Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Anak Artis Beranjak Remaja (Instagram)

Matamata.com - Artis merupakan profesi yang selalu menjadi sorotan. Keluarga artis pun ikut tersorot karena rasa ingin tahu masyarakat. Begitulah anak artis menjadi terkenal meski belum atau tidak berkarier di dunia hiburan Tanah Air.

Sederet artis di bawah ini memiliki anak yang sudah beranjak remaja dengan usia belasan tahun. Mewarisi kerupawanan orangtua membuat anak artis yang mulai puber banyak dikagumi parasnya. Ingin tahu ada anak siapa saja?

Yuk simak potret-potret anak artis yang beranjak remaja berikut ini.

Baca Juga:
5 Anak Artis Idap Penyakit Langka, Ada Putra Oki Setiana Dewi

1. Anak Rossa dan Yoyo Padi

Potret Anak Artis Beranjak Remaja (Instagram/@itsrossa910)

Belakangan ini, putra tampan Rossa dan Yoyo Padi menjadi perbincangan pengguna media sosial. Ramainya perbincangan tersebut setelah Rossa membagikan potret sang putra, Rizky Langit Ramadhan, yang baru berulang tahun ke-15.

Dalam potret yang dibagikan Rossa, Rizky tampil mengenakan setelan jas dengan penampilan berambut gondrong. Rizky yang lebih tinggi dari Rossa menggandeng sang ibunda bak seorang kekasih. Wajah awet muda Rossa membuatnya dengan Rizky justru seperti kakak-adik.

Baca Juga:
9 Anak Artis Punya Mata Indah, Ada yang Biru Terang hingga Bulat Besar

2. Anak Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani

Potret Anak Artis Beranjak Remaja (Instagram/@azkacorbuzier)

Deddy Corbuzier masih betah menyandang status duda meski berpacaran dengan Sabrina Chairunnisa. Deddy telah menjadi orangtua tunggal bagi Azka Corbuzier sejak 2013 silam. Pada Juni 2021, Azka genap berusia 15 tahun.

Azka Corbuzier belakangan jadi perbincangan karena aksi 'heroik' meng-covidkan diri demi menemani Deddy Corbuzier yang melalui badai sitokin. Azka membuat publik kagum lantaran tumbuh sebagai cowok kekar yang penampilannya kini tak berbeda jauh dengan sang ayah. Sayangnya fans harus patah hati karena Azka sudah punya pacar, duh!

Baca Juga:
10 Potret Penampilan Anak Artis Pakai Batik: Manis dan Menawan!

3. Anak Anjasmara dan Dian Nitami

Potret Anak Artis Beranjak Remaja (Instagram/@anjasmara)

Menambah deretan cowok ganteng alias cogan di usia 15 tahun, ada Arka Setya Andipa Asmara yang akrab disapa Arka putra Anjasmara dan Dian Nitami. Arka telah berulang tahun ke-15 pada Januari 2021.

Arka kini tumbuh menjadi remaja yang mewarisi kerupawanan ayah dan ibunya. Selain itu, status Arka sebagai atlet juga bikin kaum Hawa makin klepek-klepek. Arka diketahui merupakan atlet hoki berprestasi yang sudah memenangkan berbagai turnamen bersama timnya mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional.

Baca Juga:
9 Potret Anak Artis Blasteran Eropa, Putri Marissa Nasution Bule Banget!

4. Anak Maudy Koesnaedi

Potret Anak Artis Beranjak Remaja (Instagram/@maudykoesnaedi)

Eddy Maliq Meijer merayakan ulang tahun ke-14 pada April 2021. Putra Maudy Koesnaedi dari pernikahannya dengan Frederik Johannes Meijer pada 2002 tersebut sukses mencuri perhatian akan kerupawanan parasnya. Nggak heran karena paras blasteran Eddy mewarisi darah Belanda dari sang ayah dan Indonesia dari ibunya.

Dalam berbagai kesempatan, Maudy Koesnaedi kerap mengajak Eddy berpetualang menikmati wisata alam. Selain itu, Eddy juga suka sepakbola dan basket meski baru sebatas hobi. Eddy katanya juga hobi makan, guys! Ada yang mau nemenin?

5. Anak Duta Sheila on 7 dan Adelia Lontoh

Potret Anak Artis Beranjak Remaja (Instagram/@pakduta)

Menambah deretan cogan dengan prestasi gemilang, kenalan dengan Bima Al Ayman Modjo yuk! Putra vokalis Sheila on 7 dan aktris Adelia Lontoh ini akan genap berusia 16 tahun pada 9 Oktober mendatang. Tak mengikuti jejak orangtua, Ayman memilih fokus menjadi atlet badminton.

Bima Al Ayman Modjo diketahui telah menekuni badminton sejak usia 6 tahun. Bukan sekadar hobi, Ayman menekuni badminton untuk menjadi atlet profesional. Saat ini Ayman terdaftar dalam Djarum Badminton Club untuk pertandingan tunggal putra.

6. Anak Darius Sinathrya dan Donna Agnesia

Potret Anak Artis Beranjak Remaja (Instagram/@darius_sinathrya)

Lionel Nathan Sinathrya belakangan juga mencuri perhatian karena keputusannya sekolah sepak bola di Prancis. Lionel berulang tahun ke-14 pada Juni lalu. Di usia yang baru beranjak remaja, Darius Sinathrya dan Donna Agnesia harus rela melepas sang putra untuk meraih cita-citanya ke negeri orang.

Untuk diketahui, Lionel kini mengenyam pendidikan di International Center of European Football (ICEF) untuk meraih cita-citanya menjadi pemain bola profesional. Tak hanya Lionel, Diego putra kedua Darius dan Donna kabarnya juga akan menyusul tahun depan.

Deretan cogan anak artis yang beranjak remaja ini ganteng-ganteng ya guys! Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More