Yohanes Endra | MataMata.com
Lagu Populer Adele (Instagram/@adele)

Matamata.com - Adele akan segera menyapa penggemar dengan lagu sekaligus album baru. Lagu baru Adele berjudul "Easy On Me" akan dirilis pada 15 Oktober mendatang. Ini adalah momen kemunculan pertama Adele setelah 5 tahun lalu merilis single "Water Under the Bridge" (2016) yang merupakan salah satu lagu di album "25" (2015).

Sejauh ini, Adele telah merilis 3 album yang semuanya bertajuk angka. Album pertama "19" dan album kedua "21" adalah nama yang sesuai dengan usia Adele saat membuat album. Sedangkan album ketiga "25" merupakan refleksi kehidupan dan pemikiran Adele di usia tersebut. Album keempat Adele diduga akan berjudul "30" karena penggarapannya telah dimulai sejak 2018 saat usia Adele mulai diawali dengan angka 3.

Lagu Populer Adele (Instagram/@adele)

Sambil menantikan single dan album terbaru, simak lagu populer Adele di berikut ini.

Baca Juga:
Jauh Berubah dari Penampilan Dahulu, Ini Rahasia Adele dalam Menurunkan BB!

1. Someone Like You

Lagu Populer Adele (Instagram/@adele)

Apabila membicarakan Adele, lagu pertama yang terlintas tentu saja "Someone Like You". Lagu tersebut membuat Adele berada di puncak kejayaan. Berkat lagu "Someone Like You", Adele dianugerahi penghargaan di kategori baru yakni Best Pop Solo Performance di Grammy Awards 2012. Lagu "Someone Like You" berkisah tentang seseorang tak mampu melupakan sang mantan. Meski sedang tidak patah hati, lagu Adele ini disebut mampu menyayat hati pendengar sehingga diganjar 6 piala Grammy Awards. Hingga Oktober 2021, lagu "Someone Like You" telah didengarkan lebih dari 1 miliar kali di Spotify.

2. Rolling in the Deep

Baca Juga:
Unggah Foto Baru di Instagram, Penampilan Terkini Adele Bikin Pangling

Lagu Populer Adele (Instagram/@adele)

Segera menyusul "Someone Like You", "Rolling in The Deep" kini telah didengarkan 900 juta kali di Spotify. Inspirasi lagu "Rolling in The Deep" didapatkan Adele dari seorang mantan kekasih yang kala itu masih segar di ingatannya. Adele menyebut pria berusia 10 tahun lebih tua itu membuatnya semakin dewasa. 

"Rolling in The Deep" membuat Adele dilabeli sebagai seorang hitsmaker dunia. Lagu ini juga membuat Adele menjadi penyanyi yang semakin diperhitungkan lantaran dianggap tidak hanya mengekor kesuksesan single-single sebelumnya. Sebaliknya, lagu "Rolling in The Deep" punya daya tarik tersendiri yang membuatnya jadi populer.

3. Set Fire to the Rain

Baca Juga:
Sampai Nggak Dikenali Fans! 5 Potret Baru Adele yang Makin Kurus

Lagu Populer Adele (Instagram/@adele)

Lagu-lagu galau memang sudah jadi ciri khas Adele. Seperti "Set Fire to The Rain" yang menceritakan seseorang terlalu dalam mencintai pasangannya hingga tak berdaya. Namun cinta tersebut dibalas kebohongan dan perasaan sakit hati. Nyesek banget ya! Kendati demikian, Adele memberikan sebuah 'harapan' untuk membakar kisah pedih tersebut. Tak ayal perasaan Adele itu tersampaikan dengan baik hingga telah didengarkan 600 juta kali di Spotify.

4. Don't You Remember

Lagu Populer Adele (Instagram/@adele)

Masih kurang galau? Coba dengarkan lagu Adele bertajuk "Don't You Remember" yang merupakan single di album "21". Lagu tersebut menceritakan tentang seseorang yang ditinggalkan sang kekasih tanpa alasan jelas. Melalui lagu tersebut, ia meminta sang pujaan hati yang meninggalkannya untuk mengingatkan masa-masa indah saat masih saling mencintai.

Baca Juga:
Adele dan Harry Styles Ketahuan Liburan Bareng ke Pantai, Pacaran?

5. All I Ask

Lagu Populer Adele (Instagram/@adele)

"All I Ask" menceritakan hubungan yang di ambang kehancuran dan sudah tidak ada harapan untuk bersama. Seseorang tersebut meninggalkan kekasihnya yang masih mencintainya. Akan tetapi, perpisahan merupakan jalan terbaik menghadapi kenyataan hubungan mereka.

Yap, lagu "All I Ask" merupakan salah satu single di album "25". Lagu tersebut merupakan single ke-3 yang dirilis di album tersebut dan kerap masuk playlist wajib bagi yang baru putus cinta nih.

6. Hello

Lagu Populer Adele (Instagram/@adele)

Lagu "Hello" juga berasal dari album "25" yang menjadi single pertama Adele. Lagu yang dirlis pada 2015 ini menceritakan penyesalan kepada sang mantan. Penyesalan akan kesalahan diri sendiri tersebut berlangsung hingga bertahun-tahun. Hilangnya kepercayaan membuat kata maaf sudah tak ada artinya lagi. Duh!

Lagu-lagu Adele memang paling cocok didengarkan saat galau ya guys! Ada lagu favoritmu? 

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More