Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Buku Harian Seorang Istri (Instagram/@bukuharianseorangistri.sctv)

Matamata.com - Sinetron Buku Harian Seorang Istri bisa jadi masuk dalam jajaran tayangan yang konsisten meraih rating tinggi. Tak hanya menawarkan kisah yang berliku, tapi sinetron satu ini juga menyuguhkan romantisme gemas antara Dewa dan Nana.

Kemesraan Dewa dan Nana baru-baru ini terusik dengan kehadiran Dewi, yang diperankan oleh Claresta Taufan. Lewat berbagai intrik, dia berupaya menghancurkan rumah tangga Dewa dan Nana. 

Buku Harian Seorang Istri (YouTube/SCTV)

Sebelumnya, ia diketahui sempat merusak maternity shoot Nana. Nggak sampai di situ saja, Dewi juga meneror kediaman Dewa dan Nana di malam buta. Ia mengancam akan menghentikan proyek stadion.

Baca Juga:
Memukau! 8 Potret Full Glam Zoe Jackson Bintang Buku Harian Seorang Istri

Masalah mereka juga makin rumit dengan kehadiran Farah. Farah terus-terusan menyalahkan Dewa dan Nana sebab mereka tak ada di sisi Dewi saat Dewi membutuhkan.

Buku Harian Seorang Istri (YouTube/SCTV)

Dewa dan Nana lantas membongkar segala kebusukan Dewi namun Farah tetap tak mau tahu. Lalu, bakal seperti apa ya nasib pasangan fenomenal ini?

Netizen Beri Dukungan

Baca Juga:
Dewa Selingkuh dari Nana, Buku Harian Seorang Istri Makin Seru!

Dewa dan Nana seperti ditimpa cobaan dan ujian yang tiada habisnya. Meski begitu, netizen malah ramai memberi dukungan pada mereka. Ya, hastag #DewaNanaBisa pun ramai di jagat sosial media. 

Buku Harian Seorang Istri adalah sinetron Indonesia produksi SinemArt yang ditayangkan perdana 12 Januari 2021 pukul 18.20 WIB di SCTV. Sinetron ini disutradarai oleh Maruli Ara dan dibintangi oleh Zoe Jackson, Cinta Brian, Antonio Blanco Jr, Rangga Azof, dan Hana Saraswati.

Buku Harian Seorang Istri (Instagram/@bukuharianseorangistri.sctv)

Sinetron ini mengisahkan tentang Nana (Zoe Jackson) yang terpaksa menikah dengan Dewa Buwana (Cinta Brian) karena permintaan Wawan (Umar Lubis), sang ayah. Namun, pernikahan mereka tidak berjalan mulus seperti yang diidam-idamkan Nana.

Baca Juga:
7 Gaya Pemain Buku Harian Seorang Istri 'Ngojek' di Lokasi Syuting, Unik!

Dewa terpaksa menuruti keinginan Wawan karena tidak mau dipenjara karena telah menabrak Wawan. Tanpa adanya rasa cinta di antara keduanya, kehidupan keseharian Nana hidup berumah tangga tersiksa. 

Buku Harian Seorang Istri (Instagram/@bukuharianseorangistri.sctv)

Sementara Dewa yang sejak semula mencintai Alya (Hana Saraswati) dan berencana menikah tetapi terhalang restu mamanya, Farah (Dian Nitami) akhirnya tetap menjalin hubungan dengan Alya.

Baca Juga:
Rahasia Cantik Ochi Rosdiana saat Syuting Buku Harian Seorang Istri

Load More