Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rumah Artis Istri Atlet. (Instagram/sysiio/nsyakieb85)

Matamata.com - Sederet artis Indonesia ini menikah dengan atlet yang memiliki kehidupan bertolak belakang dengan artis. Meski mempunyai latar belakang pekerjaan yang sama sekali berbeda, namun sederet artis ini hidup bahagia dan harmonis. Mereka pun memiliki hunian yang nyaman untuk berkumpul bersama dengan keluarganya.

Atlet dan artis adalah pekerjaan yang sama-sama sibuk, jadi ketika sudah selesai bekerja, rumah yang nyaman dan damai adalah tempat yang paling pas untuk melepas lelah.

Sederet artis yang bersuamikan seorang atlet ini juga mempunyai rumah yang nyaman. Ada juga yang memiliki hunian mewah dan besar.

Baca Juga:
5 Rumah Artis Istri Konglomerat, Ada yang Tiru Konsep Villa di Bali

Ada siapa saja artis yang menikah dengan atlet dan bagaimana potret rumah mereka? Matamata.com sudah rangkum sederet potret rumah artis istri atlet berikut ini. Yuk langsung saja intip potretnya.

1. Okie Agustina

Rumah Artis Istri Atlet. (Instagram/okieagustina_)

Pasca bercerai dari Pasha Ungu, Okie Agustina menjalin kasih dengan seorang atlet sepak bola bernama Gunawan Dwi Cahyo. Okie dan Gunawan menikah pada 13 Juli 2012 silam. Usia pernikahan mereka sudah menginjak 9 tahun. Selama ini rumah tangga mereka selalu harmonis dan jauh dari isu tak sedap. Okie dan Gunawan juga telah dikaruniai seorang anak yang bernama Miro Materazzi Gunawan. 

Baca Juga:
5 Potret Rumah Artis Istri Pejabat, Tak Lepas dari Kata Elegan dan Mewah

Okie dan keluarganya tinggal di sebuah rumah yang nyaman. Rumahnya memang tidak terlalu luas, tetapi rumah yang dominan berwarna putih di bagian interiornya ini terasa hangat dan nyaman. Halaman depan rumahnya juga asri dengan beberapa tanaman dan rumput hijau yang menjadi lantai halaman depan rumahnya.

2. Jennifer Bachdim

Rumah Artis Istri Atlet. (Instagram/jenniferbachdim)

Model cantik Jennifer Kurniawan menikah dengan pesepak bola Irfan Bachdim pada 8 Juli 2011 silam. Pernikahan mereka awalnya ditentang karena adanya perbedaan keyakinan di antara mereka. Namun keduanya tetap mantap menikah. Hingga kini rumah tangga mereka selalu harmonis dan bahagia. Bahkan mereka sudah memiliki tiga orang anak yang cantik dan tampan.

Baca Juga:
4 Potret Rumah Artis Istri TNI, Punya Annisa Pohan Adem Banget

Jennifer dan Irfan Bachdim tinggal di sebuah rumah yang nyaman dengan desain modern. Rumah mereka dicat dengan warna putih untuk dindingnya, perabotan yang ada juga modern dan gaya.

3. Nabila Syakieb

Rumah Artis Istri Atlet. (Instagram/nsyakieb85)

Nabila Syakieb menikah dengan atlet berkuda bernama Reshwara Argya pada tahun 2015. Kini artis berdarah Arab ini sudah jarang tampil di layar kaca. Ia fokus mengurus keluarganya dan juga menekuni hobinya berkuda.

Baca Juga:
4 Potret Rumah Artis Istri Polisi yang Jarang Diekspos

Nabila Syakieb tinggal di rumah yang mewah dan nyaman. Rumahnya juga dilengkapi dengan kolam renang. Salah satu sudut rumahnya yang mencuri perhatian adalah ruang makan. Ya, di ruang makan rumahnya, ia memiliki sebuah meja makan mewah yang dilapisi marmer. Rumahnya juga bergaya modern.

4. Shabrina Ayu

Rumah Artis Istri Atlet. (Instagram/shabrinaautomo)

Artis Shabrina Ayu menikah dengan pesepak bola Ryuji Utomo. Keduanya menikah pada 19 Maret 2019. Saat ini mereka sedang menikmati masa bahagia menjadi orangtua baru.

Shabrina dan Ryuji tinggal di sebuah rumah yang nyaman dan homey. Halaman depan rumahnya cukup luas dengan taman kecil. Shabrina pun kerap mengajak anaknya berjalan-jalan di depan rumah.

5. Sissy Priscillia

Rumah Artis Istri Atlet. (Instagram/sysiio)

Artis cantik Sissy Priscillia menikah dengan Rifat Sungkar pada tahun 10 Juli 2010. Suaminya Rifat Sungkar adalah seorang pembalap nasional kala mereka menikah. Sudah sebelas tahun hidup bersama, Sissy dan Rifat telah dikaruniai dua orang anak. Kehadiran anak-anak mereka menambah kebahagiaan bagi keduanya.

Sissy Priscillia tinggal bersama keluarganya di rumah yang mewah dan luas. Rumahnya juga memiliki lorong panjang dengan dinding putih yang elegan. Rumah mereka memang didominasi dengan warna putih,untuk lantai rumahnya sendiri Sissy memilih lantai berwarna cokelat yang membawa kesan hangat.

6. Marcella Zalianty

Rumah Artis Istri Atlet. (Instagram/marcella.zalianty)

Artis cantik Marcella Zalianty menikah dengan pembalap Ananda Mikola pada 29 November 2010. Keduanya juga sudah memiliki dua orang anak yang melengkapi kebahagiaan mereka.

Marcella Zalianty dan Ananda Mikola tinggal di rumah mereka yang homey dan mewah. Rumah Marcella Zalianty dihiasi dengan banyak lukisan besar yang terpajang di dinding. Warna cokelat mendominasi rumah mereka. Mulai dari lantai hingga berbagai furnitur yang ada di dalamnya kebanyakan berwarna cokelat.

7. Kimmy Jayanti

Rumah Artis Istri Atlet. (Instagram/kimmyjayanti)

Model yang juga memiliki sekolah modeling, Kimmy Jayanti menikah dengan pesepak bola Greg Nwokolo pada tahun 2018. Kini mereka sudah memiliki dua orang anak yang lucu dan menggemaskan.

Kimmy dan Greg tinggal di rumah yang luas dan mewah. Rumah mereka ini juga dilengkapi berbagai fasilitas mewah. Kimmy juga sering berbagi potretnya saat berada di rumah. Dari unggahannya, dapat dilihat bahwa rumah Kimmy ini besar dan bergaya modern.

Itulah 7 artis yang menikah dengan atlet dan memiliki rumah yang nyaman dan homey. Dari potret rumah artis istri atlet tadi, rumah siapa yang menurutmu paling nyaman?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More