Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Anak Artis Pakai Batik (Instagram/@raphaelmoeis/@gisel_la)

Matamata.com - Batik menjadi salah satu pakaian yang sangat diminati oleh masyarakat, terlebih saat menghadiri acara formal. Para artis pun juga sangat gencar memakai baju batik untuk melestarikan batik. Bahkan anak-anak mereka juga tak ketinggalan untuk memakainya.

Para anak artis yang memakai batik tentunya mampu mencuri perhatian netizen. Selain tampil kece dan keren, mereka juga tampil menggemaskan memakai batik. Para artis juga tak ketinggalan untuk membagikan potret lucu anak mereka ketika memakai batik.

Penasaran siapa saja para anak artis pakai batik? Yuk, intip potret penampilan para anak artis yang tampil menawan pakai batik di bawah ini.

Baca Juga:
9 Potret Anak Artis Blasteran Eropa, Putri Marissa Nasution Bule Banget!

1. Anak pertama Sandra Dewi, Raphael Moeis pernah terlihat beberapa kali memakai baju batik. Salah satunya dalam potret ini. Anak sulung Sandra Dewi dan Harvey Moeis ini tampak sangat tampan dan menawan mengenakan baju bermotif batik dan berwarna merah. Gemes banget kan?

Anak Artis Pakai Batik (Instagram/@raphaelmoeis)

2. Raphael Moeis juga terlihat memakai baju batik di kesempatan lain. Jika sebelumnya Raphael Moeis memakai baju batik dominan warna merah, dalam foto ini Raphael Moeis memakai baju batik yang didominasi warna gelap. Bagaimana penampilannya?

Anak Artis Pakai Batik (Instagram/@raphaelmoeis)

3. Putri semata wayang Gisella Anastasia dan Gading Marten juga terlihat kerap memakai batik di berbagai kesempatan. Bahkan batik yang dikenakan Gempita ini cukup beragam. Salah satunya dalam foto ini, Gempita memakai blouse batik berwarna krem yang dipadukan dengan celana senada.

Baca Juga:
6 Adu Potret Kamar Anak Artis, Ada yang Bergaya Eropa Bak Istana!

Anak Artis Pakai Batik (Instagram/@gisel_la)

4. Nah kalau dalam foto ini, Gempita terlihat sangat lucu dan menggemaskan memakai dress kombinasi batik berwarna pink. Saat itu bocah lucu yang akrab disapa Gempi ini memakai batik ketika bermain bersama kucingnya. Gemes banget kan ekspresinya?

Anak Artis Pakai Batik (Instagram/@gisel_la)

5. Tampaknya Gisel sangat suka memakaikan batik untuk Gempita. Gempita tak hanya memakai batik saat bermain-main dengan kucingnya. Gempi juga terlihat gemas memakai baju batik saat membuat video TikTok. Seperti dalam foto ini, Gempi memakai dress batik berwarna merah.

Anak Artis Pakai Batik (Instagram/@gisel_la)

6. Kedua buah hati Sarwendah dan Ruben Onsu sangat cantik ketika memakai batik. Saat itu Thalia Putri Onsu dan Tania Putri Onsu tampak sangat menggemaskan dengan jaket bermotif batik yang dipakainya. Bahkan kedua putri Ruben Onsu ini mengenakan jaket batik yang sama dengan sang ibunda.

Baca Juga:
5 Anak Artis Punya Brand Sendiri, Masa Depan Cerah Meski Masih Balita

Anak Artis Pakai Batik (Instagram/@sarwendah29)

7. Farah Quinn juga tak ketinggalan untuk memakaikan pakaian batik untuk buah hatinya, lho. Dalam foto ini, putri kedua Farah Quinn yang akrab disapa Yaya ini terlihat memakai dress batik berwarna coklat saat sedang berbelanja. Tak hanya dress, Yaya juga memakai masker batik bermotif sama dengan dress yang dipakainya.

Anak Artis Pakai Batik (Instagram/@farahquinnofficial)

8. Anak semata wayang Ayu Ting Ting, Bilqis juga tampak sangat ayu mengenakan batik. Bukan baju atau dress, melainkan memakai jarik bermotif batik yang dipadukan dengan kebaya berwarna nude. Menawan banget kan penampilan Bilqis?

Anak Artis Pakai Batik (Instagram/@ayutingting92)

9. Krisdayanti memang terbilang kerap tampil memakai batik untuk menghadiri berbagai acara formal. Namun, Krisdayanti juga tak lupa untuk tampil memakai batik bersama putrinya, Amora. Amora tampil dengan sangat anggun dan menawan memakai dress batik kembaran dengan sang ibunda.

Baca Juga:
10 Anak Artis Bersuara Emas, Dua Anak Krisdayanti Warisi Suara Sang Diva

Anak Artis Pakai Batik (Instagram/@krisdayantilemos)

10. Nah kalau dalam foto ini, kedua buah hati Ryan Delon dan Sharena juga tak kalah menawan memakai baju batik yang senada, lho. Mereka tampak sangat menggemaskan memakai batik kembar sekeluarga.

Anak Artis Pakai Batik (Instagram/@mrssharena)

Itu tadi potret penampilan anak artis pakai batik. Mereka tampil dengan sangat menawan mengenakan batik dengan berbagai model. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More