Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Adu Pesona Artis dengan Gaya Rambut Kepang (instagram)

Matamata.com - Gaya rambut merupakan salah satu hal terpenting untuk penampilan seseorang, terutama artis yang selalu menjadi sorotan publik. Namun mereka juga sering mencoba berbagai gaya rambut, salah satunya gaya rambut kepang.

Gaya rambut kepang memang tak pernah lekang oleh perkembangan zaman, bahkan sudah populer sejak dulu. Sejumlah artis Tanah Air pernah tampil dengan gaya rambut ini dan terlihat makin memesona.

Ada yang cuma kepang satu, namun beberapa tampil percaya diri dengan gaya rambut kepang dua. Biar kamu nggak penasaran, berikut ini adu pesona artis dengan gaya rambut kepang.

Baca Juga:
9 Potret Anak Artis Blasteran Eropa, Putri Marissa Nasution Bule Banget!

1. Natasha Wilona

Adu Pesona Artis dengan Gaya Rambut Kepang (instagram/@natashawilona12)

Natasha Wilona dikenal sebagai bintang muda dengan imej yang fresh. Pemain sinetron Anak Jalanan ini kerap memamerkan pesonanya lewat berbagai gaya rambut, termasuk kepang dua. Dengan gaya rambut kepang dua, penampilan Wilona semakin menyegarkan.

2. Nia Ramadhani

Baca Juga:
8 Asisten Artis Paling Banyak Followers, Ada yang Sudah Centang Biru Lho!

Adu Pesona Artis dengan Gaya Rambut Kepang (instagram/@ramadhaniabakrie)

Nia Ramadhani mungkin sudah berstatus ibu dengan tiga anak. Namun penampilannya masih awet muda banget. Selain tampil modis, Nia juga sering bereksperimen dengan gaya rambutnya. Istri Ardi Bakrie itu sempat memamerkan pesonanya dengan gaya rambut kepang dua. Penampilannya tampak seperti remaja.

3. Aurel Hermansyah

Adu Pesona Artis dengan Gaya Rambut Kepang (instagram/@aurelie.hermansyah)

Aurel Hermansyah sekarang memutuskan untuk berhijab. Sebelum berhijab, istri Atta Halilintar itu sering tampil cantik dengan gaya rambut berbeda. Aurel juga sempat mengusung gaya rambut kepang dua yang membuat penampilannya semakin memesona. Riasan minimalis menambah kesan elegan untuk tampilannya.

Baca Juga:
6 Artis Ditipu Karyawan Sendiri, Denny Sumargo Rugi Rp 739 Juta

4. Bunga Citra Lestari

Adu Pesona Artis dengan Gaya Rambut Kepang (instagram/@bclsinclair)

Penampilan Bunga Citra Lestari dengan gaya rambut kepang dua sungguh memanjakan mata. Penyanyi yang akrab disapa BCL itu tampil dengan gaya rambut kepang dalam salah satu selfie yang dibagikannya ke Instagram. BCL tampak seperti gadis desa yang modern karena warna rambutnya yang kecoklatan.

5. Nagita Slavina

Baca Juga:
7 Artis Jadi Orang Korea Utara di Drakor, Ada Jung Ho Yeon di Squid Game

Adu Pesona Artis dengan Gaya Rambut Kepang (instagram/@riomotret)

Nagita Slavina tak ketinggalan dalam daftar ini. Istri Raffi Ahmad itu mungkin lebih suka tampil simple dan nggak neko-neko. Namun ia pernah melakukan pemotretan dengan gaya rambut kepang dua. Ibunda Rafathar Malik Ahmad itu tampak seperti anak SMA. Riasan dan outfit yang dikenakan sangat cocok dengan konsep pemotretan.

6. Ayu Ting Ting

Adu Pesona Artis dengan Gaya Rambut Kepang (instagram/@ayutingting92)

Berbeda dari Nagita Slavina, konsep pemotretan yang dilakukan Ayu Ting Ting dengan gaya rambut kepang terkesan lebih bold. Pelantun Sambalado itu memakai t-shirt merah dipadukan dengan rok dan outer jeans. Ayu Ting Ting juga memamerkan rambut kepang dua yang membuat penampilannya tampak menawan.

7. Raisa

Adu Pesona Artis dengan Gaya Rambut Kepang (instagram/@malvava)

Bukan Raisa namanya jika tak selalu cantik dengan gaya rambut apapun. Penyanyi bersuara merdu itu pernah memamerkan pesonanya dengan rambut kepang dua. Penampilannya tidak diragukan lagi sangat luar biasa. Saat itu banyak yang mengaku takjub melihat kecantikan Raisa dalam foto.

8. Cinta Laura

Adu Pesona Artis dengan Gaya Rambut Kepang (instagram/@claurakiehl)

Cinta Laura merupakan salah satu artis yang cukup berani dalam berpenampilan. Namun penampilan artis blasteran itu tidak pernah mengecewakan netizen. Seperti dengan gaya rambut kepangnya yang unik ini, Cinta Laura tampak sangat luar biasa. Ia tampil memukau dengan gaya kepang messy braid updo yang keren abis.

9. Chelsea Islan

Adu Pesona Artis dengan Gaya Rambut Kepang (instagram/@chelseaislan)

Kalau gaya rambut kepang Chelsea Islan ini cukup sering dijumpai. Gaya ini simple dan membuatnya semakin anggun. Dengan paras secantik Chelsea Islan, gaya rambut apapun pasti akan terlihat bagus. Namun bintang Sebelum Iblis Menjemput itu tampak begitu cantik dengan rambut dikepang.

10. Andrea Dian

Adu Pesona Artis dengan Gaya Rambut Kepang (instagram/@andreadianbimo)

Gaya rambut kepang Andrea Dian mungkin terlihat biasa. Namun itu cukup rumit karena merupakan kepang gantung. Namun gaya rambut kepang ini membuat penampilan menjadi lebih rapi, anggun, dan tentu saja memesona.

Artis-artis di atas tidak diragukan lagi semakin cantik dengan gaya rambut kepang. Setuju?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More