Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Fakta Dewi Isma Hoeriah (TikTok/@dewiismahoeriah)

Matamata.com - Netizen pastinya familiar dengan lagu Yamete Kudasai yang tengah viral di TikTok. Lirik lagu dan suara penyanyinya memang candu banget alias bikin terngiang-ngiang dan seolah-olah tak mau lepas dari benak pendengarnya. 

Tak hanya suara dan liriknya, penampilan khas dari penyanyi juga mengesankan. Sang penyanyi tampil memakai kerudung berwarna oranye, topi, dan memakai dasi biru. Penyanyi lagu Yamete Kudasai yang tengah viral di TikTok itu adalah Dewi Isma Hoeriah.

Fakta Dewi Isma Hoeriah. [TikTok/dewiismahoeriah]

Video Yamete Kudasai itu telah ditonton lebih dari 9 juta orang di TikTok. Para pengguna TikTok juga kerap memakai lagu Yamete Kudasai ini. Penasaran dengan sosok penyanyinya? Simak fakta Dewi Isma Hoeriah, penyanyi Yamete Kudasai yang sangat viral di TikTok ini.

Baca Juga:
Sempat Ditolak, 8 Kumpulan Video TikTok Ria Ricis - Teuku Ryan Bikin Baper

1. Asal Jawa Barat

Fakta Dewi Isma Hoeriah. [TikTok/dewiismahoeriah]

Dewi Isma Hoeriah merupakan sosok ibu-ibu yang menyanyikan Yamete Kudasai dan berhasil membuat para netizen terngiang-ngiang.

Penyanyi Yamete Kudasai yang sangat viral ini merupakan Tiktokers yang berasal dari Jawa Barat, lho!

Baca Juga:
Heboh Angel Lelga Dikira Umbar Aurat Saat Joget TikTok, Gaunnya Mengecoh!

2. Gabung TikTok Sejak November 2020

Fakta Dewi Isma Hoeriah. [TikTok/dewiismahoeriah]

Dewi Isma Hoeriah sebenarnya telah bergabung di TikTok pertama kali sudah cukup lama meski baru viral akhir-akhir ini lantaran lagu Yamete Kudasai yang dinyanyikan olehnya. 

Melihat di akun TikTok pribadinya, Dewi Isma Hoeriah hampir satu tahun bergabung di TikTok. Penyanyi Yamete Kudasai ini bergabung di TikTok pada November 2020 lalu. Video pertamanya diunggah pada 26 November 2020. Saat itu ia mengunggah video saat anaknya sedang syuting. 

Baca Juga:
Millen Cyrus Berhijab, Ria Ricis Izin Joget TikTok ke Teuku Ryan Dicibir

3. Punya Anak Empat

Fakta Dewi Isma Hoeriah. [TikTok/dewiismahoeriah]

Banyak video yang telah diunggah oleh Dewi Isma Hoeriah ke akun TikTok pribadinya. Di antaranya ada video joget dan video saat penyanyi Yamete Kudasai ini menjawab banyak pertanyaan dari netizen.

Dewi Isma Hoeriah pernah memberitahu melalui videonya bahwa ia merupakan seorang ibu berusia 52 tahun dan telah dikaruniai empat anak.

Baca Juga:
Video: Ria Ricis Izin Joget TikTok ke Teuku Ryan, Aksinya Dicibir

4. Bisnis Depot Galon

Fakta Dewi Isma Hoeriah. [TikTok/dewiismahoeriah]

Setelah viralnya Yamete Kudasai, netizen pun selalu ingin tahu segalanya tentang Dewi Isma Hoeriah. Salah satunya pekerjaan Dewi Isma Hoeriah. Netizen yang penasaran pun lalu bertanya mengenai pekerjaannya. 

Dewi Isma Hoeriah tak segan untuk menjawab pertanyaan netizen dan mengekspos pekerjaan yang dilakoninya dalam sebuah video di TikTok. Dewi Isma Hoeriah ini memiliki bisnis depot galon. Bahkan sang penyanyi Yamet Kudasai yang viral di TikTok ini juga kerap ikut mengambil dan mengantar galon dari rumah ke rumah.

5. Lapang Dada Dihujat Netizen

Fakta Dewi Isma Hoeriah. [TikTok/dewiismahoeriah]

Semakin tinggi pohon semakin kencang angin menerpa. Sepertinya itulah yang sedang dialami oleh Dewi Isma Hoeriah. Banyak netizen yang menghujat Dewi Isma Hoeriah baik sebelum maupun setelah viral dengan lagu Yamete Kudasai.

Bahkan pernah ada netizen yang menyarankan Dewi Isma Hoeriah kembali bermain facebook dan ada netizen yang menyampaikan bahwa TikTok tidak boleh untuk yang umurnya sudah tua. Meskipun begitu, Dewi Isma Hoeriah tetap menanggapi dengan lapang dada.

6. Penggemar Dewi Perssik dan Shah Rukh Khan

Fakta Dewi Isma Hoeriah. [Instagram/dewiismahoeriah]

Dalam videonya, Dewi Isma Hoeriah pernah menjawab pertanyaan netizen mengenai penyanyi dangdut dan artis India yang menjadi idolanya. 

Dewi Isma Hoeriah mengaku menyukai Dewi Perssik karena goyangan gergaji dan nama mereka sama-sama Dewi. Dewi Isma Hoeriah juga menjawab bahwa artis India yang menjadi idolanya adalah Shah Rukh Khan.

7. Diundang ke Acara TV

Fakta Dewi Isma Hoeriah. [Instagram/dewiismahoeriah]

Setelah viral di TikTok karena menyanyikan Yamet Kudasi yang berasal dari bahasa Jepang Yamete Kudasai, Dewi Isma Hoeriah lalu diundang ke beberapa acara TV.

Dewi Isma Hoeriah telah diundang ke acara Brownis, Kopi Viral, dan Lapor Pak.  Itu dia beberapa fakta Dewi Isma Hoeriah, sang penyanyi Yamete Kudasai yang sangat viral di TikTok. Kamu juga kecanduan dengan lagunya nggak?

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More