Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rumah Artis Istri Konglomerat. (Instagram)

Matamata.com - Menikah dengan konglomerat membuat sederet artis tanah air ini hidup bahagia dan nyaman di rumah mewah mereka. Tak hanya luas dan megah, rumah artis istri konglomerat ini juga dilengkapi berbagai fasilitas mewah seperti kolam renang.

Sofa, lukisan, hingga lampu gantung menjadi pernak-pernik yang mempercantik rumah mereka. Ada sederet nama artis yang diketahui menikah dengan konglomerat. Misalnya Nia Ramadhani yang menikah dengan Ardi Bakrie  putra dari pengusaha serta politikus Aburizal Bakrie.

Sudah menjadi rahasia umum kalau Nia Ramadhani tinggal dua hunian yang mewah dan besar bersama suami dan anak-anaknya. Selain Nia Ramadhani ada beberapa artis lainnya yang juga menikah dengan konglomerat. Mereka pun menyandang sebutan sebagai istri konglomerat.

Baca Juga:
5 Potret Rumah Artis Istri Pejabat, Tak Lepas dari Kata Elegan dan Mewah

Nah kira-kira ada siapa saja artis yang menikah dengan konglomerat? Serta kira-kira bagaimana potret rumah artis istri konglomerat? Langsung saja intip potretnya berikut ini.

1. Nia Ramadhani

Rumah Artis Istri Konglomerat. (Instagram/ramadhaniabakrie)

Artis cantik Nia Ramadhani menikah dengan Anindra Ardiansyah Bakrie atau Ardi Bakrie yang merupakan putra dari pengusaha sukses Aburizal Bakrie pada 1 April 2010. Nia Ramadhani mengawali kariernya sejak tahun 2005 menjadi terkenal dengan peran antagonisnya sebagai Bawang Merah dalam sinetron Bawang Merah Bawang Putih. Setelah menikah dengan Ardi Bakrie, Nia Ramadhani pun hidup mewah bersama suaminya.

Baca Juga:
4 Potret Rumah Artis Istri TNI, Punya Annisa Pohan Adem Banget

Mereka tinggal di sebuah rumah megah dan luas di Menteng, Jakarta Pusat. Bahkan rumah Nia ini ditaksir memiliki luar 4.000 meter persegi yang juga terhubung dengan rumah mertuanya Aburizal Bakrie. Rumah Nia Ramadhani juga memiliki lorong panjang. Ruang tamu di rumahnya dilengkapi dengan sofa bernuansa putih yang empuk dan nyaman.

2. Dian Sastrowardoyo

Rumah Artis Istri Konglomerat. (Instagram/therealdstr)

Artis papan atas Indonesia, Dian Sastrowardoyo menikah dengan seorang pengusaha bernama Maulana Indraguna Sutowo pada 18 Mei 2010. Suami Dian Sastro ini bukanlah orang sembarang, Indraguna Sutowo merupakan anak dari konglomerat Adiguna Sutowo sekaligus cucu mantan Direktur Utama Pertamina di era presiden ke-2 Soeharto. Indraguna juga menjabat sebagai Chief Executive Officer (CEO) di PT Mugi Rekso Abadi.

Baca Juga:
4 Potret Rumah Artis Istri Polisi yang Jarang Diekspos

Dian Sastro dan keluarganya tinggal di kawasan elit. Rumahnya juga mewah dan nyaman, rumahnya juga memiliki banyak hiasan seperti lukisan juga piring-piring cantik yang menghiasi dinding rumahnya. Dian Sastro juga memiliki spot favorit untuk membaca buku di rumahnya ini.

3. Mayangsari

Rumah Artis Istri Konglomerat. (Instagram/mayangsari_official)

Penyanyi Mayangsari menikah dengan putra dari Keluarga Cendana, Bambang Trihatmodjo. Sebagai istri dari salah satu konglomerat di Indonesia, Mayangsari pun tinggal di rumahnya yang besar dan nyaman. Bahkan di rumahnya ini ada cukup banyak barang antik dan unik yang dijadikan sebagai pajangan.

Baca Juga:
7 Potret Rumah Artis Mirip Istana Megah, Ada yang Bergaya Eropa!

Rumahnya juga dibangun dengan pilar besar yang menopang hunian mewahnya ini. Sebuah lampu gantung besar dan mewah juga tergantung di ruang tamu rumahnya.

4. Momo Geisha

Rumah Artis Istri Konglomerat. (Instagram/therealmomogeisha)

Pelantun lagu Lumpuhkanlah Ingatanku yang besar bersama band Geisha, Momo juga menikah dengan seorang konglomerat asal Malang, Jawa Timur.

Momo menikah dengan Nicola Reza Samudra pada 8 April 2017 lalu. Reza sendiri merupakan pengusaha muda dan sukses di bidang furnitur. Ia adalah direktur dari CV Eka Putra Samudra. Saat ini Momo yang sudah memiliki dua orang anak ini menetap di Malang bersama sang suami.

 

Rumah Artis Istri Konglomerat. (Instagram/therealmomogeisha)

Rumah mereka begitu besar dan mewah dengan tiga lantai. Bahkan rumah mereka juga dilengkapi dengan lift pribadi lho. Diakuinya rumah yang banyak area outdoor-nya itu terinspirasi villa-villa di Bali.

5. Titi Radjo Bintang

Rumah Artis Istri Konglomerat. (Instagram/titiradjopadmala)

Titi Radjo Bintang menikah dengan pengusaha bernama Adrianto Djokosoetono pada 2016 lalu. Suaminya ini merupakan salah satu direktur dari perusahaan taksi ternama yaitu Bluebird.

Menjadi istri konglomerat membuat Titi hidup dengan nyaman di rumahnya yang mewah dan luas. Melalui unggahannya di Instagram, dapat dilihat bahwa dapur di rumahnya sangat mewah dan bergaya bagaikan dapur di hotel berbintang.

Itu tadi 5 rumah mewah istri konglomerat yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewahnya.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More