Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Wulan Guritno dan Tamara Bleszynski. (Instagram/@wulanguritno/@tamarableszynskiofficial)

Matamata.com - Baru-baru ini Wulan Guritno melakukan perjalanan ke Pulau Dewata Bali. Mumpung berada di Bali, Wulan Guritno beserta rekan-rekannya berkunjung ke warung milik Tamara Bleszynski.

Momen Wulan Guritno ke warung Tamara Bleszynski juga telah diunggah oleh Tamara dan Indy Barends di instagramnya.

Tamara Bleszynski diketahui membuka usaha di bidang kuliner di Canggu, Bali. Warung tersebut diberi nama Teh Manis. Warung Teh Manis milik Tamara Bleszynski tersebut mulai dibuka pada awal Januari 2019 lalu. Uniknya, warung Tamara Bleszynski itu bernuansa tradisional yang kental.

Baca Juga:
6 Nama Asli Artis Keturunan Inggris, Wulan Guritno Panjang Banget

Banyak kalangan artis yang mampir ke warung Teh Manis milik Tamara Bleszynski. Tak terkecuali Wulan Guritno.

Wulan Guritno pun juga menyempatkan untuk foto bersama Tamara Bleszynski di depan warung. Lebih lengkapnya, yuk intip momen Wulan Guritno ke warung Tamara Bleszynski berikut.

1. Gabung Bersama Indy Barends

Baca Juga:
Wulan Guritno Umbar Tato di Punggung, Maknanya Tak Bisa Dianggap Remeh!

Momen Wulan Guritno ke Warung Tamara Bleszynski. [Instagram]

Pada awalnya, Indy Barends mengunggah beberapa video saat berada di Teh Manis milik Tamara Bleszynski bersama Izabel Jahja. Beberapa saat kemudian, Wulan Guritno menyusul keduanya dan ikut bergabung bersama di Teh Manis.

Wulan Guritno datang dengan sangat ceria saat memasuki pintu tersebut. Ibu tiga anak itu datang mengenakan atasan putih yang dipadukan dengan celana bermotif tenun. Wulan Guritno juga membawa handbag saat itu. Menawan banget kan penampilannya?

2. Menikmati Hidangan di Teh Manis

Baca Juga:
Wulan Guritno Blak-blakan soal Kemungkinan Menikah Lagi

Momen Wulan Guritno ke Warung Tamara Bleszynski. [Instagram]

Setelah itu, Wulan Guritno bergabung bersama di meja Indy Barends untuk menikmati hidangan di warung Tamara Bleszynski.

Wulan Guritno bersama rekan-rekannya juga bertemu Tamara Bleszynski yang ikut bergabung di sebuah meja kayu besar di sana.

3. Bersama Shaloom

Baca Juga:
9 Potret Danar Adik Wulan Guritno yang Nikahi Sepupu Raffi Ahmad, Macho!

Momen Wulan Guritno ke Warung Tamara Bleszynski. [Instagram]

Tidak sendirian, Wulan Guritno mengunjungi warung Teh Manis milik Tamara Bleszynski di Canggu bersama putri sulungnya, Shaloom Syach Razadee. Keduanya juga terlihat sangat bahagia di sana.

Momen itu diambil oleh Indy Barends di depan pintu masuk Teh Manis saat mereka akan berpisah. Penampilan menawan Wulan Guritno saat itu terlihat awet muda bak kakak beradik dengan Shaloom kan? Bagaimana menurutmu?

4. Serunya Kumpul Bareng

Momen Wulan Guritno ke Warung Tamara Bleszynski. [Instagram]

Wulan Guritno tidak sekadar datang tanpa tujuan ke warung Teh Manis Tamara Bleszynski. Ia bersama Indy Barends, Izabel Jahja, beserta anak-anak mereka datang untuk melepas rindu dengan Tamara Bleszynski.

Dalam foto tersebut terlihat bagaimana serunya acara kumpul-kumpul bareng para ibu awet muda di warung Teh Manis milik Tamara Bleszynski. Tak hanya sekadar berkumpul, Wulan Guritno dan kawan-kawannya juga sekalian melepas rindu dengan Tamara Bleszynski yang kini menetap di Bali. Seru banget ya para ibu awet muda ini!

5. Bahagia

Momen Wulan Guritno ke Warung Tamara Bleszynski. [Instagram]

Setelah seru berbincang dan berkumpul bersama, Wulan Guritno kemudian foto bersama Tamara Bleszynski dan kawan-kawannya di depan pintu masuk Teh Manis. Tampaknya pintu dengan ukiran itu sangat ikonik karena banyak pengunjung yang berfoto di depan pintu itu.

Ekspresi Wulan Guritno dan rekan-rekannya saat itu juga tampak sangat bahagia bisa melalui hari dengan melepas rindu bersama. Asyik banget!

6. Kompak Berpose

Momen Wulan Guritno ke Warung Tamara Bleszynski. [Instagram]

Tak cukup mengambil satu jepretan foto, Wulan Guritno dan kawan-kawannya pun berpose satu kali lagi.

Bahkan pose mereka dalam foto itu sangat kompak. Wulan Guritno bersama gengnya saat itu kompak pose namaste. Sang pemilik warung Teh Manis pun berada di depan formasi mengenakan kebaya Bali. Cantik-cantik banget kan penampilan mereka?

Nah itu sederet momen Wulan Guritno ke warung Tamara Bleszynski di Canggu, Bali. Seru banget ya!

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More