Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Denny Cagur dan Shanty (Instagram/@shantydenny)

Matamata.com - "Cewek cantik suka cowok lucu", begitulah para netizen biasa berkelakar di media sosial. Namun guyonan tersebut sepertinya memang banyak terjadi di dunia nyata.

Hal itu dibuktikan dengan kecantikan istri-istri para pelawak terkenal di Tanah Air yang selalu tampil modis.

Istri Denny Cagur, Shanty Denny (Instagram/@shantydenny)

Nggak percaya? Yuk simak adu gaya istri pelawak terkenal Tanah Air yang telah disiapkan tim MataMata.com berikut ini.

Baca Juga:
Pasha Ungu Dapat Kado Ultah Moge dari Adelia, Denny Cagur: Ngeri Motornya!

1.  Ayu Natasya, Istri Wendi Cagur

Adu Gaya Istri Pelawak Terkenal (Instagram/@revtiayunatasya)

Wendy Cagur menikahi Revti Ayu Natasya Ibrahim pada 2010 silam. Pernikahan tersebut kini telah dikaruniai 3 anak.  Ayu Natasya merupakan pemenang ajang model Top Guest 2007 dan Model Seventeen 2006. Saat maternity shoot kehamilan ketiganya di potret ini,  Ayu Natasya mengenakan jaket denim dengan motif dan rambutnya tampak dikuncir setengah. Cantiknya nyenengin ya?

2.  Widiyanti, Istri Narji eks Cagur

Baca Juga:
Shanty Istri Denny Cagur Manglingi Pakai Cadar: Masya Allah Cantik Banget!

Adu Gaya Istri Pelawak Terkenal (Instagram/@diyan_narji)

Narji menikahi Widiyanti yang dulunya adalah seorang pramugari. Pertemuan mereka pun berawal di pesawat saat Narji akan pergi ke Surabaya. Keduanya resmi menikah pada 2008 dan telah dikarunia 3 anak. Kini wanita yang akrab disapa Diyan tersebut tak lagi aktif sebagai pramugari. Penampilan Diyan mengenakan jilbab ungu ini menuai pujian cantik bertubi-tubi meski tengah mengeluhkan pipinya yang makin chubby.

3. Shanty, Istri Denny Cagur

Adu Gaya Istri Pelawak Terkenal (Instagram/@shantydenny)

Kecantikan Shanty Denny juga santer dibicarakan. Shanty rupanya menjadi role model para wanita berhijab karena penampilannya yang selalu modis. Tak salah apabila banyak produk busana muslim yang meng-endorse Shanty. Denny Cagur menikahi Shanty pada 2006 silam. Kini keduanya hidup bahagia dengan dua anak.

Baca Juga:
3 Artis Punya Bisnis Minuman yang Laris Manis, Ada Denny Cagur

4.  Nathalie Holscher, Istri Sule

Adu Gaya Istri Pelawak Terkenal (Instagram/@nathalieholscher)

Nathalie Holscher tampil cantik dengan busana serba coklat. Istri Sule tersebut kini sedang mengandung anak pertama. Sudah hampir genap setahun Nathalie Holscher menjadi istri Sule. Sebelum menikah dengan Nathalie, Sule telah memiliki 4 anak dari almarhumah Lina, salah satunya Rizky Febian.

5. Erin, Istri Andre Taulany

Baca Juga:
Baku Banget! Tata Bahasa Asisten Denny Cagur saat Kirim Pesan Bikin Ngakak

Adu Gaya Istri Pelawak Terkenal (Instagram/@erintaulany)

Andre Taulany menjadi bapak 3 anak dari pernikahannya dengan Rien Wartia Trigina atau yang lebih dikenal dengan nama Erin Taulany. Belakangan Erin dipuji semakin cantik setelah selalu tampil berhijab dalam berbagai kesempatan. Erin juga baru saja merayakan ulang tahun dan dibanjiri hadiah berbagai macam bunga.

6.  Fati Indraloka, Istri Babe Cabita

Adu Gaya Istri Pelawak Terkenal (Instagram/@fatiyw)

Paras Zulfati Indraloka langsung mencuri perhatian saat Babe Cabita menikahinya pada 2017. Dalam keseharian, wanita yang dikenal dengan nama Fati Indraloka ini kerap tampil simple hanya mengenakan kaos dan legging. Dasarnya sudah cantik, Fati tetap saja tampil menawan. Fati diketahui sudah melahirkan 2 anak lho, Hot Mama banget kan!

7. Natasha Rizky, Istri Desta

Adu Gaya Istri Pelawak Terkenal (Instagram/@natasharizkynew)

Pasti sudah tidak asing dengan Natasha Rizky dong? Wanita yang dinikahi Desta pada 2013 tersebut kini memilih fokus menjadi ibu rumah tangga untuk suami dan tiga anaknya. Kendati begitu, Natasha Rizky dalam keseharian selalu tampil stylish dengan hijab. Lihat saja penampilannya yang satu ini, nggak ribet tetapi modis banget kan?

8.  Diena Risty, Istri Parto

Adu Gaya Istri Pelawak Terkenal (Instagram/@dienz_36)

Diena Risty telah menjadi istri Parto sejak 2001. Kini Diena menjadi manajer bagi putri cantiknya yang berkarier sebagai penyanyi. Amanda Caesa. Wajah Amanda Caesa dinilai sangat mirip dengan sang ibunda sehingga sering dianggap kakak adik jika sedang berduaan. Diena Risty diketahui sebagai artis pendatang baru saat baru dinikahi Parto. Amanda Caesa merupakan anak tunggal Parto dengan Diena. Di sisi lain, Parto memiliki 3 anak lain dari istri pertama.

9. Anissa Aziza, Istri Raditya Dika

Adu Gaya Istri Pelawak Terkenal (Instagram/@anissaaziza)

Anissa Aziza dikenal sebagai selebgram super modis. Bahkan konten reels Instagram yang menampilkan berbagai mix and match gaya busana amat digemari. Anissa juga dipuji karena body goals-nya yang diketahui telah melahirkan dua anak Raditya Dika. Anissa dan Raditya Dika rupanya menikah pada 5 Mei 2018 setelah dipertemukan di serial Malam Minggu Miko. Nggak cuma cantik, istri pelawak terkenal Tanah Air juga modis banget kan? Siapa favoritmu guys? 

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More