Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rumah Artis Istri Pejabat (Instagram/@arumibachsin_94/@annisayudhoyono)

Matamata.com - Warna-warni kehidupan artis di dunia hiburan memang selalu menarik untuk disorot, tak terkecuali dengan kehidupan pernikahan mereka. Tak semua artis wanita di Indonesia menikah dengan rekan seprofesi. Banyak di antara mereka yang memilih untuk membangun rumah tangga bersama pejabat.

Sejumlah artis yang telah menjadi istri seorang pejabat memang sudah tidak pernah terlihat di layar kaca. Kendati demikian, kehidupan mereka tetap disorot. Tak terkecuali dengan hunian mereka. 

Sudah menjadi istri pejabat, tak heran jika mereka tinggal di hunian yang mewah dan nyaman. Penasaran dengan rumah mereka? Yuk, kepoin potret rumah artis istri pejabat berikut.

Baca Juga:
4 Potret Rumah Artis Istri TNI, Punya Annisa Pohan Adem Banget

1. Annisa Pohan

Rumah Artis Istri Pejabat (Instagram/@annisayudhoyono)

Sebelum menikah dengan Agus Harimurti Yudhoyono yang saat ini menjabat sebagai Ketua Umum Demokrat, Annisa Pohan merupakan seorang artis, model, sekaligus pembawa acara. Kariernya bermula pada 1997 silam saat Annisa Pohan menjadi seorang finalis Gadis Sampul. Ia juga pernah menjadi pembawa acara olahraga di TV.

Saat momen tahun baru Imlek lalu, Annisa Pohan terlihat membagikan momen saat dirinya bersama suami dan anaknya tengah menghadiri perayaan Imlek. Dalam foto itu terlihat penampakan salah satu sudut rumah Annisa Pohan yang tampak mewah dan elegan. Di ruangan itu terdapat sebuah lampu gantung besar bernuansa klasik. Selain itu, lantai ruangan itu dilapisi dengan karpet motif tenun Batak.

Baca Juga:
4 Potret Rumah Artis Istri Polisi yang Jarang Diekspos

2. Arumi Bachsin

Rumah Artis Istri Pejabat (Instagram/@arumibachsin_94)

Arumi Bachsin kini jarang muncul di layar kaca setelah menikah dengan Emil Dardak pada 2013 silam. Pada 2015 lalu, Arumi Bachsin mengikuti suami yang dilantik sebagai Bupati Trenggalek. Kemudian pada 2019 lalu, Arumi menetap di Surabaya mengikuti sang suami yang telah dilantik sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur pada 2019 silam. 

Arumi Bachsin terbilang kerap membagikan potret rumahnya, terlebih jika ada pertemuan ritual seperti foto di atas. Salah satu sudut rumah Arumi Bachsin itu terlihat luas dan elegan. Di ruangan itu terdapat beberapa sofa tunggal dengan sentuhan klasik dan ada rak di sudut ruangan untuk menyimpan foto dan piagam.

Baca Juga:
7 Potret Rumah Artis Mirip Istana Megah, Ada yang Bergaya Eropa!

3. Ingrid Kansil

Rumah Artis Istri Pejabat (Instagram/@ingrid_kansil)

Ingrid Kansil menikah dengan Syarif Hasan pada 1999 silam. Sang suami pernah menjabat sebagai seorang Menteri Negara Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah era Presiden SBY dan menjabat sebagai anggota DPR RI.

Menjadi seorang istri pejabat ternama, Ingrid Kansil tinggal di dalam hunian yang sangat mewah dan luas. Ingrid Kansil kerap membagikan berbagai aktivitasnya saat di rumah. Dalam potret itu, terlihat halaman belakang rumah Ingrid Kansil yang dilengkapi dengan sebuah kolam renang.

Baca Juga:
7 Potret Sudut Rumah Artis Paling Unik: Rooftop Natalie Sarah Ala Bohemian

4. Sonya Fatmala

Rumah Artis Istri Pejabat (Instagram/@sonyafatmala/@hengkykurniawan)

Sonya Fatmala menikah dengan rekan seprofesi yang kini telah menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan. Kehidupan Sonya Fatmala juga telah jauh dari layar kaca saat ini.

Sonya Fatmala memang tak pernah membagikan potret huniannya secara keseluruhan. Namun, ia kerap mengunggah berbagai aktivitasnya bersama keluarga di rumah. Dalam potret itu terlihat rumah Sonya Fatmala yang bergaya modern. Halaman belakangnya pun juga cukup luas bisa dijadikan area piknik dan berkemah.

5. Priska Paramita

Rumah Artis Istri Pejabat (Instagram/@priskaparamita)

Priska Paramita merupakan artis yang dikenal melalui ajang pencarian bakat Indonesian Idol pada 2007 silam. Nama Priska Paramita saat ini memang tak pernah terdengar karena telah menjadi seorang istri Bupati Gowa, Adnan Purichta.

Meski begitu, Priska Paramita masih aktif di media sosial dan membagikan berbagai aktivitas. Tak terkecuali aktivitasnya di rumah. Hunian istri pejabat satu ini terlihat sangat megah didominasi dengan warna putih. Beberapa perabotannya pun juga terkesan elegan. Priska kerap mengunggah berbagai sudut rumahnya itu ke instagram pribadinya.

Itulah deretan potret rumah artis istri pejabat. Menjadi istri pejabat, tak heran jika rumah mereka terkesan mewah dan elegan. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More