Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Pernikahan Artis di Sinetron (Instagram)

Matamata.com - Para aktor dan aktris memiliki kemampuan untuk memerankan banyak adegan di sinetron. Mereka juga dituntut untuk harus bisa memerankan adegan tertentu. Salah satunya adegan pernikahan. 

Meski banyak di antaranya yang belum menikah di dunia nyata, mereka sukses memerankan adegan pernikahan. Para artis yang memerankan adegan pernikahan pun tak ketinggalan untuk tampil totalitas seperti pernikahan di dunia nyata. 

Pernikahan artis di sinetron banyak yang mengusung gaya modern. Kendati demikian, ada yang menggunakan adat tertentu. Penasaran? Yuk intip potret pernikahan artis di sinetron berikut ini.

Baca Juga:
5 Artis Punya Usaha Kuliner di Luar Negeri, Jualan Sambal hingga Sate

1. Verrel Bramasta dan Ranty Maria

Potret Pernikahan Artis di Sinetron (Instagram/layardrama_rcti)

Sinetron Putri untuk Pangeran menjadi salah satu sinetron yang digandrungi oleh penonton. Perjalanan cinta Ranty Maria dan Verrel Bramasta di sinetron Putri Untuk Pangeran juga selalu membuat penonton geregetan.

Meski sempat melewati lika-liku dan berbagai konflik yang terjadi, perjalanan cinta Putri dan Pangeran pun akhirnya sampai ke tahap pernikahan. Verrel tampak menawan mengenakan tuxedo dan Ranty tampak anggun mengenakan gaun putih.

Baca Juga:
6 Potret Rumah Artis Senior yang Masih Eksis di 2021, Ada yang Sederhana

Potret pernikahan Ranty Maria dan Verrel Bramasta ini sempat bikin heboh warganet, khususnya penggemar  Ikatan Cinta. Pasalnya, pesta nikahan keduanya dihadiri oleh pasangan dari sinetron lain, Andin dan Aldebaran. Wah, ternyata saling kenal ya.

2. Ranty Maria dan Rayn Wijaya

Potret Pernikahan Artis di Sinetron (Instagram/@raynwijaya26)

Sebelum menikah dengan Verrel Bramasta di sinetron Putri Untuk Pangeran, Ranty Maria sudah lebih dulu menikah dengan Rayn Wijaya di sinetron Cahaya Terindah yang tayang 2019 silam.

Baca Juga:
9 Pesona Wanda Hamidah, Artis dan Politisi yang Baru Kena 'Tipu' Asuransi

Sama dengan adegan pernikahan di Putri Untuk Pangeran, Ranty Maria menikah dengan gaya modern mengenakan gaun putih. Rayn Wijaya dan Ranty Maria ini ternyata pasangan asli di dunia nyata, lho.  Mereka bahkan dikabarkan akan segera menikah. Jadi kenyataan nih aktingnya.

3. Natasha Wilona dan Stefan William

Potret Pernikahan Artis di Sinetron (Instagram/@nunudatau)

Itulah potret pernikahan Natasha Wilona dan Stefan William di sinetron Anak Band yang tayang di SCTV. Sinetron Anak Band juga menjadi sinetron yang sangat digandrungi oleh para kaum remaja.

Baca Juga:
7 Artis Tetap Eksis di Dunia Hiburan Sejak Remaja, Pesona Tak Terkalahkan

Natasha Wilona dan Stefan William tampak menawan mengenakan pakaian pernikahan mereka. Pernikahan Natasha Wilona dan Stefan William itu menjadi akhir dari sinetron Anak Band yang selalu diharapkan oleh penontonnya. 

4. Anjasmara dan Devi Permatasari

Potret Pernikahan Artis di Sinetron (Instagram/@anjasmara)

Beberapa waktu lalu, suami Dian Nitami ini mengunggah foto pernikahannya dengan Devi Permatasari yang cukup menghebohkan. Namun, foto pernikahan itu merupakan salah satu adegannya di sinetron.

Bahkan Anjasmara dan Devi Permatasari ini diketahui telah menikah dua kali di sinetron. Pertama kali saat beradu akting di sinetron tahun 2014 dan yang kedua di tahun 2021 ini. 

5. Margin Wieheerm dan Glenn Alinskie

Potret Pernikahan Artis di Sinetron (Instagram/@marginw)

Margin Wieheerm menikah dengan Glenn Alinskie di sinetron pada 2017 silam. Saat itu mereka menjadi lawan main di sinetron Cahaya Cinta.

Margin Wieheerm tampak mengenakan kebaya putih dan rambut yang disanggul. Sementara itu Glenn Alinskie mengenakan setelan jas.

6. Cut Keke dan Teuku Ryan

Potret Pernikahan Artis di Sinetron (Instagram/@cutkeke_xavier)

Berbeda dengan para artis lain yang mengusung gaya pernikahan modern, Cut Keke dan Teuku Ryan memilih mengusung adat Jawa untuk pernikahan mereka di sinetron.

Saat itu Cut Keke dan Teuku Ryan tengah bermain dalam sinetron Cinta Suci yang tayang pada 2018-2019 silam.

7. Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy

Potret Pernikahan Artis di Sinetron (Instagram/@ririndwiariyanti)

Ririn Dwi Ariyanti telah berulang kali menjalani proyek sinetron bersama Jonathan Frizzy. Mereka juga pernah melakoni adegan pernikahan.

Potret itu merupakan pernikahan Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy di sinetron Cinta yang Hilang.

8. Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Potret Pernikahan Artis di Sinetron (Instagram/@ichasoebandono)

Meski Dude Harlino dan Alyssa Soebandono telah menikah di dunia nyata pada 2014 silam, keduanya juga melaksanakan pernikahan saat beradu akting di sinetron Samudra Cinta.

Dude Harlino tampak mengenakan jas berwarna biru muda sedangkan Alyssa Soebandono mengenakan kebaya panjang berwarna putih. Serasi di sinetron dan dunia nyata!

9. Ali Syakieb dan Imaz Fitria

Potret Pernikahan Artis di Sinetron (Instagram/@alisyakieb)

Tak hanya sang istri, Margin Wieheerm yang memerankan adegan pernikahan. Ali Syakieb pun juga pernah melakoni adegan pernikahan di sinetron.

Foto di atas merupakan pernikahan Ali Syakieb dan Imaz Fitria di sinetron Janji Suci yang tayang di ANTV pada 2019 lalu.

Nah itu potret pernikahan artis di sinetron. Meski hanya di sinetron, penampilan mereka sangat totalitas bak pernikahan di dunia nyata kan?

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More