Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis Backstage (Instagram/@paragonpictures.id)

Matamata.com - Backstage merupakan film drama terbaru yang dibintangi oleh kakak beradik Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia. Kakak beradik ini sama-sama terjun ke dunia hiburan Indonesia sebagai pemeran film layar lebar. Sissy Priscillia telah lebih dulu bermain film pada tahun 2000 sementara Vanesha Prescilla mulai aktif membintangi film sejak 2018 lalu. 

Kini keduanya dipersatukan untuk pertama kalinya dalam sebuah film berjudul Backstage. Film arahan sutradara Guntur Soeharjanto itu sempat mengalami penundaan penayangan akibat pandemi Covid-19. Awalnya, film ini dijadwalkan tayang pada Juni 2020.

Saat ini film Backstage telah merilis tanggal penayangannya pada 30 Desember mendatang. Paragon Pictures juga telah merilis poster dan trailer resmi film Backstage. Sebelum nonton, yuk kepoin dulu sinopsis Backstage di bawah ini.

Baca Juga:
Jefri Nichol Mesra dengan Vanesha Prescilla: Wah Nathan Selingkuh Sama Mile

Sinopsis Backstage

Sinopsis Backstage (Instagram/@paragonpictures.id)

Sebagai kakak beradik di dunia nyata, Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia juga akan berperan sebagai kakak beradik di film Backstage. Backstage menceritakan tentang perjuangan Elsa (Vanesha Prescilla ) yang ingin menjadi seorang bintang terkenal.

Sebelum itu, Elsa harus menggunakan suara kakaknya, Sandra (Sissy Priscillia) untuk menjadi penyanyi. Meski rasa-rasanya mustahil terjadi, karena perkembangan zaman dan teknologi yang semakin canggih akhirnya semua bisa diatur sedemikian rupa.

Baca Juga:
Sissy Priscillia Foto Keluarga, Posisi Tangan Suami Bikin Salfok

Sinopsis Backstage (Instagram/@paragonpictures.id)

Elsa kemudian berada di atas panggung sementara Sandra yang harus bernyanyi di belakang panggung. Berkat itu semua, Elsa menjadi seorang penyanyi yang sukses. Kesuksesan Elsa membawa kebahagiaan bagi keluarganya, termasuk Sandra yang rela berkorban dan kehilangan mimpinya demi sang adik.

Seiring berjalannya waktu dan karier Elsa yang semakin gemilang, kehidupan mereka lalu berubah. Sandra meminta kepada Elsa untuk mengakhiri semua pembohongan ini. Kakak beradik itu bertengkar dan saling menyalahkan satu sama lain.

Pemain Backstage

Baca Juga:
Viral Pria 'Kembaran' Vanesha Prescilla: Milea Jadi Anggota Geng Motor

Sinopsis Backstage (Instagram/@paragonpictures.id)

Film Backstage ini dibintangi oleh Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia sebagai kakak beradik. Vanesha Prescilla berperan sebagai Elsa, seorang adik yang bermimpi menjadi penyanyi dan harus menggunakan suara kakaknya. Sissy Priscillia berperan sebagai kakak Elsa, Sandra, yang harus bernyanyi di belakang panggung demi kesuksesan adiknya.

Selain Vanesha Prescilla dan Sissy Priscilla, dalam trailer resmi yang telah rilis terdapat tokoh-tokoh lain yang turut meramaikan film Backstage. Karina Suwandi, Verdi Solaiman, Roy Sungkono, Aulia Sarah, Ferry Salim, dan Achmad Megantara siap meramaikan Backstage.

Achmad Megantara sendiri berperan sebagai Michael Nara dan menjadi lawan main Vanesha Prescilla. Dalam trailer menunjukkan bahwa Megantara merupakan seorang yang menjalin hubungan dengan Vanesha Prescilla di film.

Baca Juga:
Sissy Priscillia Terbaring di RS dan Diinfus, Vanesha sampai Cemas Begini

Alasan Menonton Backstage

Sinopsis Backstage (Instagram/@paragonpictures.id)

Terkenal sebagai kakak beradik yang akur di dunia nyata, Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia akan menyuguhkan karakter kakak beradik yang berbeda dengan dunia nyata. Chemistry Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia dalam film Backstage juga terbangun dengan baik meski baru pertama kali beradu akting bersama.

Alur cerita dalam film ini juga sangat ringan.Film Backstage merupakan film bertema sisterhood dan berkisah tentang pengorbanan kakak terhadap adiknya. Hubungan keluarga yang diceritakan pun tampak sangat relate dengan kehidupan kakak beradik di dunia nyata pada umumnya. Selain hubungan kekeluargaan yang hangat, film ini juga dibumbui oleh kisah romantis Elsa dan Michael Nara yang diperankan Megantara.

Film Backstage ini menyajikan sinematografi yang luar biasa sehingga sangat wajib untuk ditonton. Tidak hanya sinematografinya, alunan-alunan musik yang disuguhkan juga bisa membuat para penonton terkesima. Bahkan Vanesha dan Sissy juga sangat puas dengan hasil akhir film Backstage ini. Sudah dapat dibayangkan kan betapa luar biasanya film Backstage ini?

Demikian sinopsis Backstage. Sudah siap untuk nonton Backstage di bioskop 30 Desember mendatang?

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More