Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Vokalis Band dan Putranya (Instagram/@duljaelani)

Matamata.com - Dunia musik Tanah Air selalu punya cerita yang menarik untuk dibahas, salah satunya mengenai band. Vokalis band biasanya paling mencuri perhatian karena lebih banyak disorot ketimbang personel yang lain. Sehingga kehidupan para vokalis band pun tak luput dari perhatian.

Seiring berjalannya waktu, para vokalis band juga menikah dan memiliki keturunan. Pergantian status tersebut membuat para vokalis pria mendapat julukan 'Hot Daddy' saat membagikan momen bareng anak-anaknya.

Gaya Pacaran Kiesha Alvaro dan Saskia Chadwick (Instagram/@kiesha.alvaro)

Tak sedikit pula anak dari vokalis band yang ikut terjun ke dunia hiburan Tanah Air. Yuk simak sederet potret vokalis band dan putranya berikut ini.

Baca Juga:
Pasha Ungu Dapat Kado Ultah Moge dari Adelia, Denny Cagur: Ngeri Motornya!

1. Pasha Ungu

Potret Vokalis Band dan Putranya (Instagram/@pashaungu_vm)

Vokalis band Ungu, Pasha dianugerahi anak pertama seorang putra dari pernikahannya dengan Okie Agustina. Ialah Kiesha Alvaro, pesinetron remaja yang sudah malang melintang di dunia akting. Darah seni rupanya mengalir kepada Kiesha meski profesinya kini tak sama dengan sang ayah. Di sisi lain, Pasha telah terjun ke dunia politik dan sempat menjadi Wali Kota Palu.

2. Duta SO7

Baca Juga:
Putri Bungsunya Ingin Punya Adik, Pasha Ungu Kaget: No Comment!

Potret Vokalis Band dan Putranya (Instagram/@pakduta)

Bima Al Ayman Modjo merupakan anak kedua Duta Sheila on 7. Remaja ganteng yang akan segera berulang tahun ke-16 ini diketahui menekuni olahraga bulutangkis. Mewarisi wajah sang ibunda, Adelia Lontoh, Ayman jadi nggak kalah cakep dari ayahnya kan? Sementara itu, tak seperti artis pada umumnya yang menetap di Ibu Kota, Duta dan keluarga kini tinggal di Jogja. Sheila on 7 pun tetap berjalan meski sudah tidak lagi berada di bawah naungan label.

3. Charly ST12

Potret Vokalis Band dan Putranya (Instagram/@restuvht)

Putra sulung Charly, Mohammad Restu Gibhran Van Houten, mengikuti jejak sang ayah menjadi seorang penyanyi. Restu kerap mengcover lagu-lagu ST12 atau Setia Band, bahkan berduet dengan Charly di atas panggung. Charly pun memberikan dukungan penuh untuk Restu yang kini fokus membangun karier sebagai penyanyi serta YouTuber. Kekompakan mereka pun tak perlu dipertanyakan lagi.

Baca Juga:
Pasha Ungu Jadi Suami Siaga, Sekeluarga Terpapar Covid-19

4. Ahmad Dhani T.R.I.A.D

Potret Vokalis Band dan Putranya (Instagram/@duljaelani)

Pentolan Dewa 19 sekaligus vokalis T.R.I.A.D, Ahmad Dhani belakangan lebih fokus mengurus keluarga dan terjun ke dunia politik. Istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela, pun telah menduduki kursi DPR RI. Ahmad Dhani kerap menghabiskan waktu bareng putranya dari Maia Estianty, Dul Jaelani. Ia juga memiliki seorang putra dari Mulan Jameela, Ahmad Syailendra Erlangga. Tak ketinggalan putri Dhani, Shafeea, dan Tissa Biani yang merupakan kekasih Dul yang berkumpul di sebuah kesempatan. Kompak!

5. Andre Taulany Stinky

Baca Juga:
Diam-diam Istri Rekam Pasha Ungu Joget-joget bak Anak TikTok, Bikin Ngakak

Potret Vokalis Band dan Putranya (Instagram/@andreastaulany)

Sebelum menjadi pelawak dan host ternama seperti sekarang, Andre Taulany merupakan vokalis grup band Stinky. Ia memiliki dua putra dan satu putri. Dua putra Andre yakni Ardio dan Arkenzy telah beranjak menjadi remaja tampan. Kenzy kini telah berkarier di dunia musik Tanah Air bareng band ADDADE. Wah mengikuti jejak ayahnya banget ya!

6. Donnie Ada Band

Potret Vokalis Band dan Putranya (Instagram/@donniesibarani)

Vokalis Ada Band, Donnie Sibarani saat ini memilih bersolo karier dan lebih banyak meluangkan waktu untuk keluarga. Donnie juga diketahui fokus menjalani pelayanan gereja di Surabaya. Donnie yang menikahi adik Jonas Rivanno, Sonya Prischillia, telah dikarunia dua putra tampan bernama Kent dan Faith. Potret Donnie momong anak-anaknya kerap dibagikan melalui Instagram.

7. Andi /rif

Potret Vokalis Band dan Putranya (Instagram/@balianibrahimovic)

Andi /rif juga telah menjadi 'Hot Daddy' bagi sang putra yang diberi nama Balian Ibrahimovich. Kini Barlian bahkan telah tinggi dari sang papa. Meski tak berkarier di dunia hiburan Tanah Air, Balian kerap diperbincangkan karena ketampanan yang dimilikinya. Balian juga dinilai manis kebangetan. Nggak pengen jadi artis juga nih Balian?

8. Sammy Kerispatih

Potret Vokalis Band dan Putranya (Instagram/@sammysimorangkir)

Sammy Simorangkir telah memutuskan untuk berkarier solo. Pada 24 Agustus 2018, Sammy dan Viviane dianugerahi bayi laki-laki yang kemudian diberi nama Gevariel Jogi Simorangkir.

Bayi tampan tersebut kini telah berusia 3 tahun. Sammy yang diketahui pernah menjadi vokalis Kerispatih juga berperan sebagai ayah bagi Jaden Kornelius Tjeuw, putra Viviane dan Okan Kornelius. Itu dia deretan vokalis band yang kini telah menjadi Hot Daddy. Siapa favoritmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More