul khatulistiwa.

2. Bersama sang adik

Baca Juga:
9 Koleksi Outfit Syahrini Murah tapi Berkelas: Harganya Gak Sampai Sejuta!

Potret lawas Syahrini di Duo Dangdut Geulis. [Instagram/liohk]

Siapa sangka, ternyata Syahrini memulai karier bersama sang adik Aisyahrani Fatimah Zaelani yang kini menjadi manajernya. Rupanya memang kakak beradik ini sudah kompak sebagai satu tim sejak dulu kala.

3. Tampil seksi

Potret lawas Syahrini di Duo Dangdut Geulis. [Instagram/liohk]

Layaknya penyanyi dangdut pada masa itu, kostum yang dikenakan memang cukup seksi. Misalnya dress tanpa lengan dan panjangnya hanya sepaha. Seperti yang dikenakan Syahrini di foto ini.

Baca Juga:
Syahrini Pakai Baju Ratusan Ribu saat Ngopi Dipuji Selangit: Berkelas!

Tak lupa juga aksesoris heboh agar semakin menunjang penampilan.

4. Belum banyak perawatan

Potret lawas Syahrini di Duo Dangdut Geulis. [Instagram/liohk]

Karena masih di awal karier, wajar saja jika Syahrini belum melakukan perawatan. Giginya juga belum rapi, semuanya masih natural.

Bahkan pakaian yang dikenakannya saja terlihat sangat sederhana untuk seorang Syahrini.

5. Tanpa perhiasan

Potret lawas Syahrini di Duo Dangdut Geulis. [Instagram/liohk]

Jika kini penyanyi bernama asli Fatimah Syahrini Zaelani ini kerap mengenakan berbagai aksesoris, mulai dari jam tangan, gelang, cincin, dan kacamata, rupanya dulu ia pernah tampil polosan tanpa satu pun perhiasan, lho.

Nah itu tadi potret lawas Syahrini di duo dangdut Geulis. Apa komentar kamu? (Chandra Wulan)

Load More