Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret masa kecil Enzy Storia. (Instagram/@enzystoria)

Matamata.com - Baru-baru ini nama Enzy Storia tengah menjadi perbincangan publik. Pasalnya, artis kelahiran 1992 silam ini tengah dikabarkan menjalin hubungan dengan mantan suami Gisella Anastasia, Gading Marten. Kabar itu datang pasca Enzy Storia dan Gading Marten berproyek bersama di Amerika Serikat.

Enzy Storia dikenal sebagai salah satu presenter acara The Tonight Show yang tayang di NET TV. Terlihat berparas bule, Enzy Storia ternyata memiliki darah blasteran Polandia-Aceh. Sang ayah merupakan orang Polandia sementara sang ibu berasal dari Aceh.

Presenter The Tonight Show ini terbilang kerap mengunggah foto-foto masa kecilnya ke instagram pribadinya untuk bernostalgia. Saat kecil Enzy Storia sudah terlihat sangat cantik. Penasaran? Yuk, intip potret masa kecil Enzy Storia yang imut dan menggemaskan ini.

Baca Juga:
Profil Enzy Storia, Host TNS yang Diisukan Rebut Hati Gading Marten

1. Riang dan Ceria

Potret masa kecil Enzy Storia. (Instagram/enzystoria)

Perempuan pemilik nama lengkap Enzy Storia Leovarisa ini dikenal sebagai salah satu presenter yang periang dan ceria. Bahkan Enzy Storia kerap menghibur penonton dengan candaannya yang lucu.

Dikenal sebagai orang yang periang di layar kaca, ternyata sahabat Hesti Purwadinata ini telah memiliki sifat itu sedari kecil lho. 

Baca Juga:
Ivan Gunawan Bocorkan Gading Marten Lamar Enzy Storia di New York?

2. Pipi Chubby

Potret masa kecil Enzy Storia. (Instagram/enzystoria)

Enzy Storia terbilang kerap membagikan foto-foto masa kecilnya untuk mengenang masa kecilnya, terutama pada momen ulang tahunnya.

Itulah potret masa kecil Enzy Storia yang tampak sangat menggemaskan dengan pipi chubby dan bola matanya yang indah. Cantik banget kan Enzy Storia kecil?

Baca Juga:
Gading Marten Foto Bareng Enzy Storia, Ivan Gunawan Singgung Baju Nikah

3. Bareng Ayah

Potret masa kecil Enzy Storia. (Instagram/enzystoria)

Wanita berdarah Aceh-Polandia ini juga turut mengenang kedekatannya dengan sang ayah pada saat kecil.

Dalam foto itu, Enzy Storia tampak sangat ceria dan bahagia menghabiskan waktu bareng ayahnya. Saat kecil Enzy juga terlihat mirip dengan sang ayah. Bagaimana menurutmu?

Baca Juga:
5 Pesona Artis yang Punya Belahan Dagu Alami: Enzy Storia sampai Asmirandah

4. Sayang Adik

Potret masa kecil Enzy Storia. (Instagram/enzystoria)

Sahabat Desta ini memiliki seorang adik perempuan bernama Casey. Enzy kerap membagikan potretnya bersama sang adik di instagram, lho.

Enzy Storia juga menjadi sosok kakak yang sangat menyayangi adiknya. Bahkan sifat penyayang itu sudah ditunjukkan Enzy kepada adiknya sejak kecil. Lucu banget kan Enzy kecil saat sedang memeluk Casey yang masih bayi?

5. Murah Senyum

Potret masa kecil Enzy Storia. (Instagram/enzystoria)

Saat kecil Enzy Storia memiliki rambut berwarna kecoklatan. Bahkan saat kecil Enzy Storia terlihat berparas bule mirip sang ayah yang berasal dari Polandia.

Tak hanya mirip sang ayah, dalam foto itu Enzy Storia juga terlihat mirip dengan sang ibunda. Paras cantik ibunda Enzy Storia itu menurun padanya. Terlebih lagi senyumnya.

6. Rayakan Ulang Tahun

Potret masa kecil Enzy Storia. (Instagram/enzystoria)

Banyak momen penting saat masa kecil yang diunggah oleh Enzy Storia ke instagram. Salah satunya momen ulang tahunnya ini.

Potret masa kecil Enzy Storia tersebut diunggah bertepatan dengan momen ulang tahun Enzy Storia yang ke-26. Saat itu mata Enzy tampak sangat berbinar melihat kue ulang tahun dengan banyak lilin yang tertancap di atasnya. Gemes banget!

7. Imut dan Menggemaskan

Potret masa kecil Enzy Storia. (Instagram/enzystoria)

Enzy Storia selalu tampil di depan kamera dengan wajah yang ceria. Bahkan senyum cantiknya seakan tak pernah luntur. 

Dengan gaya rambut masa kecilnya yang sangat khas berbentuk seperti mangkok, Enzy Storia tampak sangat centil saat berpose di atas sepedanya.

8. Dekat dengan Orang Tua

Potret masa kecil Enzy Storia. (Instagram/enzystoria)

Artis kelahiran 29 tahun silam ini juga merupakan sosok yang sangat dekat dengan kedua orang tuanya saat kecil.

Enzy mengunggah berbagai potret masa kecilnya bersama orang tua untuk mengenang kebersamaannya dengan kedua orang tuanya, terutama sang ayah yang telah meninggal dunia.

Nah itu tadi potret masa kecil Enzy Storia, terbukti sudah kocak dan ceria sejak kecil ya.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More