Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Pernikahan Verrell Bramasta dan Ranty Maria. [Instagram/putriuntukpangeran.mncp]

Matamata.com - Verrell Bramasta dan Ranty Maria bakal segera menikah. Namun kamu jangan keburu kaget, pasalnya pernikahan mereka hanya terjadi di sinetron alias rekayasa. Meskipun demikian, siap-siap baper nih dengan deretan potret pernikahan Verrell Bramasta dan Ranty Maria di bawah ini. 

Sebagai informasi, Verrell Bramasta dan Ranty Maria saat ini tengah membintangi sinetron Putri untuk Pangeran. Ranty memerankan Putri, sementara Verrel berperan sebagai Pangeran.

Potret Pernikahan Verrell Bramasta dan Ranty Maria. [Instagram/putriuntukpangeran.mncp]

Putri dan Pangeran akhirnya menikah setelah menunggu lebih dari 500 episode. Ini jelas menjadi momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh para pemirsa. So, intip yuk deretan potret pernikahan Verrell Bramasta dan Ranty Maria di bawah ini biar kamu nggak penasaran lagi. 

Baca Juga:
3 Artis Digosipkan Mandi Pakai Air Galon, Verrell Bramasta Dari Bayi

1. Verrell Bramasta dan Ranty Maria Menikah di Sinetron

Potret Pernikahan Verrell Bramasta dan Ranty Maria. [Instagram/putriuntukpangeran.mncp]

Putri untuk Pangeran menceritakan Putri yang tidak sadar bahwa ia sebenarnya adalah keturunan bidadari. Gadis cantik dan baik hati itu memiliki kekuatan bisa mendengar suara hati orang lain. Putri bertemu Pangeran yang terus mengganggunya karena melakukan kesalahan yang tak disengaja. Namun, keduanya justru jatuh cinta.

Kisah cinta Putri dan Pangeran telah melewati cukup banyak lika-liku yang luar biasa. Mereka akhirnya akan segera menikah pada 12 Oktober 2021.  Verrell dan Ranty membagikan kabar tentang pernikahan karakter mereka melalui akun Instagram masing-masing bak nikah sungguhan. 

Baca Juga:
Merasa Verrell Bramasta Menjauhinya, Fero Walandouw: Gue Minta Maaf ya!

2. Undangan Pernikahan Verrell Bramasta dan Ranty Maria

Potret Pernikahan Verrell Bramasta dan Ranty Maria. [Instagram/putriuntukpangeran.mncp]

Kru Putri dan Pangeran benar-benar memiliki ide yang kreatif untuk mempromosikan sinetron mereka. Undangan pernikahan disebar melalui media sosial, dengan potret serasi Verrell Bramasta dan Ranty Maria sebagai mempelai. Dalam undangan tertulis bahwa pernikahan mereka bisa disaksikan pada 12 Oktober 2021 pukul 18:15 WIB di RCTI.

Dalam undangan pernikahan Putri dan Pangeran, Ranty Maria tampak amat cantik mengenakan gaun pengantin putih. Verrell mengimbangi kecantikan Ranty dengan sosoknya yang tampan dan gagah. Keduanya tidak diragukan lagi adalah pasangan yang serasi.

Baca Juga:
Baru Ultah ke-5, 9 Potret Vania Athabina Adik Angkat Verrell Bramasta

3. Verrell Bramasta dan Ranty Maria Romantis Banget

Potret Pernikahan Verrell Bramasta dan Ranty Maria. [Instagram/putriuntukpangeran.mncp]

Verrell Bramasta dan Ranty Maria terlihat romantis banget meski menikah di sinetron. Netizen yang tidak tahu bahwa ini untuk keperluan sinetron mungkin mengira keduanya akan menikah sungguhan. Bagaimana tidak, tatapan mata Verrell pada Ranty benar-benar penuh cinta.

Pemirsa sudah tidak sabar menyaksikan dua karakter kesayangan mereka mengikat janji suci pernikahan. Banyak yang memuji konsep promosi pernikahan Putri dan Pangeran. Beberapa mengaku leleh melihat tatapan penuh cinta antara mereka.

Baca Juga:
Postingan Menyentuh Venna Melinda di Ultah Verrell Bramasta ke-25

4. Video Pernikahan Verrell Bramasta dan Ranty Maria

Potret Pernikahan Verrell Bramasta dan Ranty Maria. [Instagram/bramastavrl]

Video pernikahan Verrell Bramasta dan Ranty Maria juga tak kalah bikin baper. "Dua hati, dua jiwa, satu cinta untuk selamanya," tulis Verrell. Video mengabadikan detik-detik jelang pernikahan Putri dan Pangeran dengan sempurna.

Diawali cuplikan cincin pernikahan hingga potret perjalanan cinta mereka yang berliku. Video juga menampilkan Verrell yang sudah siap dengan setelan jas, dan Ranty yang tebar pesona kecantikannya yang tak tertandingi. Video ditutup oleh momen mesra kedua mempelai.

5. Bakal Ada Akad Nikah?

Potret Pernikahan Verrell Bramasta dan Ranty Maria. [Instagram/bramastavrl]

Karena episodenya belum tayang, pemirsa belum tahu seperti apa keseluruhan pernikahan Verrell Bramasta dan Ranty Maria di sinetron. Namun tampaknya akan ada akad juga, jika dilihat dari unggahan Verrell ini.

Bagian akhir video menunjukkan Ranty memakai kebaya putih. Sedangkan Verrell sendiri mengenakan setelan jas putih. Hmmm, bakal ada akad nikahnya juga nggak ya? Kita tunggu saja di episode terbaru.

6. Ada Tamu Spesial

Potret Pernikahan Verrell Bramasta dan Ranty Maria. [Instagram/ikatancinta.mncp]

Bakal ada tamu spesial di pernikahan Verrell Bramasta dan Ranty Maria yang pastinya membuat pemirsa semakin antusias. Aldebaran sekeluarga juga bakal hadir lho. Keluarga kesayangan dari sinetron Ikatan Cinta ini akan mampir sebentar di episode terbaru Putri untuk Pangeran.

Kita bisa melihat Arya Saloka dan Amanda Manopo yang sudah siap dalam karakter masing-masing. Mereka akan datang ke pernikahan Putri dan Pangeran. Bagi kamu yang penasaran bagaimana RCTI akan menggabungkan cerita dua sinetron populer mereka ini, kamu harus nonton momen pernikahan Verrell Bramasta dan Ranty Maria ya! 

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More