Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rumah Artis Istri Polisi (Instagram/@dewayoga_07/@keziawarouw)

Matamata.com - Pernikahan menjadi salah satu bagian dari kehidupan manusia, tak terkecuali para artis. Tak semua artis pula ingin menikah dengan rekan seprofesi. Kebanyakan justru menginginkan profesi di luar artis, salah satunya polisi.

Deretan artis wanita berikut ini telah jarang tampil di layar kaca lantaran telah menjadi istri seorang abdi negara. Mereka terlihat hidup nyaman dan hangat bersama keluarga.

Penasaran seperti apa kabar mereka? Yuk intip potret-potret rumah artis istri polisi berikut ini.

Baca Juga:
7 Gaya Rambut Unik Artis Indonesia hingga Korea Selatan, Berani Tiru?

1. Kezia Warouw

Rumah Artis Istri Polisi (Instagram/@keziawarouw)

Kezia Warouw menikah dengan Christian Rantepadang pada 2 September 2018. Kezia menjadi ibu Bhayangkari setelah menikahi anggota Satuan Tugas Khusus Barracuda Bhayangkara Polda Sulut. Pernikahan tersebut telah dikaruniai seorang putri yang lahir pada 24 November 2020, Kylie Dyke Rantepadang.

Kezia Warouw jarang membagikan potret rumahnya. Namun saat merayakan Lebaran pada Mei 2021 lalu, penampakan rumah besar Kezia terlihat dalam beberapa fotonya. Rumah Kezia dari sisi depan tampak megah serba putih. Yang mencolok ada tiang-tiang putih yang ada di depan rumahnya. Selain itu, halaman depan rumah Kezia tampak asri dengan penataan taman yang rapi.

Baca Juga:
Beranjak Remaja, 3 Putri Artis ini Wajahnya Bule Banget!

2. Angie Virgin

Rumah Artis Istri Polisi (Instagram/@angie_virgin)

Berbeda dengan Kezia Warouw, Angie Virgin justru kerap membagikan potret rumahnya melalui media sosial. Salah satunya ruang keluarga yang sering di-make over oleh Angie.

Menurut Angie, dirinya dan sang suami sebenarnya berbeda selera mengenai desain rumah. Angie menyukai vintage, sedangkan suaminya menggemari ruangan serba putih. Ruang keluarga tersebut berhasil menggabungkan selera keduanya.

Baca Juga:
Dituding Selingkuh, Rumah Tangga 3 Pasangan Artis Retak Barengan

Rumah Artis Istri Polisi (Instagram/@angie_virgin)

Seperti diketahui, Angie tinggal di Inggris setelah menikah dengan Habibie Syaaf pada 5 April 2008. Habibie bertugas di Metropolitan Police UK. Pada 2020, Habibie sempat bikin heboh lantaran menyelamatkan seorang pria yang jatuh dan nyaris tenggelam di Sungai Thames.

Habibie kemudian diganjar dengan predikat pahlawan, bahkan mendapat pujian langsung dari Menteri Dalam Negeri Inggris, Priti Patel.

3. Uut Permatasari

Baca Juga:
3 Artis Kritik Influencer yang Terima Endorse Judi Online, Pedas Abis Nih!

Rumah Artis Istri Polisi (Instagram/@uutpermatasari)

Pada Juni 2021 lalu, suami Uut Permatasari yakni AKBP Tri Goffarudin Pulungan dilantik sebagai Kapolres Gowa, Sulawesi Selatan setelah sebelumnya berdinas di Sespim Lemdiklat Polri Bandung. Selama sang suami bertugas di Lembang, Uut diketahui hidup sederhana di rumah dinas. Setelah suaminya dilantik sebagai Kapolres Gowa, rumah Uut pun terlihat tak terlalu besar meski sofanya tampak mewah.

Uut Permatasari yang dikenal dengan goyang ngecor ini resmi menikah pada 16 Februari 2015. Pemilik nama Utami Suryaningsih tersebut juga telah dikaruniai seorang putra yang diberi nama Rafif Athallah. Kendati sudah jarang tampil di layar kaca, Uut masih rajin menyapa penggemar melalui media sosial.

4. Kadek Devi

Rumah Artis Istri Polisi (Instagram/@dewayoga_07)

Aktris FTV Kadek Devi sudah lama tak muncul di layar kaca. Setelah menikah dengan Dewa Putu Primayogantara Parsana atau yang lebih akrab disapa Dewa Yoga pada 2015, Kadek Devi mundur dari dunia hiburan Tanah Air. Kadek Devi hidup bahagia bersama tiga anak dan sang suami yang bertugas sebagai polisi di Jawa Timur.

Kadek Devi selama ini tertutup mengenai kehidupan pribadinya. Penampakan rumah Kadek bisa dilihat dari unggahan di Instagram sang suami yang tidak digembok. Tampak anak kembar Kadek Devi sedang berada di ruang keluarga yang sederhana dan tak terlalu mewah. Potret Kadek bersama sang suami terpajang di sisi televisi.

Itulah beberapa penampakan rumah artis yang kini menjadi seorang polisi. Meski jabatan suami bukan kaleng-kaleng, para Ibu Bhayangkari ini rupanya memilih hidup sederhana namun tetap elegan. Salut!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More