Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Artis Dilamar Tahun 2021 (instagram/@riaricis1795/@evacelia)

Matamata.com - Tahun 2021 diwarnai banyak kabar bahagia dari dunia hiburan, salah satunya momen lamaran. Artis-artis di bawah ini akhirnya dilamar sang kekasih dan siap melanjutkan ke jenjang pernikahan.

Momen artis dilamar tahun 2021 juga tak kalah romantis dari yang lain. Ada yang diberi kejutan, ada juga yang dilamar di dalam helikopter lho. Untuk lebih jelasnya, berikut deretan artis yang dilamar sepanjang tahun ini.

1. Clairine Clay

Baca Juga:
5 Rumah Artis Istri Konglomerat, Ada yang Tiru Konsep Villa di Bali

Artis Dilamar Tahun 2021 (instagram/@clairineclay)

Clairine Clay dilamar mantan artis cilik Joshua Suherman pada Maret lalu. Dalam foto yang dibagikan, Clairine mengangkat jari manisnya sambil memamerkan cincin yang diberikan sang kekasih. Keduanya sudah menjalin hubungan selama tiga tahun.

Clairine tak menyangka jika pelantun Diobok-Obok ini akan melamarnya. Awalnya Jojo, sapaan akrab Joshua, hanya mengajaknya makan di sebuah restoran mewah. Namun Jojo justru memberi Clairine kejutan yang benar-benar tak terduga. Meski terkejut, Clarine tampak sangat bahagia.

2. Ochi Rosdiana

Baca Juga:
Tak Dihuni 30 Tahun, 8 Potret Rumah Mewah Terbengkalai Milik Artis Senior

Ochi Rosdiana dilamar pacar. (Instagram/@ochi24)

Ochi Rosdiana dilamar oleh pria yang diketahui bernama Dewa pada 10 April lalu. Ochi memamerkan momen kejutan saat sang kekasih melamarnya melalui Instagram Story. Tampak Ochi yang sangat kaget saat mendapatkan surprise lamaran dari Dewa.

Setelah dilamar, Ochi dengan bahagia memamerkan cincin yang melingkar di jari manisnya. Acara kejutan ini juga dihadiri Sammy Simorangkir dan istrinya, serta deretan artis yang merupakan sahabat Ochi. Mereka ternyata adalah tim sukses dari acara surprise ini.

3. Ashilla Zee

Baca Juga:
5 Geng Artis yang Masih Langgeng, Akur Terus Nih!

Artis Dilamar Tahun 2021 (instagram/@ashzahrantiara)

Pada 29 Mei, Ashilla Zee mangan personel Blink dilamar Heisel, pria yang sudah lama menjadi tambatan hatinya. Momen manis lamaran Ashilla juga dibagikan oleh beberapa rekan artis seperti Rey Mbayang dan Dinda Hauw.

Hubungan asmara Ashilla memang jauh dari pemberitaan miring meski ia mendapat sorotan sebagai publik figur. Ashilla akhirnya mantap menuju ke jenjang pernikahan dengan menerima lamaran sang kekasih.

4. Winona Willy

Baca Juga:
5 Artis Pria Naksir Ayu Ting Ting, Sahrul Gunawan Baru Terungkap

Artis Dilamar Tahun 2021 (instagram/@nonawilly16)

Adik Nikita Willy, Winona Willy, secara resmi dilamar sang kekasih pada 20 Juni 2021 lalu. Bintang FTV ini diketahui menjalin hubungan dengan pria bernama Galih Baghaskara dan mantap menyusul sang kakak melangkah ke pelaminan.

Winona Willy dan Galih Baghaskara sudah menjalin hubungan sejak 2019. Pernikahan mereka rencananya akan digelar tahun ini juga. Jika tidak ada kendala, Winona dan Galih akan naik pelaminan November mendatang.

5. Melanie Putria

Artis Dilamar Tahun 2021 (instagram/@melanieputria)

Melanie Putria juga termasuk salah satu artis yang berbahagia karena dilamar sang kekasih, Aldico Sapardan. Melanie yang berstatus janda dikejutkan Aldico yang memberinya cincin di dalam helikopter pada 18 Agustus 2021.

Mantan Putri Indonesia 2002 itu memamerkan cincin pemberian Aldico dengan wajah bahagia. Calon suami Melanie Putria diketahui berprofesi sebagai dokter. Melanie bahagia banget karena dalam waktu dekat resmi melepaskan status janda.

6. Putri Tanjung

Artis Dilamar Tahun 2021 (instagram/@putri_tanjung)

Ada cukup banyak artis yang dilamar di bulan September. Salah satunya Putri Tanjung, anak sulung pengusaha ternama Chairul Tanjung yang baru saja mendapat pinangan romantis dari kekasihnya.

Putri Tanjung dilamar oleh pria bernama Guinandra Jatikusumo. Ia memamerkan momen mesra dengan calon suaminya itu sambil memamerkan cincin yang melingkar di jari manisnya. Momen lamaran romantis ini turut disukseskan oleh sahabat Putri.

7. Eva Celia

Artis Dilamar Tahun 2021 (instagram/@evacelia)

Artis berikutnya yang dilamar di bulan September adalah Eva Celia. Putri Sophia Latjuba itu mendapatkan kejutan di hari ulang tahunnya pada 21 September lalu. Eva dilamar oleh Demas Nerwangsa, kekasihnya selama lima tahun.

Eva tak kuasa menahan tangis bahagia saat mendapatkan kejutan tak terduga dan sang kekasih. Momen spesial ini juga disaksikan langsung oleh Sophia Latjuba serta teman-teman terdekatnya. Selama berpacaran, Eva dan Demas cukup jarang mengumbar kemesraan.

8. Ria Ricis

Artis Dilamar Tahun 2021 (instagram/@riaricis1795)

Dua hari setelah surprise lamaran Eva Celia, Ria Ricis secara resmi dipinang oleh asal Aceh, Teuku Ryan. Acara lamaran YouTuber populer ini disiarkan di televisi. Ryan dengan mantap bertanya pada Ricis apakah ia bersedia untuk menjadi pasangan hidupnya.

Ryan juga berjanji akan menjadi laki-laki yang mendukung sepenuh hati karier dan pilihan Ricis. Begitu mendengar kalimat tulus Ryan, Ricis tak kuasa menahan tangis bahagia dan menerima pinangan tersebut.

9. Jessica Iskandar

Artis Dilamar Tahun 2021 (instagram/@inijedar)

Terakhir dari daftar ini adalah Jessica Iskandar yang akhirnya siap melepas status jandanya. Artis yang akrab disapa Jedar itu dilamar oleh Vincent Verhaag, pria yang beberapa bulan ini dekat dengannya.

Detik-detik Jedar dilamar Vincent disaksikan langsung oleh sang buah hati, El Barack. Vincent adalah pria blasteran Indonesia-Jerman yang berprofesi sebagai model dan pembawa acara My Trip My Adventure.

Itu tadi deretan momen artis dilamar tahun 2021. Siapa paling romantis?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More