Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kedekatan Aurel dan Arsy (Instagaram/@queenarsy)

Matamata.com - Aurel Hermansyah kini sudah menikah dengan Atta Halilintar. Intensitas Aurel bertemu adik-adiknya yakni Arsy, Arsya, dan Azriel Hermansyah tentu berkurang sejak menikah. Meski sibuk, Aurel tetap punya waktu untuk adik-adiknya itu. 

Seperti baru-baru ini, Aurel membagikan momen kebersamaan dengan ketiga adiknya terlihat makan di sebuah restoran bersama. Sedang hamil bukan menjadi halangan untuk Aurel melepas rindu dengan adik-adiknya. Dalam potret tersebut, terlihat kebahagiaan Arsy dari senyum yang ditampilkannya di sisi Aurel. 

Kedekatan Aurel dan Arsy (Instagaram/@aurelie.hermansyah)

Aurel Hermansyah memang dikenal sangat dekat dengan Arsy. Sebab Arsy adalah satu-satunya adik perempuan Aurel meski dari ibu yang berbeda. Begitu pun Arsy yang kini paling cantik di antara anak-anak Anang Hermansyah di rumah. Seperti apa kedekatan Aurel dan Arsy selama ini? Yuk intip kedekatannya di bawah ini supaya nggak penasaran lagi. 

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Bongkar Usia Kehamilan Lesti Kejora

1. Joget TikTok

Kedekatan Aurel dan Arsy. [Instagram/aurelie.hermansyah/queenarsy]

Aurel Hermansyah mengajak Arsy joget TikTok saat menggelar acara 4 bulan kehamilannya. Tak mau kalah, Ashanty dan Amora pun ikutan. Aurel dan Arsy tampil paling depan. Mereka pun yang paling lihai menarikan tarian viral tersebut. Gemes ya!

2. Gender Reveal Anak Aurel

Baca Juga:
Keasyikan Goyang dengan Ashanty, Aurel Ditegur: Jangan Terlalu Lincah!

Kedekatan Aurel dan Arsy. [Instagram/aurelie.hermansyah/queenarsy]

Arsy selalu lengket dengan Aurel yang kerap disapa dengan nama Loly. Seperti ketika jenis kelamin anak Aurel diumumkan, Arsy memilih posisi foto dekat sang kakak. Kala itu, Arsy juga berhasil menebak dengan benar apabila anak Aurel akan berjenis kelamin perempuan. Oleh sebab itu, Arsy menggunakan busana berwarna merah muda.

3. Ultah Aurel

Kedekatan Aurel dan Arsy. [Instagram/aurelie.hermansyah/queenarsy]

Arsy lagi-lagi lengket kepada sang kakak saat Aurel merayakan ulang tahun. Sambil dirangkul Aurel, Arsy bergaya kocak dengan meniruskan pipi dan bibirnya manyun. Tak cuma Arsy, Anang Hermansyah dan Atta Halilintar pun rebutan nempel kepada Aurel. Semua sayang Aurel ya!

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Prihatin Lesti Kejora Terus Dicibir, Beri Nasehat Begini

4. Saudara Kandung

Kedekatan Aurel dan Arsy. [Instagram/aurelie.hermansyah/queenarsy]

Celetukan Arsy pun bikin ngakak sekaligus haru ketika berandai Aurel telah memiliki anak. Arsy rupanya mengkhawatirkan apabila kasih sayang Aurel akan berubah kepadanya saat momen itu tiba. Arsy baru-baru ini melampiaskan rindunya kepada sang kakak sambil blak-blakan mau menjadi anak Aurel. Ada-ada saja nih Arsy!

5. Kompak Bareng Ashanty

Baca Juga:
Kiano Tiger Wong Tak Mau Mendekat, Aurel: Memangnya Aku Kayak Monster ya?

Kedekatan Aurel dan Arsy. [Instagram/aurelie.hermansyah/queenarsy]

Sebelum menikah, kekompakan Arsy, Aurel, dan Ashanty dapat sering dilihat di berbagai kesempatan. Mereka juga kerap menggunakan busana kembaran berwarna senada. 3 wanita kesayangan Anang Hermansyah tersebut seolah tak terpisahkan. Namun karena Aurel sudah menikah, kebersamaan mereka bertiga menjadi jarang untuk dilihat penggemar.

6. Kompak Pakai Hijab

Kedekatan Aurel dan Arsy. [Instagram/aurelie.hermansyah/queenarsy]

Aurel Hermansyah belakangan mantap mengenakan hijab di setiap kesempatan. Meski belum konsisten, Arsy diketahui juga sering mengenakan hijab agar kembaran dengan sang kakak. Sesekali Aurel rupanya masih menginap di apartemen Anang dan Ashanty untuk menemani Arsy. Meski sudah menikah, kasih sayang Aurel tak pernah berkurang untuk adik-adiknya.

7. Arsy Dampingi Aurel Menikah

Kedekatan Aurel dan Arsy. [Instagram/aurelie.hermansyah/queenarsy]

Arsy bertindak sebagai pengiring pengantin saat Aurel Hermansyah menikah pada 3 April 2021. Arsy yang berdandan dengan kebaya cokelat tampak menggandeng tangan Aurel memasuki ruangan akad nikah. Sesekali Arsy memandang Aurel yang tampil cantik dengan kebaya putih. Genggaman tangan Arsy seolah berat untuk melepas sang kakak yang tidak bisa lagi ditemuinya setiap hari.

8. Cium Kakak Loly

Kedekatan Aurel dan Arsy. [Instagram/aurelie.hermansyah/queenarsy]

Kendati demikian, Arsy ikut berbahagia atas pernikahan Aurel Hermansyah. Kecupan diberikan Arsy di pipi Aurel saat keduanya kompak berdandan dengan sanggul Jawa. Kedekatan Arsy dan Aurel ini menuai komentar pujian sekaligus gemas dari publik yang mengidolakan adik kakak sambung ini.

Seperti diketahui, Aurel adalah putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti. Aurel memiliki seorang adik laki-laki yakni Azriel. Setelah Anang menikah lagi dengan Ashanty, Aurel menjadi kakak untuk Arsy dan Arsya Hermansyah. Krisdayanti pun menganugerahi Aurel 2 adik bernama Amora dan Kellen Lemos. Sehingga Aurel kini berstatus sebagai kakak dari 5 adik. Gemes banget kan kedekatan Aurel Hermansyah dan Arsy Hermansyah ini?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More